9.Keanehan

33 4 2
                                    

Veronica membuka matanya, menyesuaikan setiap cahaya yang menyeruak masuk ke dalam matanya.

Veronica bangkit dari posisinya lalu melihat ke samping, ke arah Catmoon yang masih tertidur lelap.

Tiba-tiba saja mata Catmoon membuka matanya perlahan, Catmoon memeriksa siapa yang membuatnya terbangun di pagi hari seperti ini.

Veronica yang melihat itu tersenyum senang, ia mengulurkan tangannya untuk mengelus kepala Catmoon dengan penuh kasih sayang.

Veronica menghentikan kegiatan mengelus kepala Catmoon "Apa kau terganggu dengan ulahku tadi?"

Tidak ada jawaban dari Catmoon, ia malah membolak-balikkan badannya manja agar kepalanya dielus kembali oleh Veronica.

"Kau ini kenapa? Apa kau mau makan?"

Catmoon tiba-tiba saja berdiri dan pergi ke pangkuan hangat Veronica, yang sedang melihatnya dengan heran.

"Kau ini kenapa Catmoon? Kalau kau mau makan aku akan membelikannya untukmu." ucap Veronica dengan senyuman.

Catmoon hanya diam menatap mata Veronica dengan tatapan sendu.

Veronica mendesah pelan "Finally kau ingin makan!"

Veronica beranjak dari kasurnya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Veronica paling tidak suka dengan hal-hal yang kotor karena baginya sangat menjijikkan.

Setelah selesai dengan ritualnya dikamar mandi, Veronica langsung keluar dengan memakai bathrobe bewarna abu-abu miliknya.

Veronica berjalan ke arah lemari besarnya sambil bernyanyi dengan asal-asalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Veronica berjalan ke arah lemari besarnya sambil bernyanyi dengan asal-asalan. Ia tidak tau kalau sedari tadi diperhatikan oleh Catmoon.

Saat ingin membuka bathrobenya tiba-tiba saja Catmoon mengeong dengan keras sampai-sampai membuat Veronica terkejut.

"Omo!!! Siapa disana???" ucap Veronica sambil menoleh ke kasur miliknya.

"Catmoon!!! Kenapa kau mengagetkanku?" tanya Veronica tetapi Catmoon malah berdiri dan beranjak turun dari kasur.

Veronica melihat Catmoon dengan tatapan bingung. Ia bingung Catmoon akan pergi kemana.

Veronica tiba-tiba saja dikejutkan dengan Catmoon yang pergi masuk ke kamar mandi miliknya. Ia berjalan pelan melihat apa yang dilakukan kucingnya itu di kamar mandi.

Ia melihat sebentar dan dengan cepat kembali di depan lemari besarnya. Veronica berfikir bagaimana bisa ada kucing yang tingkahnya seperti manusia. Jika ingin kencing harus pergi ke kamar mandi terlebih dahulu.

Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang