Tiba di harinya,Blackpink berhasil menampilkan lagu berjudul du ddu du ddu dan forever young.
Untung saja perform mereka lancar, mengingat kondisi tubuh Rose masih belum sehat sempurna.
Mereka akhirnya sampai di sesi akhir, masing-masing girlband dan boyband berkumpul di panggung.
Blackpink di satu tingkat tangga dari EXO, sehingga Rose dapat melirik Chanyeol.
"Suho abis ngelirik gue." Jisoo berbisik di telinga Rose.
Sedangkan Rose hanya bisa menahan senyum, jangan sampai ia tiba-tiba tersenyum sendiri tanpa alasan. Ada banyak kamera disini.
"Masih pusing?" Tanya Jennie yang berdiri dibelakang Rose.
Rose mengangguk. "Tapi gapapa, gue masih bisa tahan."
"Fighting."
"Makasih, unnie." Lalu Rose kembali fokus kedepan.
"Ah gila, ganteng banget dah dia. Jadi gagal move on gua." Seru dalam hati Rose saat melirik Chanyeol.
Rose mulai melihat ke depan lagi setelah ketahuan melirik Chanyeol. "Anjir, ketauan ngelirik dia pula."
Semakin lama, Rose merasa pusingnya bertambah parah. Tetapi ia tidak bisa bertindak apapun. Ia memilih untuk bertahan dipanggung.
"Gue kuat, gue kuat."
Namun siapa sangka dia akan kuat? Akhirnya tak lama kemudian, Rose terjatuh pingsan.
Jennie, Lisa dan Jisoo langsung menjongkokkan dirinya, "Se? Se? Lo pingsan?"
Tentu semua orang yang berada di acara tersebut langsung menghampiri Rose.
Chanyeol yang menyadari bahwa itu Rose, ia langsung berlari menghampiri.
Chanyeol tau bahwa mendekati Rose adalah salah satu pelanggaran janjinya dengan Suho, namun ia tidak peduli untuk kali ini.
Bahkan ia tidak peduli dengan omongan netizen setelah ia menggendong Rose dan membawanya ke rumah sakit.
~~~
"Kan gue udah bilang sama lo, jangan pernah deketin Rose. Sedikit pun."
Chanyeol berdecih. "Lo masih sempet-sempetnya mikirin itu? Gak tau diri lo."
"Gue udah nyelametin adek lo. Lo tau kenapa? Karna gue sayang sama dia."
"Tapi lo malah berusaha buat ngejauhin dia dari gue." Sambung Chanyeol lagi.
Suho terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant [ rose & chanyeol ]
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] Highest rank: - #1 in pcycouple - #1 in indonesiastory - #2 in rosechanyeol - #3 in exoblackpink - #7 in chanyeolexo