Winter Flower - Younha feat Rm BTS.
Veronica tersenyum simpul, setelah melihat tampang arogan dari Chang Wook. Wanita itu merasa kalau dia akan mempunyai teman yang sifatnya sama dengannya.
"Ne annyeong!" sapa Veronica balik, membuat Chang Wook tersenyum.
Taeyong dan Jaehyun ikut bahagia melihat keserasian antara Veronica dan Chang Wook. Mereka berhasil menepati janji dari Soo Young di masa lalu.
"Aku menerima perjodohan ini!" kata Veronica tiba-tiba, membuat semua orang terkejut.
"Maksudmu?" tanya Taeyong bingung, karena tiba-tiba putrinya mau dijodohkan.
Veronica berganti melihat Taeyong dengan senyuman di wajahnya. "Bukankah ayah mau menjodohkan aku dengan anak dari sahabat ayah?"
Taeyong menganggukkan kepalanya. Sedangkan Veronica berjalan ke arah Chang Wook dan menatap mata pria itu dengan lekat.
"Mari jadi sepasang kekasih!" ajak Veronica dengan nada pelan.
Chang Wook tertawa pelan, seraya memegang kedua bahu wanita di depannya itu. Hal itu membuat Veronica mendongakkan kepalanya ke arah Chang Wook.
Dengan cepat Chang Wook berpindah memegang tangan Veronica, lalu memindahkan gadis itu tepat berada di sebelahnya.
"Appa!" panggil Chang Wook kepada Jaehyun.
"Iya ada apa?" tanya Jaehyun sambil menaikkan kedua alisnya.
"Aku ingin mengajak jalan-jalan Veronica. Bolehkah?" izin Chang Wook terlebih dahulu.
"Wah! Tanyakan kepada ayahnya. Aku ayahmu bukan ayah Veronica!" ucap Jaehyun, melirik sekilas sahabatnya.
Taeyong menatap Chang Wook dengan tatapan tajam. Chang Wook yang ditatap seperti itu, hanya diam sambil menggenggam tangan Veronica dengan erat.
"Apa kau mau menggenggam tangan putriku sampai tangannya memerah?" tanya Taeyong serius, yang membuat Chang Wook harus melepaskan tangan Veronica.
Veronica yang merasa tangannya dilepaskan oleh Chang Wook, ia kembali menggenggam tangan pria itu dengan erat.
"Appa!" protes Veronica dengan kesal.
Taeyong terkekeh pelan melihat kelakuan dari putrinya itu. "Boleh saja kalian pergi! Tapi sekarang sudah malam. Apa kalian yakin?"
"Iya aku yakin!" jawab Veronica dengan semangat.
"Tidak boleh!" tolak Kyungmi tiba-tiba.
Kyungmi bangkit dari tempat duduknya. Lalu berjalan mendekati Taeyong dengan tatapan tajamnya.
"Wae?" tanya Veronica.
"Sekarang sudah malam. Tidak baik untuk wanita keluar dengan seorang pria di jam seperti ini!" jawab Kyungmi membuat Veronica menaikkan satu alisnya.
"Apa pedulimu?" tanya Veronica dingin sehingga membuat semua orang tercengang.
"Aku ibumu!" jawab Kyungmi dingin.
"Ah! Eomma Mianhe! Aku terbawa suasana untuk sekarang ini. Aku sangat bahagia bertemu dengan Chang Wook-ssi." ucap Veronica sambil menatap Chang Wook.
"Kau bahagia bertemu denganku?" tanya Chang Wook membalas tatapan Veronica. Wanita itu hanya menganggukkan kepalanya.
Chang Wook kembali menatap Kyungmi. "Apakah ada ruangan kosong di rumah ini? Aku ingin berbicara sesuatu dengan Veronica-ssi."
"Ada, di lantai dua. Kau bisa ke sana!" jawab Taeyong.
"Gamsahabnida." ucap Chang Wook sambil membungkukkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
FantasyVeronica Lee merupakan seorang wanita yang terkenal dengan kesuksesannya dan kecantikkannya. Ia sukses dalam bidang melukis dan menulis novel. Banyak pria yang mengantri ingin menikahinya tetapi ia sangat tidak perduli. Ia hanya perduli dengan perus...