DobbUp.
Jeongin Pov.
Aku membuka mataku dan dihadapanku sekarang ada ka hyunjin sama ka seungmin
Badanku lemes banget ...
Aku liat ka hyunjin ketiduran sambil megangin tanganku, dan ka seungmin yang lagi tiduran disofa. Tangan ku sekarang mau gapai pucuk kepala ka hyunjin tapi gak bisa, saking lemesnya.
Tiba-tiba aja ka hyunjin kebangun, Dan aku buru-buru ngalihin pandangan, aku gak mau dia tau kalo aku lagi liatin dia. "Eumm, Syukurlah jeongin kamu udah sadar"
Dia langsung meluk aku, Tapi gatau kenapa saat dipeluk ka hyunjin semua persendianku itu sakit
Ringkih banget sih, Aku benci kayak gini.
"Eum ka tolong lepasin! Aku gak sudi dipeluk sama kaka"
Ka hyunjin ngejauh dan ngasih tatapan kayak ngerasa bersalah. "Kenapa? Aku kangen kamu, Kenapa kamu kayak gini?"
Sumpah ekspresi itu yang bikin aku lebih lemah dariapapun.
Aku buang muka aku gak mau liat ekspresi sedih ka hyunjin. "Pergi! Aku gak mau liat kamu"
"De...? Sebenernya lu ini kenapasih? Kenapa lu selalu marah sama gw? Salah gw apa? Dan terlebih lu kenapasih kayak ngejauhin gw?"
"Aku benci, Aku muak! Sana pergi! Aku gak sudi liat muka kaka!"
Aku tau kata-kata yang aku lontarin itu kasar dan pastinya bikin sakit hati dia, tapi aku terpaksa...
Ka seungmin kebangun denger kita bertengkar, trus dia nyamperin kita berdua. "Jin udahlah lu turutin apa maunya jeongin"
"DIEM! GW GAK MAU LO NGOMONG! DASAR BRENGSEK. LO TUH UDAH BIKIN ADEK GW MASUK RUMAH SAKIT DAN LO MASIH AJA NAMPAKKIN MUKA LO DISINI! SEHARUSNYA LO YANG PERGI!"
"Ka apaansi! Ka seungmin itu gak salah"
"Kenapa lu masih aja belain dia yang udah jelas-jelas bikin lu sakit begini de?!"
"Ka seungmin gak salah! Justru kaka yang salah!"
"Iya gw tau gw salah gw gaada disaat lu lagi butuhin gw, Tapi apa harus lu semarah ini sama gw dan lebih milih si brengsek ini dibanding gw?"
"CUKUP! AKU GAK MAU LIAT KAKA LAGI! SEKARANG KAKA PERGI!"
"Oke kalo itu mau lu, Gw bakal pergi dan gak pernah balik lagi dihadapan lo! Asal lu tau gw kecewa banget dengan perubahan sikap lu yang drastis kayak gini! Tapi perlu lu inget gw bakalan sayang sama lu sampai kapanpun walaupun lu benci sama gw dan udah anggep gw kayak musuh! Makasih buat semua yang pernah kita lakuin!"
Ka hyunjin pergi dan tangisku pecah.
Sekarang hatiku ini udah hancur, aku udah gak bisa tahan sisi lemahku yang nangis kalo udah dibentak.
Tapi aku lega aku gak perlu bikin sakit hati ka hyunjin lagi, Karena secara spontan dia yang udah ninggalin aku.
AuthorPOV.
"ARRRGHHHHH GW KECEWAAA SAMA LU JEONGIN! KENAPA? KENAPA LU KAYAK GINI DISAAT GW SAYANG SAMA LU! ARRRGGHHH GW BENCI SAMA DIRI GW SENDIRI"
Sekarang hyunjin ada dijembatan dekat rumah sakit, meluapkan rasa kesal dan amarahnya
"Jin?" Panggil seseorang sambil megang bahu hyunjin
Hyunjin noleh, ternyata itu seungmin. "Akh lepas apaansi lo! Ngapain lo kesini mau ngetawain gw karena udah bisa ambil jeongin dari gw?"
"Tenang jin, gw bisa jelasin"
"Alah! Lo itu musuh dalam selimut! Lu kan tau gw suka sama jeongin kenapa lu malah deketin dia?"
"Seharusnya lo sadar jin! Perasaan lu buat jeongin tapi kenapa lu jadiannya sama ryujin?! Mikir! Secara gak langsung lo udah bikin sakit hati jeongin, Karena sebenernya dia juga suka sama lo! Kalian berdua ini saling sayang tapi kenapa ego kalian digede-gedein sih?!"
Hyunjin menyeringai kecil sekilas lalu ia memegang kerah baju seungmin dan melontarkan tatapan tajam. "Lo gak usah atur hidup gw! Lo itu cuman parasit!"Ucap hyunjin lirih sembari mengepalkan tangannya dihadapan seungmin
"Apa? lo mau pukul gw? Pukul aja, gw cuman mewakili perasaan jeongin yang selama ini dia pendam"
Hyunjin menurunkan kepalan tangannya dan membuang muka. "Sebenernya lu sedeket apa sih sama jeongin sampe lu sok tau begini?"
"Asal lu tau jeongin tuh selalu nahan kecemburuannya saat lu jalan bareng sama ryujin, dia ngejauhin lu itu karena dia punya alasan, dia jalan bareng sama gw karena dia gak mau selalu ketergantungan sama lu, karena dia gak mau jadi perusak hubungan lo sama ryujin!"
"Percaya sama gw, perubahan sikapnya itu punya alasan tersendiri dan kalo menurut gw, lu harus lebih deket sama jeongin dan lu harus terima perubahan sikapnya. Jangan sampe nanti lu nyesel" sambung seungmin
"Lu pasti tau kan alasan jeongin ngejauhin gw itu apa?"
Seungmin tersenyum lalu tertunduk. "Nantinya juga lu bakal tau, Yang terpenting sekarang lu harus lebih deket sama jeongin dan jangan malah ngejauhin dia. Lo harus sabar sama sikap dia."
"Tapi kenapa lu malah ngebantu gw? Bukannya lu sama jeongin jadian?"
"Jin?" Ucap seungmin sembari membalikkan badan hyunjin. "Dia itu milih lu dibanding gw, Percaya sama gw."
"Tapi kenapa tadi jeongin ngasih lu cincin? Dan lu terima?"
"Oh ini"Seungmin melepaskan cincinnya dan diberikan ke tangan hyunjin. "Ini milik lo"
"Punya gw? Kayaknya gw gak pernah punya cincin kayak gini"
"Sebenernya ini cincin tunangan lo berdua, Bunda lo bawa lo kesini buat ngelanjutin perjodohan lu berdua, sebenernya kalian ini udah dijodohin dari kecil"
"Hah serius?"
"Iya, jeongin sendiri yang cerita sama gw, Katanya bunda sama mamah kalian itu udah ada perjanjian waktu lo masih kecil dan perjanjian itu adalah perjodohan, dan waktu lo pindah kesini sebenernya bunda lo ini mau ngadain acara tunangan tapi karena kondisi yang gak memungkinkan jeongin batalin tunangannya"
"Tapi kenapa bunda gw gak bilang kalo gw mau dijodohin sama jeongin"
"Bunda lo udah bilang sama lo tapi lo nolak"
"Kapan?"
"Waktu diamerika"
Hyunjin terdiam sesaat, ia mencoba mengingat sesuatu.
Flashback on
"Jin kamu mau gak bunda jodohin?"
"Engga mau ah bun, udah kayak jaman dulu aja jodoh-jodohan. Hyunjin tuh udah punya jodoh sendiri, nanti deh hyunjin kenalin"
Flashback off.
"Ohiyaiya gw inget, waktu itu bunda pernah nawarin perjodohan sama gw tapi gw malah ngelak gw gak tau kalo yang dijodohin sama gw itu jeongin"
"Nah sekarang lu tau kan gimana perasaan jeongin sama lu? Dan gw ngebantuin lo ini atas dasar pertemanan aja dan lu jangan pikir gw ini musuh dalam selimut"
Salah satu sudut bibir hyunjin tertarik, ia menatap seungmin dan langsung memeluknya. "Maaf ya tadi udah salah paham sama lu, dan makasih udah sadarin gw dan ngasih tau rahasia yang belum gw tau"
Sebenernya ada rahasia besar yang lu gak tau jin -seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [Hyunjeong]
HumorDisaat hyunjin menyesal karena lalai dalam menjaga adik kesayangannya. MASA REVISI! #rank5_Hyunjeong