[INTERACTION]
Please, don't be silent readers. Mending tunjukin diri kalian. Sini kenalan sama aku, hehe.
Jadi nama kamu, siapa?
(Wajib dijawab, ya!)HAPPY READING💙
"Ada informasi apa?" tanya seorang cowok berjalan memasuki markas.
"Regaza," jawaban yang di dapat cowok itu membuatnya cepat menoleh.
"Maksud lo?"
"Kejadian seminggu lalu waktu lo hampir ditabrak sama supir truk, itu ulah anak Regaza," jelas cowok yang sedang duduk di sofa sebelah pojok.
"Lo udah yakin?" tanyanya, lagi.
"Yakin, Bos. Gue sama Aze udah selidikin semuanya," balas cowok itu, "Begonya dia buat jebakan di tempat yang masih bisa di jangkau sama cctv dan dia sama sekali nggak retas keamanan yang ada disana," lanjutnya menoleh pada Aze, cowok yang ia sebutkan tadi.
"Yang dibilang Reynand bener." Aze menatap cowok yang disebut Bos itu.
"Setelah Lula, sekarang dia mau main-main sama gue." Kenrich, cowok itu tersenyum menyeringai.
"Kita harus gerak cepat, sebelum dia celakain lo sama Lula lagi," balas Akhdan yang kini angkat suara.
"Dia nggak pernah berhenti sebelum dapatin apa yang dia mau. Dan menurut gue, adik lo jadi target dia sekarang," ucap Kai.
"Lo punya rencana?" tanya Kenrich pada Reynand.
Cowok itu menggeleng, "Sekarang yang kita lakuin cuma satu, jagain Lula dari jarak jauh. Bener kata Kai tadi, mungkin Lula bakal di jadiin umpan buat mancing Astara."
Kenrich tidak menjawab lagi, ia malah menolehkan pandangannya ke arah cowok yang tengah berdiri menyenderkan tubuhnya di samping meja panjang yang selalu mereka jadikan tempat billiard.
"Virgo," panggil Kenrich.
"Hm?"
"Lo satu sekolah sama adik gue, kan?"
Cowok itu menganggukkan kepalanya, "Satu kelas juga."
"Lo dengar perkataan Reynand tadi?" pertanyaan Kenrich membuat cowok bernama Virgo itu lagi-lagi menganggukkan kepalanya.
"Gue mau lo jagain dia, di luar maupun di dalam sekolah," ucap Kenrich seraya menatap manik mata berwarna abu itu.
"Ini perintah dari ketua Astara untuk anggotanya. Dan perintah dari seorang kakak untuk ngelindungin adiknya," lanjut Kenrich dengan tegas.
"Lo bisa percayain urusan Lula sama gue," balas Virgo membuat Kenrich tersenyum singkat.
Lalu pandangannya kembali ke arah lima cowok yang masih berada di depannya, "Satu orang lagi yang perlu di jaga."
"Siapa?" tanya Bruce dengan cepat.
"Aileen," jawab Kenrich sekenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTARA
Teen Fiction[ON GOING] Mereka adalah Astara. Sang penguasa jalanan, dan sang penggila malam. Semua orang tau Astara, geng yang berjumlah 329 anggota yang tersebar di dua sekolah ternama di Jakarta. Unik, asik, ramah, itu adalah sifat dari beberapa anggota Astar...