𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐕𝐈𝐈

17.6K 439 22
                                    

Silahkan putar playlistnya di atas☝️

Happy Reading 📖

-------------------------------------------------------------------------
  
  
Playlist :
Ariana Grande Ft. Future
Everyday


-------------------------------------------------------------------------

Christian's house, Los angeles, 05.30am

Alarm Alice berbunyi berusaha membangunkan sih pemilik alarm itu dan sih pemilik itu akhirnya bangun dengan terpaksa siapa lagi kalau bukan Alice, Alice langsung membuka mata nya sambil mematikan Alarm yang ada berada di cupboard kemudian ia mengu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alarm Alice berbunyi berusaha membangunkan sih pemilik alarm itu dan sih pemilik itu akhirnya bangun dengan terpaksa siapa lagi kalau bukan Alice, Alice langsung membuka mata nya sambil mematikan Alarm yang ada berada di cupboard kemudian ia mengucek-ngucek mata nya, huftt. Alice masih ingin tidur tapi ia harus pergi kuliah dan ini adalah first time nya untuk masuk kuliah.

Alice pun langsung berdiri dan melangkah menuju kamar mandi nya. Alice menyalakan keran air dan menampung air di bathtub milik nya, ia merasa kurang semangat karena ia takut jika tak bisa menyesuaikan diri nya saat di kampus nanti, huftt.

Setelah semenit kemudian air yang ditampung sudah terisi penuh, Alice pun langsung menanggalkan seluruh baju nya dan tersisa underwear miliknya. Ia langsung masuk di bathtub yang sudah dicampur oleh Vanilla liquid soap miliknya itu, Alice memiliki jam kuliah awal karena ini adalah hari pertama nya menjadi seorang mahasiswi, ada perasaan senang dan sedih di hatinya itu, ia senang karena sudah menjadi seorang mahasiswi dan ia merasa sedih karena masuk perguruan tinggi tanpa kemauan nya sendiri bahkan ia terpisah dari teman-teman nya, dasar. Alice tersadar dari lamunan nya lalu ia melirik kearah jam yang ada small cupboard, ia sudah berendam selama 8 menit, kini Alice harus cepat kalau tidak ia bisa terlambat di hari pertama nya itu.

Alice pun langsung keluar dari bathtub milik nya lalu melangkah kearah shower dan menyalakan shower yang mulai membasahi diri nya itu kemudian Alice memakai shampoo favorite nya, dan menyabuni dirinya.

Setelah dari kegiatan mandi nya, Alice bergegas pergi ke kamar nya kembali dan memilih-milih baju yang akan ia kenakan untuk kuliah. Ia memilih white shirt dan celana jeans bewarna biru tua tak lupa juga dengan sling back shoes bewarna white miliknya itu.

Setelah selesai dari acara mengganti pakaian nya, ia melihat ke arah jam yang ada di cupboard 6.15am. Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu.

"Alice? Apakah kau sudah bangun?" Tanya uncle nya sambil mengetuk pintu kamar nya Alice.

"hmm, sudah uncle." Jawab Alice lalu membuka pintu kamar nya, dan langsung bertatapan dengan Chris. Chris langsung salah tingkah melihat Alice yang tengah menatap nya, ia langsung memutar tubuh nya dan melangkah pergi ke meja makan, Alice terlalu cantik, sampai membuat Chris salah tingkah hari ini, hahaha.

𝗙𝗮𝗹𝗹 𝗜𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝘆 𝗨𝗻𝗰𝗹𝗲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang