17

4.4K 300 46
                                    





Kata orang-orang, kalau jodoh, bakalan balik lagi. Tapi kalau bukan, namanya bukan jodoh.

Tapi, dia kembali.

Apakah pernyataan diatas benar?

"Woi, ngelamun aja lo." Jennie menyenggol lengan Rose dan membuat dirinya tersadar dari lamunannya.

Rose mengerjapkan matanya lalu menghela nafas. Jennie menatap sahabatnya dengan heran. "Kenapa? Gue pikir lo seneng karena lo udah ketemu Chanyeol?"

Iya, tadi Chanyeol memang menyempatkan diri untuk bertemu dengan Rose. Walaupun tidak lebih dari 15 menit, setidaknya itu cukup untuk melepas rindu.

Rose mengangguk pelan. "Seneng kok." Jennie menepuk pundak Rose. "Yang penting dia tadi udah ketemu sama Aeri dan udah ketemu lo juga."

"Gatau kenapa feeling gue tiba-tiba gaenak."

Jennie menghela nafas. "Feeling lo aja kali. Doain aja kedepannya gak akan ada hal buruk lagi."

Rose mengangguk pelan. Memang ada baiknya ia jauh-jauh membuang feeling negatifnya itu.

"Boleh peluk?" Tanya Chanyeol, Rose dapat mendengar ada keraguan dari nada pertanyaannya.

Tanpa menjawab pertanyaan Changeol, Rose seketika langsung memeluk Chanyeol. Memeluknya dengan erat, tak lupa pelukannya dibalas oleh Chanyeol.

"Aku kangen, Yeol."

"Aku juga, sayang," Chanyeol mencium puncak kepala Rose.

Chanyeol melepas pelukannya lalu memegang pundak Rose. Menatap matanya dan memasang wajah seriusnya.

"Ke-kenapa?"

"Ayo kita go public." Ucap Chanyeol dengan mantap dan penuh dengan keyakinan.

Disaat itu juga Rose membeku.

"Ka-kamu yakin? Kita go public bukan karir kita aja yang melonjak turun tapi—"

"Aku gapeduli."

"—aku itu seorang ayah. Dan kita itu keluarga, aku gamau nyembunyiin semuanya."

Lagi-lagi Rose terdiam. Ia masih memikirkan karirnya sendiri. Masih ada cita-citanya yang belum ia capai.

"Sayang, aku harus pergi dulu, oke? Kamu jaga diri baik-baik. Love you." Chanyeol mencium bibir Rose dengan sekilas.

Rose menggenggam tangan Chanyeol dengan erat. "Love you too, hati-hati ya.."

Chanyeol menunjukkan senyum terbaiknya lalu mengangguk. "As always, sayang. Aku bakalan balik buat liat anak kita."

Rose tersenyum terharu. Lalu ia melihat Chanyeol meninggalkannya dan memasuki mobil miliknya.


~~~


"Roje!!!" Teriak Jisoo dengan nada panik.

"Ya, eonnie?" Rose berlari kecil menghampiri Jisoo yang menatap layar ponsel miliknya. Saat Rose sudah menghampirinya, Jisoo menunjukkan layar ponselnya.

Chanyeol EXO dan Rosè Blackpink mempunyai anak satu darah?

Berita terhot hari ini, Chanyeol EXO dan Rosè Blackpink memiliki hubungan rahasia.

Rosè Blackpink memiliki anak, salah satu alasan tour dijeda?

"E-eonnie.."

Pregnant [ rose & chanyeol ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang