Dibalik ketenangan perginya Chanyeol dan Rose ke Swiss, Suho telah mempersiapkan semuanya dengan matang.
Bahkan, sebelum Rose bertemu dengan Yang Hyun—Suk, ketua YG Entertaiment, Suho sudah menemuinya terlebih dahulu.
Awalnya ketua YG itu marah, kaget, dan kesal. Pasalnya Rose sudah menandatangani kontrak.
Tapi apa yang tidak bagi Suho?
Ia memberikan sejumlah uang dengan nominal yang besar untuk agensi agar mereka sebisa mungkin menjaga rahasia yang menimpa Rose dan Chanyeol.
Begitu juga sama, Suho melakukan hal itu kepada ketua SM.
Tetapi Suho mengurungkan dirinya untuk memberitahu hal tersebut kepada Rose dan Chanyeol.
Lebih baik ia simpan sendiri saja, demi kebaikan adiknya,
dan juga sahabatnya.
Sungguh kakak yang sangat baik, bukan?
~~~
Kita menyadari bahwa kita tidak pernah tau rencana yang Tuhan miliki untuk diri kita dimasa depan nanti.
Contohnya seperti Rose dan Chanyeol.
Sungguh, Rose memang menyukai Chanyeol dari zaman pertama kali mereka pernah kolaborasi bersama di acara SBS Gayo Daejun tahun 2016.
Tapi Tuhan malah mempersatukan mereka dengan cara yang seperti ini.
Walaupun belum dipersatukan secara resmi, tapi anak yang dikandung Rose adalah alasan mereka untuk bisa bersama.
Namun yang Rose alami saat ini adalah; bingung.
Bingung untuk menghapus rasa cintanya kepada Chanyeol atau tidak.
Bagaimana Rose bisa mencintai lelaki itu jika mempunyai pasangan lain? Yang ada Rose malah menyakiti dirinya sendiri.
"Kangen banget sama kalian!" Seru Rose berbicara kepada ponselnya alias ia sedang video call dengan sahabatnya.
"Kapan balik kesini lagi?" Sahut suara Lisa. Rose tersenyum tipis. "Belum tau nih."
"Se, berarti ini malam pertama lo ya sama dia?" Ledek Jisoo disusuli seringainya. Begitu juga dengan Lisa dan Jennie yang ikut menyeringai.
Rose memutar bola matanya. "Gue kan lagi hamil, mana bisa."
"Berarti kalau gak hamil, mau dong?"
Emang Jennie doang yang ter-savage.
"Enggak, apaansih, udah-udah stop oke jangan ngomongin kayak gitu."
Tapi yang ada Rose tambah dibuat malu karena ketiga sahabatnya sekarang menertawakan dirinya yang terlihat malu.
Rose melirik tangga, ia melihat langkah kaki Chanyeol menuruni anak tangga satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant [ rose & chanyeol ]
Genç Kurgu[BELUM DI REVISI] Highest rank: - #1 in pcycouple - #1 in indonesiastory - #2 in rosechanyeol - #3 in exoblackpink - #7 in chanyeolexo