Silahkan putar playlistnya di atas☝️
Happy Reading 📖
-------------------------------------------------------------------------
Playlist :
Kygo ft. Ellie Goulding
First time
-------------------------------------------------------------------------Los Angeles International Airport, US
1.00amSadar tidak sadar ia sudah sampai di US, ia merasa agak senang karena sangat bosan berada di dalam pesawat dalam jangka waktu yang agak lama, tetapi-hmmm...cih.
Alice menghela napas secara gusar, ia sudah kesal dengan paman nya yang tak kunjung datang menjemput nya padahal ia sudah kelelahan karena perjalanan nya memakan waktu 32 jam bahkan lebih. Ia sudah tidak sabar karena sudah setengah jam ia menunggu paman nya yang tak datang-datang, ia duduk seperti orang yang kehilangan arah saja.
Kalau ia tau akan jadi begini lebih baik ia tidak ke Amerika saja huftt, dasar.
"Uncle mana sih sudah jam segini belum datang-datang." ucap Alice nampak kesal, kini tinggal ia sendiri yang sedang menunggu di terminal airport itu oh god, pamannya benar-benar membuat nya sangat kesal.
"awas saja kau paman aku akan memarahimu habis-habisan." Umpat Alice kesal dan marah padahal ia baru saja sampai ke amerika dan mood nya sudah hancur lebur.
Tiba-tiba ia di datangi seorang staff pekerja di bandara.
"Excuse me Miss. Do you need a help? I see you already half an hour here." ucap pria itu, seperti nya pria itu ingin membantu nya tapi ia takut untuk menerima bantuan dari orang yang tak di kenal nya.
"Thank you but no need any help, I'm just waiting for my uncle to pick me up." Ucap Alice sambil tersenyum ke arah pria itu.
"Alright miss, if you need some help you can ask me." ucap pria staff bandara itu yang hanya dibalas anggukan oleh lawan bicara nya, kemudian staff pria itu pamit pergi untuk bekerja lagi.
Sudah 45 menit ia menunggu, huft paman! Alice memejamkan mata nya sambil memijit pangkal hidung nya ia sudah pusing, lelah, mengantuk.
tiba-tiba ia di datangi seseorang dan bertanya kepada nya yang sontak langsung membuat dia begitu kaget bukan main.
"Permisi?" Ucap seorang pria yang membuat Alice kaget, ia mengangkat kepala nya untuk menatap pria itu dan astaga pria itu sangat tampan, bruh he's so handsome, oh my god.
"Ya? Ada apa?" Tanya Alice sambil menatap pria itu tanpa mengedipkan mata nya, dia benar-benar sangat tampan, Oh Astaga.
"Apakah nama mu Alice? Alice White?" Tanya Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗙𝗮𝗹𝗹 𝗜𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝘆 𝗨𝗻𝗰𝗹𝗲
Romance(WARNING 18+) 🔞 ⚠️Konten Dewasa Cerita ini mengandung unsur dewasa diharapkan kepada para pembaca harus di atas 18+ ‐---------------‐----------------------------------------------------------‐------ Alice White, seorang gadis polos yang berumur 19...