"Salim"
Kayaknya sora bener bener excited banget buat salim sama gue. Barusan amin dia udah nyodorin tangan lagi.
Gue salimin deh.
Dan tau gak sih?
Dia salim nya dimana?
Di pipi.
Kalo salim biasa nya tangan kita dicium kan? Dia engga, tangan gue malah dutempelin di pipi dia.
"Udah jae" katanya. Habistu cepet cepet buka mukenah nya. Tapi gue tahan.
Gue natap dia lembut, gue tangkup kedua pipinya, dan gue cium keningnya,lama.
Saat itu juga, gue berdoa.
'Ya allah, semoga aku bisa membimbing nya kejalan yang lebih baik. Jadikan lah dia makmum ku, di dunia, dan di akhirat'
"Jae.."
Gue ngelepas kecupan gue. Dan beralih natap dia.
"Disini juga" dia nunjuk pipinya malu malu.
Sebenarnya gue mau. Mau banget, tapi apa daya, gue kembali mengingat, kalo gue iya iya aja selama gue belum muhrim, sama aja gak nuntun kejalan yang benar itumah.
"Habis saya halalin kamu sora"
.
.
.2 days later...
"Halo jae? Lagi apa? Udah makan belum?"
"Halo sor. Lagi otw makan saya, kenapa?"
"Makan bareng yuk"
"Oh? Gabisa sor, lagi ikut papa ketemu temennya"
"Temen papa? Siapa? Cewe? Gak ada unsur jodoh jodohan kayak di wetped kan?"
"Gatau juga sor. Masih otw nih"
"Udah dulu ya sor"
What the-- apa apaan ini? Langsung dimatiin?
Bahaya. Gue sering tuh baca wetped, kalo papa nya ngajak makan alasan ketemu temen, pasti ada adegan jodoh jodohan.
Gak. Gabisa di biarin. Gue harus bertindak.
Pertama tama, lacak dulu lokasi jaehyun dimana. Oke, gak jauh jauh banget, sekarang kita berangkat.
Gue sampe di restoran tempat jaehyun berada. Gak butuh waktu lama, gue udah bisa liat jaehyun.
Sama papa? Ketemu temen papa?
Dimata gue. Jelas banget gue liat jaehyun, ngasih cincin ke seorang cewe. Cewe yang bernama roseanne park. Gue yakin 100%
Jadi jaehyun bohong? Kenapa dia bohong?
Dan kenapa harus bohong? Buat apa dia ketemu rose lagi? Dan-- ngasih cincin?
Jaehyun mau nya apa sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT | JungJaehyun END
Fanfiction•• EVANESCENT | Jung Jaehyun Kalo lo masih cinta sama rose, kenapa lo mau tunangan sama gue? -Sora Gue juga bingung perasaan gue sama rose itu sebenarnya apa- Jaehyun Ketika rasa simpati, menyamar menjadi rasa cinta. Dan perasaan bimbang pun menjad...