ini special chap authornya lg UTS aj sih wkwkwk
selamat membaca!!❤
mian klo banyak typo!besok gua ada ulangan, dan ya kaya biasa aja sih gua lgi ngumpulin niat gua buat belajar :)
ya gua tu bukan org yg rajin bgt belajar gt, ya ngga mls jg, mksdnya tu kaya, ad saatnya gua rajin dan ad saatnya gua mls.
dan gatau knp kali ini mls banget.
"Yang? aku masuk ya?" Dari tadi sehun emang di luar, dia blg gamau ganggu gua bljr pdhl drtd jg gua msh niatin diri buat bangkit dr kasur tercynta ini.
"iya, masuk aja hun."
Cklek!
"lah kamu ga belajar?" Tanya sehun sambil nutup pintu.
"hm?"
"ih males banget deh hun. Aku ga ngerti." sehun cuma geleng" doang.
gua tu emg gini, kalo gua rasa gua gabisa ya gua lgsg masang sebuah prinsip yg apa banget gt contohnya
-gua tu udh bego, jadi kalo belajar jg percuma.
"bab yang mana emang?"
"tuh listrik." jawab gua mls.
sehun lgsg nyamperin beja belajar yang di atasnya udh banyak buku" gua. Ya tadi gua udh nyiapin semuanya. Cuma, tb tb mls aja gitu.
"kacamata aku mana yang?" tanya sehun dengan cepat gua nunjuk ke atas nakas samping kasur. sehun lgsg ngambil trs balik lagi ke meja belajar.
sehun masang kacamatanya dan lgsg ngebolak balik in buku ipa gua agak lama juga si, sehun buka buka buku gua. kaya lg ngedalemin materi smpe akhirnya duduk di bangku.
karena ngerasa aneh, gua lgsg bangun dr tiduran gue di kasur dan natep sehun.
sehun serius banget.
gua akhirnya nyamperin dia dan duduk di bangku yang ada di dpn nya.
sehun masih terus natep ke buku buku gua sampe dia ga sadar kalo gua udh di dpn nya.
tangan nya juga ga diem, dia kaya lagi nulis sesuatu di buku note gua.
smpe akhirnya sehun ngelepas kacamatanya, trs pergi ke nakas. gatau ngambil apaan. dia kaya bnr" ga liat gua ad disini.
yaelah, dia bnrn ga sadar apa marah si sm gue? tanya gue dlm hati.
dia balik lagi dan ngasihin iket rambut gua.
"iket rambut kamu." katanya dingin.
gua natep sehun lesu. Dia cuma so ngeasikin dirinya yang mau balikin kacamata ke tempatnya lagi.
tanpa ngomong apa apa sehun keluar kamar. gua cuma ngikutin punggungnya smpe pintu ketutup. Trs gua mulai ngiket rambut gua dan buka buku catetan gua yg di pake sehun tadi. dan ngarahin lampu belajar sedikit ke arah buku gua.
gua ngambil kacamata gua dan mulai coba baca kisi" yang dikasih guru gua.
ga lama sehun masuk sambil bawa minuman.
gua ngelepas kacamata gua dan natep sehun.
"hun kamu marah sm aku?" tanya gua lirih.
sehun senyum trs naro minuman itu di meja. sehun duduk di dpn gua natep gua smbil senyum gt.
ya gua rasa salting sih. trs gua nundukin kepala gua.
tb tb tangan sehun mendarat di pipi gua dan sedikit ngedongakin pandangan gua biar liat dia.
"aku ngga marah kok."
"cuma pelajaran kamu lg susah si. Aku aja td hampir gabisa."
trs gue senyum kan, gue terharu lah gilaa.
dia rela ndalamin ilmu demi ngsh tau guaa.
"ayo bljr, aku ajarin." dia blg gn smbil senyum.
setiap sehun senyum tu, rasanya nular gitu ke gua. Gua senyum trs mulai belajar.
selama belajar, sehun bnr" sabar ngajarin gua yang ga ngerti" gt.
sehun sempet ngasih 5 soal dan semuanya berhasil gua jwb. smpe di soal ke 4, dan pas mau nulis soal, mata gua berat banget. smpe akhirnya gua tidur.
sehun POV.
smpe di penghujung belajarnya Abel, gua coba ngsh dia 5 soal yang dikerjain sndiri tanpa gua bantuin.
dan 4 soal udh kejawab dgn mulus. Tinggal 1 lagi, smpe di penghujung itu pdhl tinggal dikit lagi selesai, dia ngelipet tangan nya dan naro kepalaanya disana. posisi tangan nya masih megang pensil.
gua kira dia msh mau ngerjain, smpe 2 menit dia ga nulis".
"yang?" panggil gua.
gua coba ngeliat dia dari dpn, dan seperti perkiraan gua, dia tidur. gua smpt ngelirik ke jam, udh mlm juga sih, ini udh jam 12 mlm.
gua ngelepas kacamata Abel trs naro di tmptnya.
gua ngusap ngusap kepalanya sambil senyum, udh bisa di rasa kalo dia udh pules bgt tdrnya.
"be my everything for me and my life, By." ucap gua.
gua ngerapihin buku yang udh berserakan banget di atas meja trs mulai mindahin Abel ke kasur.
ga lupa gua ngelepas iket rambutnya dan mulai naikin selimut ke badan nya.
gua sengaja ngadepin Abel ke hadapan gua biar gua bisa meluk dia sesuka gua.
gua sempet nyium bibirnya seklias smpe akhirnya gua ikut nutup mata gua.