18.

2.4K 103 18
                                    

boong tuh gua, aslian mah bunda ga nanyain. Sehun doang nyepam chat sm telfon daritadi.

cuma ga gua gubris sama sekali. Yaiyala kan doi lg pacaran hehe.

Gua jalan lagi ke halte smbil dgr musik pake earphone. Dan mandangin langit yg udah mulai gelap, tunggu— Gelap? Mau ujan dong anjai.

gua lari larian biar cpt sampe halte. Ya, biar ga keujanan juga sbnr nya.

akhirnya gua smpe halte. Wah, asli capek banget kaki gua kek mau patah.

gua megangin lutut gua yang udh mulai lemes dan duduk di bangkunya.

"hahhh! hahhhh!"

ga lama dari itu gua mulai ngontrol nafas gua dan mejamin mata gua biar suhu badan gua rada turun dikit.

"Bel,"

"asdfghjkl!"

"Weh selo dong!" Katanya sambil duduk di samping gua.

"aslian lo baek, ngagetin mulu!" Omel gua. Yang di omelin cuma nyengir doang.

"tumbenan amat naek bus?" Gua sempet diem bentar. Tapi kalo di pikir pikir iya juga ya, tumbenan banget gua mau naik bus.

"gabut." Jawab gua asal. Baekhyun cm nge-oh doang.

"eh tapi—" Gua tau ni pasti dia mau tanya soal gua yg fitting baju sm Sehun. Dan alhamdulillah nya busnya dtg.

gua buru buru berdiri dan pamit sm Baekhyun.

"Baek, dluan ya! bus nya udh dtg." Kata gua sambil dadah ke Baekhyun.

"Oh, yoi!" Setelah itu ga gua bales, gua lebih milih buat duduk di bus yang paling belakang dan.


sampe rumah gua langsung lepas sepatu dan buka pintu, "Abel pulang."

Baju gua basah, rambut gua lepek, karena pas sampe halte deket rumah gua mutusin buat nerobos ujan.

"Abel?!" Bunda panik pas liat gua dipintu. Ini gua nyoba ngeraih lap yang ada di lemari dkt pintu. Ya ga mungkin aj kan gua masuk dengan keadaan lepek kaya gini.

gua nengok, tapi ga ngegubris panggilan bunda, dan baru sadar ruang keluarga rame. Sehun langsung berdiri waktu liat gua di pintu dan langsung nyamperin.

"Bel?! astaga kamu dari mana?" Gua diem doang sambil nginjekin kaki gua di lap dan mulai jalan ngelewatin Sehun.

tapi ga semudah itu. Dia narik tangan gua, ga kenceng sebenernya, cuma itu cukup bikin gua berbalik ngadep dia.

"Paan?!" Tanya gua sambil natep dia dengan ga enaknya.

"Aku tanya kamu darimana?"

"penting emang gua darimana?" Gua hempas tangan nya kasar dan langsung jalan ke atas.

ga perduli gimana tatapan bunda sama ayah yang ada di ruang keluarga. Gua yakin dia bakal marah banget liat gua yang ga sopan kaya gini.

Gua langsung masuk kamar dan pergi ke kamar mandi. Gua isi air di bathup. Sambil nunggu air nya penuh, gua bersihin badan dulu. Ga enak banget badan pada gatel kena ujan.

selesai bersihin badan dan air nya jg udh lumayan penuh, gua masuk dan nyenderin  badan gua.

gua mejamin mata dan mulai nikmatin air hangat yang ada di bathup. Enak juga buat dinginin pikiran gua yang kusut banget kek benang.

ngerasa udh cukup, gua keluar dari sana dan ngeraih bathrobe yang ngegantung.

Gua keluar dari kamar mandi dan kaget ngeliat Sehun yang udah ada di tempat tidur gua. Sebisa mungkin gua nyoba buat ga merduliin dia walaupun drtadi rada salting karena di liatin dari awal keluar kamar mandi smpe gua ngambil baju pun, rasanya dia masih ngeliatin.

gua udh ngambil baju, dan jalan lagi ke kamar mandi buat ganti baju. Sbnrnya ngga. Biasanya gua ganti baju di kamar. Ini karena ad Sehun aja. nyebelin banget emg.

Pas lagi jalan, gua liat ada sesuatu yang jalan ke arah gua. Gua nyipitin mata gua sambil terus ngeliatin itu apaan dan gua rasa itu—

"AAAA KECOAAAA!!!" gua reflek ngelepas baju yang gua pegang mundur berapa langkah dan,

bruk!

oh shit, kaya nya gua nabrak Sehun— terserah lah gua perduli, gua ttp jalan mundur buat ngindarin kecoanya dan,

bruk!

"eugh.."

gua sama sehun jatoh ke kasur, dengan posisi miring. Tangan Sehun ada di pinggang gua, kaya meluk gitu. Kaki dia juga ada di atas kaki gua. Jadi skrg gua kaya jd guling nya Sehun.

Karena posisinya masih marahan, gua nyoba buat ngindarin tangan Sehun dari pinggang gua—ah lebih tepatnya dari bathrobe gua.

tapi, "kamu siap aku terkam sekarang?" Gua melotot trs nengok ke Sehun. Tatapan nya ga nafsu sih cuma—lebih tepatnya kaya lagi nahan.

"paan si." Balas gua. Nyoba buat ttp tenang pdhl udh deg degan.

"Kalo aku lepas tangan aku yang ada di bathrobe kamu, setengah badan kamu keliatan."

Gua ngelirik ke bawah dan ya, gua baru sadar tali nya lepas.

duh mampus! Kenapa harus kejebak di situasi kaya gini si.

"Ya aku bisa pegang sendiri si!" Gua megang bathrobe gua dan mulai nyoba berdiri.

untung bisa.

gua yang udh kesel banget ga perduli lagi dimana tu kecoa sialan. Gua langsung mungut baju gua dan jalan ke kamar mandi.

selesai ganti baju niatnya gua mau lgsg kebawah, tapi Sehun malah narik tangan gua dan langsung bawa gua kepelukan nya.

"Maafin aku. Aku ga ada apa apa sama dia." Gua diem, nyoba buat dengerin penjelasan nya Sehun.

"Irene suka sama aku." Gua tersentak kaget.

"trs?" tanya gua cuek.

"ya aku ga suka dia. Aku udah punya kamu, kita udh mau nikah. masa iya aku pacarin dia?"

"jadi kalo kita ga nikah, kamu mau pacarin dia?"

"Ya ga juga. Aku ga suka cewek yang terlalu agresif by. Tapi kalo kamu yang agresif dikasur gpp, aku suka."

buk!

gua mukul lengan Sehun dan lgsg ngelepasin pelukan itu.

"mesum!" Gua jalan ninggalin Sehun.

"eh bercanda by! aku serius minta maaf!" Teriak Sehun sambil jalan nyusul gua, tapi ga gua gubris sama sekali. Ampun berisik banget!

Akhirnya skrg kita lagi di meja makan. Bunda bilang suruh makan dulu, nanti sakit. Tapi dari awal duduk si Sehun udh ndusel aj. Kan bikin ribet.

"ET DIEM DULU KEK BOCAH!"

"siapa yang bocah?"

"Au."

"Abel.."

"liat dia tuh pah! Ndusel mulu!" omel gua. Papa cuma geleng geleng kepala doang terus lanjut ngambil lauk di atas meja.

Akhirnya hening, dan gua masih lanjut ngambil lauk. Sekalian punya Sehun juga. Dan Sehun yang masih ndusel.

"noh makan."

"abel yang lembut dikit coba.." pinta bunda. Gua cuma ngehela nafas kasar.

"nah makan." Bunda sama papa cuma bisa geleng geleng kepala. Dan gua rasa Sehun udh mulai ngerasa aura beda dari gua. Dia langsung ngambil makanan nya dan dimakan.

Makan kali ini hening, cuma kdg beberapa kalimat muncul dari papa buat Sehun atau buat gua. Kalo bunda, cuma beberapa nimpalin sedikit aja.


maap banget aslian kalo ceritanya makin ga jelas 😭

Teacher YadongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang