6| Pulang Bersama

241 38 182
                                    

[INTERACTION]

Nggak mau nanya, cuma mau nyapa doang hehe. Halo, apa kabar?
(Nggak jawab, ngambek nih!)

HAPPY READING💙

"WOI AZERAEL!"

seorang cewek melangkahkan kakinya menuju Aze dan juga anggota Astara yang lain.

"Tongkat mayoret gue mana?" tanya cewek itu sengit sambil menarik napasnya dalam seakan tengah berlari marathon.

"Markas," jawab Aze seadanya.

Cewek itu berdecak, "Lo!" lalu tangannya menunjuk Aze, "Ih gemes banget gue sama lo sampe pengen nendang ke angkasa tau, gak?!"

"Ayo bertingkah Aze," ledek Akhdan.

"Nggak bisa bertingkah dia, Dan. Pawangnya ada disini." Bruce ikut terkekeh.

"Kicep dia kalo udah sama Leya," ucap Kai.

"Backingan nya Leya, Mama Papa sih. Jadi nggak berani Bang Aje sama dia," kali ini Reynand bicara. Sepertinya kehadiran Leya hanya membawa ledekan untuk Aze.

Leya, cewek yang tadi menghampiri Aze serta temannya hanya mendengus sebal mendengar perkataan orang-orang itu.

"Mana berani dia sama gue, auto di keluarin dari KK," balas Leya songong.

"Kalian..." ucapan Aileen terhenti kala menatap wajah Leya dan Aze secara bergantian.

"Lo anak baru itu, ya?" tebak Leya yang langsung diangguki oleh cewek itu.

"Kenalin nama gue Azalea Sashi Skandinavia, lo boleh panggil gue Leya, atau Sashi. Asal jangan Navia, itu sebutan buat Bang Aze." Leya tertawa renyah.

"Gue bukan cewek!" sanggah Aze dengan cepat, sepertinya jika mengatakan nama Navia cowok itu seakan phobia.

"Kalian saudara?" tanya Aileen penasaran.

Leya mengangguk, "Lebih tepatnya kita kembar, beda lima menit doang kata Mama. Terus beda muka juga."

"Beda fisik juga," sahut Bruce.

"Iya lah bego! Gue cewek dia cowok. Yakali fisik gue sama kek Aze," cercah Leya dengan sinis.

"Maklumin aja, Ley. Otak dia lagi kena damaged," ucap Kenrich.

"Iya sih, otaknya Bruce kan hasil giveaway." Leya membenarnya ucapan cowok itu.

"Enak aja lo! Ini otak hasil rahim emak gue nih!" ucap Bruce ngegas.

"Mau ngapain kesini?" pertanyaan dari Aze membuat Leya yang tadinya ingin membalas perkataan Bruce membuat ia menoleh ke cowok itu.

"Ambilin tongkat mayoret gue! Lo udah seenaknya ngambil, malah nggak dibalikin!" sewot Leya pada Aze.

Seperti yang dibilang cewek itu tadi. Namanya Azalea Sashi Skandinavia. Cewek yang tingginya sebatas pundak Aze itu adalah kembarannya. Kata orang mereka kembar dampit -kembar yang berbeda jenis kelamin. Bukan hanya wajah yang berbeda, namun sifat keduanya juga sangat berbeda.

Jika Azerael mempunyai sifat dingin, cuek, bodoamat. Beda lagi dengan Azalea yang mempunyai sifat berbanding terbalik dengan kembarannya itu.

"Senyum dong," tangan Leya menarik kedua bibir cowok itu membentuk senyuman.

"Yang sopan sama majikan, Aze," ucap Akhdan membuat orang-orang disana tertawa.

Sedangkan Aze, cowok itu malah memberikan tatapan sinis.

ASTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang