author minta maaf banget karna udah gapernah update wkwk.
_________Akhirnya tinggal gua sama Pak Kai doang. Abis itu gua izin buat cuci muka.
Sella POV end.
Nasyna lagi berusaha buat nenangin Abel.
"Bel?" Kata Nasyna yang ngebuat Abel ngangkat kepalanya trs mandang Nasyna.
"Lo masih mau nangis?" Kata Nasyna yang di bls dengan anggukan Abel.
"Kalo gitu, sini gue peluk. Nangis aja di pundak gue. Sampe lo tenang." Kata Nasyna. Abis itu Abel langsung meluk Nasyna.
Trs nangis. 5 menit Abel nangis di pundak Nasyna. Trs Abel ngelepasin pelukannya.
"Udh tenang?" Abel ngangguk.
"Oke, Cerita sama gue."
"Jadi gini..hiks..Bunda gue bilang..hiks..kalo gue bakalan di jodohin Nasy!" Tangis Abel pecah lagi.
"Lo tau kan, gue paling gasuka di jodohin. Gue benci perjodohan! Gue pengen nyari calon suami gue sendiri. Gue gamau di jodohin kaya gini. Trs katanya Bunda gue udh ada calonnya."
"Bel? Bel? Jangan kaya gini dulu, siapa tau orangnya cocok sama lo. Lo nyaman sama dia. Btw, apa alesan bonyok lu buat nge jodohin lo?"
"Gue juga gatau Nasy. Iya juga sih. Gue gatau orangnya siapa yang bakalan di jodohin sama gue. Kalo dia berhasil buat gue nyaman. Gue terima dengan senang hati."
Tiba tiba ada yang masuk ke kelas nya Abel. Ya kalian tau lah siapa. Iya, Sehun sama Chanyeol.
"Bel?" Kata Sehun.
"Eh kenapa pak?"
"Kamu kenapa? Ikut saya yuk!" Ajak Sehun ke Abel.
"Eh? Mau kemana pak?"
"Udh ikut aja."
Sehun sama Abel akhirnya jadi pusat perhatian warga kelas. Chanyeol sma Nasyna juga.
"Eh itu si Abel kok bisa deket sama Pak Sehun ya?"
"Apa jangan jangan, Abel udh jadi simpenannya Pak Sehun?"
"Apa jangan jangan Abel udh di pake?"
"Nilai MTK kalian saya kurangin." Kata kata itu sukses bikin Mereka pada diem.
Abel POV.
Ini gue gatau mau di bawa kemana sama Pak Sehun. Gue ikutin aja dia mau kemana. Sampe akhirnya kita sampe di rooftop.
"Pak? Kita ngapain disini?"
"Coba cerita sama saya, kenapa kamu nangis?"
Kok dia jadi care banget si sama gue? -Batin Abel.
"Ya gitu pak. Saya itu benci perjodohan."
"Kamu mau di jodohin?"
"iya, Bunda saya bilang gitu."
Tapi kalo di jodohinnya sama Bapak saya mau kok ^-^ -Batin Abel.
"Saya tuh takut pak. Kalo seandainya saya dijodohin sama orng yang gak saya suka. Kasian dianya. Karna saya gabakalan perduliin dia."
"Hati kamu ga mudah luluh?"
"Ga! Karna sayaa-" Aduh anjir hampir aja.
____
gue minta maaf banget karna ini cerita udh gapernah gue update lagi dan baru sempet skrg jadi yaudh.
maaf jg ni kalo ceritanya agak ga nyambung ehe.