6.Persiapan

29 4 0
                                    

Veronica pergi ke Butik Chloe untuk mengambil baju yang sudah disiapkan di sana. Mereka mengendarai mobil dengan kecepatan penuh.

Banyak orang yang ingin protes, tetapi mereka tidak bisa. Karena yang mengendarai mobil tersebut adalah anak pengusaha terkenal dan sangat berkuasa.

"Tuan Mo apakah kita masih lama?" tanya Veronica sambil memainkan ponselnya.

"Lima menit lagi Veronica-ssi." jawab Tuan Mo.

"Baiklah jangan sampai kita terlambat ke Butik Nyonya Chloe."

"Iya Veronica-ssi."

Mereka sudah sampai divdepan Butik Chloe, yang terlihat mewah dan megah. Tidak heran kalau butik ini sangat terkenal. Karena semua pakaian, sepatu, tas, dan perhiasan yang dijual merupakan barang branded karya desainer terkenal dan limit edition.

Veronica keluar dari mobilnya diikuti Tuan Mo dan Daeshim. Ketiga pengawalnya menjaga di depan dengan wajah datarnya.

Veronica masuk dan disambut oleh semua pegawai butik dengan hormat, Veronica memberikan senyuman tipis sambil berjalan dengan elegannya.

"Veronica-ssi." sapa Chloe dan Tuan Kim bersamaan.

"Kalian sangat bersemangat hari ini." kata Veronica dengan senyuman khasnya.

"Karena kau yang datang Veronica-ssi." ucap Chloe bahagia.

"Mari kita lihat bajumu Veronica-ssi." ajak Tuan Kim mulai berjalan.

Veronica mengikuti Tuan Kim dan Chloe ke ruangan pribadi yang selalu digunakan Veronica kalau sedang membeli baju di butik ini.

Ruangan pribadi yang luas dan dipenuhi berbagai bunga sekaligus baju-baju yang sangat terkenal. Banyak juga weawangian yang membuat ruangan ini sangat wangi dan nyaman.

Tersenyum. Ya itu ekspresi Veronica sekarang saat memasuki ruangan pribadinya, ia sangat menyukai ruangan ini.

"Tidak ada perubahan sama sekali." ucap Veronica dengan senyuman.

Saat sudah sampai di sofa, Veronica langsung duduk sambil merilekskan badan dan pikirannya.

Melihat Veronica sedang bersantai di sofa, Chloe dan Tuan Mo segera mengambilkan pakaian, tas, sepatu dan perhiasan terbaik di negara ini.

Selesai mengambil, mereka langsung menyiapkan semuanya di depan Veronica yang sedang bersantai.

"Apakah ini pakaiannya?" tanya Veronica setelah melihat pakaian di depannya.

"Iya, ini bukan ekspor tetapi lokal, pakaian ini sangat terkenal akhir-akhir ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, ini bukan ekspor tetapi lokal, pakaian ini sangat terkenal akhir-akhir ini. Kainnya yang berkualitas tinggi dan nyaman untuk dipakai." jawab Chloe menjelaskan tentang pakaian ini.

"Ini sangat cocok jika kau yang memakainya Veronica-ssi." puji Tuan Kim.

"Baiklah aku akan mencobanya." ucap Veronica berdiri dari tempatnya.

Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang