"Doctor Hussey, you don't have any patient left. After this you can go home," seru seorang perawat yang membuka pintu ruangan Hussey.
"Thank you Amanda," balas Hussey.
Wanita itu lalu bangkit guna melepas jas putih yang melekat sejak tadi pagi, mengantung dan mengantinya dengan coat tebal berwarna merah muda kecokelatan. Ia ambil tas jinjing miliknya dan keluar dari ruangan. Tak lupa Hussey mengucapkan salam perpisahan pada perawat yang berjaga di receptionist dekat ruangannya.
Lima belas tahun berlalu semenjak Hussey menetap di Australia dengan identitas baru. Menyelesaikan sekolah menengah atas, kuliah hingga mendapat gelar spesialis, dan kini menjadi dokter di salah satu rumah sakit terbaik di Perth.
Hidupnya kini bahagia. Walaupun terkadang masa lalu sering menghantuinya, tapi Hussey sudah cukup puas dengan hidupnya karena diberi kesempatan untuk menggapai cita-cita sebagai dokter. Tentunya dengan dukungan Andy.
Eh, kalian penasaran kah dengan Andy? Nanti kita bahas ya!
Saat sudah tiba di lobi, senyum Hussey merekah saat melihat mobil Audi berwarna hitam terpakir di seberang lobi.
Kaki yang terbalut dengan pump heels warna hitam itu berlari cepat menuju mobil, lalu membuka pintu di bagian kursi penumpang. Ia kecup pipi seseorang yang duduk di balik kemudi.
Perlakuan Hussey dibalas dengan ciuman di bibir, yang membuat Hussey justru tertawa dengan keagresifan si pria.
"Haha kok gitu sih nyiumnya? Agresif banget," seru Hussey saat ciuman mereka terlepas.
"Aduh, nih sampai lipstick aku nempel di bibir kamu kak," lanjut Hussey sembari membantu membersihkan warna merah di bibir si pria dari lipstick yang ia kenakan sebelumnya di ruangan.
"Cerewet banget sih kamu. Kamu yang mancing tadi Arayuna!"
"Mana ada! Kak Jinan kali yang ga bisa nahan nafsu," ejek Hussey.
"Whatever!" ucap Andy galak.
Kalau Andy sendiri kini sudah menjadi pengacara. Ya banting setir dari cita-cita awalnya yang ingin menjadi hakim. Karena setelah dipikir-pikir, kerja menjadi pengacara lebih menguntungkan. Terbukti dengan pemghasilan tinggi yang pria itu dapatkan karena menjadi pengacara di perusahaan sardin milik Smith. Kalau dipikir-pikir, Andy setia banget kerja di perusahaan milik temannya itu.
Andy pindahkan posisi perseneling, menyetir mobil menjauh dari parkiran rumah sakit.
"Hari ini jadi ke vendor Ra?" tanya Andy.
"Jadi dong kak. Tadi siang aku ditelpon sama orangnya, katanya mereka mau fiksasi soal konsumsi di hari H nikahan," seru Hussey.
"Kalau soal dekor gimana?"
"Kakak tenang aja, itu udah aku urus minggu lalu. Waktu kakak ke Melbourne," balas Hussey.
Sudah lima belas tahun Andy dan Hussey bersama. Melewati semuanya bersama-sama, mulai dari sekolah, bekerja, dan semua cobaan hidup bisa mereka lewati dengan baik.
Maka dari itu mereka putuskan untuk menikah, menjadi milik satu sama lain secara utuh hingga akhir hayat. Apalagi yang perlu ditunda?
Menikah menjadi tujuan mereka selanjutnya.
"Eh mau makan dulu ga? Janjian sama vendor jam 7 kan? Ini masih jam setengah 6. Nanggung kalau pulang ke flat," ajak Andy.
"Boleh kak. Makan pasta dekat kantor vendornya gimana? Yang kita pernah datengin sama Smith sama Ciara," saran Hussey.
Mereka asik mengobrol mengenai restauran mana yang harus mereka tuju, tanpa menyadari maut yang perlahan menghampiri.
Maut yang merupakan karma yang harus mereka bayar, walau sudah belasan tahun tahun sejak masa lalu kelam itu mereka tinggalkan di belakang.
[BREAKING] The Infamous Doctor-Lawyer Couple Hussey Patrecia McCartney and Andy Franklin Colin Found Death after Collision with Petrol Carrier Truck
The accident happened around five in the afternoon. The truck driver did not have time to hit the brake when the lights showed red. As a result, the truck crashed into the car of the couple who was about to get married, who drove off the road whose lights showed green.
Because doctor Hussey and lawyer Andy are known to have no relatives, both will be buried by government in Perth's National Tomb. While the truck driver was sentenced to ten years in prison for being negligent in driving.
Yupsiiii!!!
So this is the end teman-teman, like benar-benar selesai. Dan sesuai kata aku sebelumnya, cerita ini selesai pas dengan 10 chapters.
Dengan akhiran ANGST! 😭😭😭
Pada kaget kah? Apa udah pada menebak kalau akhirnya bakal gini?
Karena ini cerita udah selesai, boleh ga aku minta saran dan view kalian soal cerita dengan genre crime-ku yang kedua ini? (Yang pertama judulnya Visages, tapi ga crime2 banget)
And, see you on my other stories! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
trash life | yunasung ✔
General Fictioncover by @lazynim orang dewasa selalu menganggap bahwa remaja hanyalah sekumpulan anak kecil yang menua tanpa mengetahui bagaimana kerasnya hidup, tanpa melihat kemungkinan lain bahwa kehidupan remaja bisa jadi lebih menyeramkan dari yang mereka bay...