Silahkan putar playlistnya di atas☝️
Happy Reading 📖
-------------------------------------------------------------------------
Playlist :
Shawn Mendes
Treat You Better
-------------------------------------------------------------------------Bella Home's usa, 9.15a.m
ALICE POINT OF VIEW
Hari ini aku memiliki rencana untuk bertemu Brandon. Yah, setelah pertemuan mereka waktu di kampus itu membuat aku dan Brandon semakin dekat tapi aku tidak memiliki perasaan apapun pada Brandon, sama sekali tidak memiliki. Aku hanya menganggap Brandon sebagai seorang teman dekat dan kakak tingkat ku. Brandon berusia 22 tahun semester tiga jurusan Kedokteran di LACC.
Sekarang aku sedang berada di dalam kamar Bella, yah, aku belum kembali ke rumah uncle sialan ku itu karena aku masih marah pada nya nevermind. Kini aku sedang memilih beberapa baju yang akan ku pakai untuk jalan-jalan bersama dengan Brandon.
"Aku bingung harus memakai baju yang mana, hmm." Kataku pada Bella sahabatku sambil menatap beberapa baju yang telah kupilih untuk di pakai.
"Menurut ku kau terlihat cantik dengan semua baju itu Alice bahkan dengan sebuah Lingerie saja akan terlihat mempesona untuk mu, haha." kata Bella sambil bercanda gurau padaku, astaga.
Aku hanya menatap Bella sih sahabat ku itu dan hanya bisa menggelengkan kepala atas tingkah laki sahabat nya, Bella Bella. Sudah tidak di ragukan lagi, Bella adalah gadis yang begitu baik dan cantik di tambah dengan mata coklat amber miliknya membuat aku sangat mengakui bahwa Bella itu adalah gadis yang begitu cantik bahkan aku kadang merasa insecure jika pergi ke Mall bersama dengan nya, yah tentu karena dia sangat mempesoma. Aku mungkin terlalu berlebihan dengan mengatakan hal bodoh seperti ini tapi yang ku katakan ini adalah sebuah kebenaran yang nyata.
Aku senang bisa bertemu dengan Bella, aku bersyukur memiliki teman yang begitu pengertian seperti Bella. Kadang aku merasa agak risih dengan sebuah jokes konyol nya tapi aku hanya berusaha menahan rasa lucu ku ketika melihat Bella melaukan jokes bapak-bapak nya itu, sebenarnya aku ingin tertawa terbahak-bahak dengan lelucon yang Ia berikan kepadaku tapi aku berusaha untuk tetap tenang dan menjaga image ku di depan nya dan di public. Sebuah fakta konyol bagi ku yang menjadi kekurangan nya itu mungkin gila? hihihi, jahat sekali aku ini tapi aku tetap senang berteman dengan nya. Aku nyaman berada di samping nya.
Saat ini aku hanya terus menerus melihat dan memilih-milih baju yang akan ku pakai untuk bertemu dengan Brandon, tolong jangan salah paham. Aku berusaha menjaga etika ku ketika bersama seseorang bahkan bersama keluarga ku, aku tetap berusaha menjaga sikap ku dengan tampilan yang terlihat elegan tapi tidak mewah.
"Hmm, mungkin aku akan memilih ini saja." kata ku sambil mengambil kaos dan celana jeans. Yah aku hanya suka bergaya kasual saja jika akan keluar untuk hangout atau pergi ke tempat wisata untuk bersantai. Aku tidak terlalu suka dengan dress apalagi baju yang terlalu seksi di bagian dada, aku tidak bisa karena itu akan membuat para buaya akan menatapku seperti vampir haus darah.
Sebenarnya aku suka memakai dress yang formal tapi terlihat elegan tapi aku akan memakai nya jika sedang berada di suatu acara penting seperti acara keluarga atau acara kampus itupun jika kampus mengharuskan untuk memakai dress sebagai dress code jika tidak aku tidak akan memakainya dan akan lebih memilih memakai setelan kasual yang terlihat elegan saja, itu sudah cukup untuk ku.
"Berhentilah melamun Alice, Brandon sudah berada di depan menunggu mu dari beberapa menit yang lalu." Kata Bella yang langsung membuyarkan lamunan ku, astaga aku menghayal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗙𝗮𝗹𝗹 𝗜𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝘆 𝗨𝗻𝗰𝗹𝗲
Romance(WARNING 18+) 🔞 ⚠️Konten Dewasa Cerita ini mengandung unsur dewasa diharapkan kepada para pembaca harus di atas 18+ ‐---------------‐----------------------------------------------------------‐------ Alice White, seorang gadis polos yang berumur 19...