Makin hari seungmin sama jeongin makin deket, Hyunjin kalo ngeliat mereka lagi berduaan maunya banting barang mulu, emosi dia:(
Pagi ini seungmin nganterin jeongin kekelasnya, bikin mood hyunjin ancur.
Ya si jeongin sama seungmin mesra-mesraan.
Oh jadi gini rasanya cemburu?! Gumam hyunjin, Dia tuh gak pernah sadar kalo hyunjin lagi berduaan sama ryujin juga bikin jeongin cemburu
Dia pikir cinta hyunjin itu cuman sepihak, Jeongin gak bales cintanya. Bukan begitu bor si jeongin itu sadar diri, dia gaada apa-apanya dibanding ryujin yang perfect sampe dijulukkin ratu sekul.
"Eh ngapain lu kesini?!!" Ucap hyunjin karena ia tau bahwa seungmin tidak sekelas dengannya
"Ya emang kenapa kalo gw kekelas lu?"
"Ohh jadi gini, lu nyari kelas laen buat tempat selingkuh? Trus si santi mau lu kemanain hah?! Gak guna lo pengecut, adek gw dipermainin kayak gini. Gw gak terima ya!"
Astagah aku dibelain:) -jeongin
"Maksud lu apasih? Ngajak ribut? Bilang aja gak usah berbelit-belit, Yang ada lo tuh yang pengecut. Bisa-bisanya---" Ucapannya terhenti saat jeongin menahannya.
"Ngapain sih ngurusin orang gak guna begini?! Mending kita bahas hubungan kita aja!"
Cakep ya de sekarang omongannya kek orang dewasa aja:)
Hubungan? Mereka pacaran? ARGGGHH! -hyunjin
"De lu jangan mau pacaran sama dia, Dia kan udah punya santi kenapasih lu mau-mauan sama remahan krupuk begini?!" Hyunjin emosi
"Eh maksud lu apasih?!" Seungmin udah maju pen nonjok ae tapi jeongin masih nahan dia. "Udah lha ka gak usah emosi gitu!"
"Lagian ngapain sih situ ngurusin idup saya banget, serah saya lha mau hubungan sama siapapun emang situ siapa saya bisa ngatur-ngatur"
Okeoke sekarang dedeq sudah becal ngomongnya saya-kamu
"Dek plis dengerin gw!"
"Ihh males banget deh ka ada pengganggu disini!" Ucap jeongin dengan menekankan kalimat 'pengganggu'
Seungmin sama jeongin pergi keluar kelas dan tiba-tiba ryujin dateng dan langsung ke meja hyunjin. "Hay sayang" Ryujin cium pipi hyunjin, yang dicium mah diem ae sambil masang muka marah.
"Kenapasih? Ko ada aku malah kesel gitu?"
"Gtau."
Ryujin mengelus pucuk kepala hyunjin. "Kenapasih ko ngambek mulu kalo liat aku? Apa aku sengeboseninnya ya sampai kamu gak mau liat muka aku?" Ucap ryujin lirih bikin hyunjin merinding sendiri.
"Maaf." Hanya kata-kata itu yang selalu hyunjin ucapkan pada ryujin
Ryujin hanya tersenyum, lalu kembali ketempat duduknya
Gw ini kenapasih? Ngeliat jeongin jalan ama yang laen gw marah? Kenapa musti marah? Bukannya seharusnya gw seneng ngeliat jeongin seneng? Ck gw ga ngerti sama diri gw sendiri -hyunjin
"HWANG HYUNJIN!!!" teriak bu maryam menyadarkan hyunjin dari lamunannya
"Iya Ayen?!" Latah hyunjin, satu kelas ngetawain hyunjin
Tapi sekali hyunjin lirik mereka dengan tatapan tajem, mereka diem. Jagoan bor ya kali diketawain
Jeongin yang denger jadi malu, mukanya merah.
"Heh kenapa lu gak bilang ada bu maryam sih?! Dasar bego!" Bisik hyunjin keteman sebangkunya, Putra. "Lha tadi gw udah ngasih tau lu----" ucapnya gugup. "Udah lha bacot!"
"Aaaaa..." Kuping hyunjin ditarik. "Kamu ini diabsen malah ngelamun mulu kan udah ibu bilangin kalo dipelajaran saya harus selalu diperhatikan! Diajak ngobrol malah ngobrol sama temennya gak sopan banget kamu!"
Okesip nih guru kurang belaian:)
Bacot bet nih guru, gw sumpel bibir baru ena lu! -_ -hyunjin
"M-maaf bu.."
"Kamu ini sering banget bikin onar, Keluar sana! Bersihin toilet! Males ibu ngeliat anak nakal kayak kamu!"
Hyunjin pergi keluar kelas tak lama jeongin nyusul, Ijin ke toilet.
Jeongin liat hyunjin misuh-misuh sendiri sambil gosokkin lantainya. "Kenapasih bisa-bisanya si jeongin demen sama Remahan krupuk ikan kek dia, Cakepan ge gw"
Jeongin langsung ambil peralatan bersih-bersih, dia bantuin hyunjin ditoilet sebelah, Jeongin mah senyum-senyum sendiri ngedenger hyunjin misuh-misuh, berarti jeongin bisa buat hyunjin cemburu.
Awokawok emang lu doang yang bisa bikin gw cemburu? -jeongin.
Hyunjin denger ada orang gosok-gosok ditoilet sebelah jadi dia keluar dan nge-check, pas diliat jeongin yang lagi bersihin toilet.
"Dek kamu bantuin kaka?" Tanya hyunjin, jeongin nengok.
Jeongin menampakkan smirknya. "Haha buat apa gw bantuin lo? Gak guna banget" ucapnya bernada sinis. "Lagian gw disini juga gegara lo tau gak, Gegara lo nyebutin nama gw, gw jadi kena hukum kek lo. Padahal gw gak mau nama gw ke coreng tapi lu kek sengaja gitu bawa-bawa gw kedalem masalah lo! Maksudnya apasih?"
"Dek ko sekarang omongan kamu kasar sih?" Ucap hyunjin lirih sembari menatap jeongin sendu.
Muka jeongin memerah. "Apaansih gak usah lebay! Udah sana kerjain kerjaan lo sendiri!" Jeongin langsung membalikkan badannya sembari menggosok lantai ny
Hyunjin pergi ninggalin jeongin dan ngelanjutin hukumannya.
Sekarang hati dia itu remuk, hancur, udah gak bisa dibayangin gimana sakit hatinya hyunjin dengan perubahan sikap jeongin ke dia.
Gak nyangka jeongin bisa sekasar itu omongannya, padahal dulu dia itu lugu dan lucu
Akh sudah lha mungkin itu juga kesalahan hyunjin, Karena sering bikin jeongin kecewa.
Hyunjin ikhlas kalo dikatain kasar, dipukul, dijudesin, Tapi satu yang bikin hyunjin lemah yaitu DICUEKKIN!
Apalagi dicuekkin sama jeongin, adik kesayangannya. Udah dia lemah bnget kek jelly.
Dahal kan dia jagoan kelas:) semua orang pada takut sama dia tapi sebenernya hati dia lembut kek kapas:)
Percaya sama aku deh:)
Jeongin menutupi mulutnya sekeras mungkin supaya isakkannya tidak didengar hyunjin.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [Hyunjeong]
HumorDisaat hyunjin menyesal karena lalai dalam menjaga adik kesayangannya. MASA REVISI! #rank5_Hyunjeong