Halo...Jadi ini adalah cerita aku yang kesekian aku tulis hehe. Sebelum baca jangan lupa tambahkan cerita ini ke reading list ataupun library kalian, oke?! Selamat Membaca💙
-
ASTARA. Siapa yang tidak mengenal Raja jalanan yang satu ini?
Anggota yang terdiri dari 329 orang, dengan 6 orang sebagai anggota inti. Geng yang sangat ditakuti dan di segani seantero wilayah Jakarta.
Anggotanya berasal dari SMA Sirena dan SMA Delmar. Dua sekolah menengah atas yang termasuk dalam kategori sekolah favorit, membuat Astara semakin dikenal.
Oke, mari berkenalan dengan 6 anggota inti :
1. KENRICH ASTARA. Sang leader. Sesuai namanya, Kenrich adalah sosok pemimpin yang bijaksana, kuat, penuh misteri, dan ditakuti oleh siapapun. Tidak ada seorang pun yang berani melawan titahnya. Sedangkan nama Astara sendiri diambil dari nama marga ketua terdahulu, Rayon Astara. Dimana asal-usul geng ini juga bermula dari marga tersebut.
2. KAI ALEXION. Cowok yang diberi julukan second in command Astara. Seperti namanya, Kai setenang lautan, ia juga ramah, gampang berbaur dengan orang baru. Namun cowok itu tidak akan segan-segan mengeluarkan sifat aslinya jika orang terdekatnya celaka. Sama halnya dengan Astara, hanya marga Alexion yang bisa menduduki jabatan wakil ketua.
3. AZERAEL SKANDINAVIA. Di antara anggota Astara yang lain, Aze -nama panggilannya, adalah cowok yang paling pendiam. Ucapan talk less do more mungkin cocok dengan cowok ini. Ia lebih banyak menggunakan tenaganya untuk sesuatu yang berguna daripada membuang waktunya untuk berbicara walau hanya sekedar basa-basi.
4. REYNAND PRANAJA. Kalo yang satu ini, jangan ditanya lagi. Ia bagaikan pion dalam Astara. Cowok dengan segudang taktik perang. Jika Astara akan menyerang musuh, maka Reynand akan maju paling depan untuk mengatur strategi.
5. BRUCE WALANDA. Cowok yang sering dipanggil bule oleh para anggota Astara ini, memilik kulit yang lebih putih dibanding yang lain. Jelas saja, karena Bruce merupakan keturunan Belanda. Sudah pasti, darah western mengalir di tubuhnya. Jika Aze adalah cowok yang irit bicara, beda lagi dengan cowok yang satu ini. Ia berbanding terbalik dengan kepribadian Aze.
6. AKHDAN BASYIR. Yang terakhir adalah Akhdan, cowok keturunan Arab yang mempunyai tingkah aneh menurut teman-temannya. Seperti namanya, Akhdan bagaikan penyebar suasana gembira dalam Astara. Cowok yang sangat ribet menurut Kenrich jika ingin tawuran. Bagaimana tidak, setiap tawuran cowok ini selalu memakan permen karet. Katanya kalo makan permen karet, bisa menambah energi. Padahal jelas-jelas tak ada kaitannya.
Geng ini terbilang unik, dimana ketuanya harus dari keturunan Astara. Jika setiap generasi tidak melahirkan anak lelaki, maka akan digeser kepada keturunan wakil ketua. Ah, satu fakta lagi soal geng ini. Hanya keturunan Astara dan Alexion yang mengatur geng tersebut. Tapi bukan berarti anggota mereka tidak bisa menyuarakan haknya. Semuanya memiliki andil, namun jika terjadi sesuatu yang bersangkutan dengan geng ini, maka dua marga itu lah yang punya kuasa.
Ini adalah cerita kesekian yang akan tertulis pada tempat ini, dan kalian akan menjadi saksi. Bagaimana rumitnya kisah cinta Kenrich, persahabatan enam orang yang berbeda sifat namun saling menyatu, dan bagaimana solidaritas Astara dalam menumpas lawan.
"Saat lo lagi ada masalah, mereka gak peduli. Hanya keluarga yang peduli. Dan keluarga gue adalah Astara!"
Ah, itu bukan semboyan mereka. Melainkan ungkapan dari hati untuk mengetahui bahwa Astara lebih dari segalanya.
-a s t a r a-
Jadi gimana? Udah siap ketemu sama anggota Astara?
Oiya, jangan lupa ajak teman kalian untuk baca cerita aku, ya?!
Jangan lupa follow Instagram official Astara.
Dan jangan lupa follow Instagram ceritaku @glitzernn_
-May, 8, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTARA
Teen Fiction[ON GOING] Mereka adalah Astara. Sang penguasa jalanan, dan sang penggila malam. Semua orang tau Astara, geng yang berjumlah 329 anggota yang tersebar di dua sekolah ternama di Jakarta. Unik, asik, ramah, itu adalah sifat dari beberapa anggota Astar...