15

5.4K 280 47
                                    


Happy reading, y'all.

vote dan komen kalian adalah penyemangatku❤️😙















"Iya, gue udah liat diberita."

"Ahahaha, gue seneng akhirnya ya."

"Yoi, gue tunggu deh lo ngelamar dia."

Chanyeol yang sedang fokus bermain game di handphonenya  menyerngitkan dahinya saat tak sengaja mendengar pembicaraan Wendy dengan seseorang—entah siapa, di telponnya.

"Siapa?" Tanya Chanyeol dengan nada datar saat Wendy sudah kembali duduk disampingnya.

Wendy tersenyum canggung. "Eh? Itu temen aku. Dia katanya mau ngelamar pacarnya."

"Artis?"

Wendy menggeleng. "Bukan kok."

"Kok lo bilang udah liat diberita?" Tanya Chanyeol lagi yang semakin ingin mengetahui jawaban dari Wendy.

Gerak-gerik Wendy mulai kebingungan, ia terlihat kesulitan menjawab pertanyaan pacarnya ini.

"Itu—anu, dia—"

"Lo ngomongin tentang Rose?"

Wendy mengangguk. "Te—temenku itu ngefans banget sama Rose. Terus abis itu dia ngomongin pacarnya."

Chanyeol hanya ber-oh ria mendengar jawaban Wendy. Dapat didengar oleh Chanyeol bahwa Wendy menghela nafas lega.

"Wen.." Wendy menoleh. "Kenapa sayang?" Chanyeol tersenyum jahil.

Chanyeol mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Wendy. Tangan kanan Chanyeol perlahan mengelus rambut berwarna blonde milik Wendy.

Wendy menikmati sentuhan Chanyeol dan membiarkan itu terjadi.

Chanyeol semakin mendekatkan wajahnya, hingga hidung mereka bersentuhan.

Wendy mulai memejamkan matanya, berharap pacarnya ini mencium bibirnya.

Chanyeol dapat merasakan nafas Wendy mulai memberat.

Chanyeol menyampingkan rambut Wendy ke belakang telinganya, agar Chanyeol dapat melihat leher jenjang mulus milik pacarnya itu.

Ia mengarahkan bibirnya mendekati telinga Wendy.

Lalu menunjukkan smirk miliknya.

"Maaf sayang, tapi gue tau kalau lo itu boong."


~~~


Semenjak berita itu menyebar sampai ke telinga Rose, Rose mendapat banyak panggilan di ponselnya.

Sempat dua hari yang lalu, Yang Hyun—Suk, menelponnya.

Rose diminta untuk menentang gosip tersebut. Ya, Rose sih setuju, soalnya emang jadi anggota Blackpink itu gaboleh pacaran.

Dan Rose emang gasuka juga di rumorin pacaran sama Jimin.

Rose sudah mulai bernafas lega saat ia sudah memberitahu kepada publik bahwa dirinya tidak berkencan dengan Jimin.

Jimin sempat menelpon Rose berkali-kali namun Rose mengurungkan dirinya untuk mengangkat telpon dari Jimin.

Alasannya? Ya males, walaupun bukan sepenuhnya salah Jimin juga sih.

Pregnant [ rose & chanyeol ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang