"Ka seungmin?"
"Ehiya dek? Kenapa?"
"Pulang bareng boleh gak? Papah lagi gak jemput"
"Oh boleh lha, Naik motor tapi? Gpp kan?"
"Gpp, Makasih ya..."
"Iya..."
Nyesel hyunjin tuh naek motor, jadi ketemu seungmin dan jeongin diparkiran mana ryujin gak mau pulang bareng katanya ada urusan
Akhir-akhir ini hubungan hyunjin sama ryujin itu lagi agak renggang alasannya karena hyunjin itu mikirin jeongin mulu, Sampai hampir waktu itu mereka mau putus gegara hyunjin salah nyebut ryujin jadi jeongin.
"Dek?" Sapa hyunjin dan jeongin noleh
Jeongin bales dengan senyuman dan ngalihin pandangannya kesembarang arah
Gw disenyumin jeongin? Kayaknya senyuman itu adalah tanda buat gw bisa deket lagi sama dia -hyunjin
"Duluan ka?" Ucap jeongin sembari tersenyum kearah hyunjin
Hyunjin hanya terdiam dan mematung. "Ntar sore gw harus kerumah jeongin, gw tau senyumannya tadi itu tanda gw harus lebih deket sama dia"
Jeongin memang orangnya susah ditebak, Kadang judes kadang baik. Maka dariitu hyunjin semakin penasaran pada sosok jeongin, Ya walaupun dia teman sedari kecil tapi itu semua gak cukup buat rasa penasarannya maka dariitu dia nyelidikin lebih dalam karakter jeongin.
Ya walaupun sempet kesel jeongin pulang bareng sama seungmin tapi senyumannya tadi udah bikin hyunjin sumringah.
Hyunjin siap-siap buat kerumah jeongin, Padahal cuman beberapa langkah tapi pertemuannya kali ini menurut dia spesial.
Setelah bersiap-siap hyunjin kepikiran buat beliin makanan kesukaan jeongin, Bakso, Es krim, Coklat.
Hyunjin pun pergi ke minimarket, Beli eskrim sama coklat. Setelah hyunjin beli keduanya sekarang hyunjin mau beli bakso kesukaan jeongin.
Pas sampai dikedai baksonya, Badan hyunjin langsung lemes ngeliat seungmin sama jeongin lagi makan bakso bareng cuman berdua gaes:)
Sukid:(
Seungmin ngeraih tangan jeongin dan genggam pelan. "Aku mau ngomong sesuatu"
"Apa?"
"Aku tau seharusnya perasaan ini aku kubur dalam-dalam tapi aku gak bisa pendam lagi"
"Perasaan apa sih ka maksudnya?" Tanya jeongin polos sembari melanjutkan aktivitas makannya.
"Aku sayang sama kamu, Kamu sayang juga gak sama aku?"
"Uhuk!" Jeongin kaget denger penuturan seungmin yg bikin dia keselek.
"Eh minum-minum" Seungmin ngasih minum dan langsung ngambil tisu buat ngelapin bekas air dibibir jeongin
Jeongin cuman bisa diem sama perlakuan seungmin dan mandang seungmin tanpa ekspresi
Perih, itu yang hyunjin rasain sekarang
Kesel, Itu yang menguasai dirinya sekarang
Nyesel, Kenapa dia sering sia-siain jeongin
Kecewa, Kenapa jeongin selalu cuekkin dia.
Dipikiran hyunjin sekarang cuman itu, sampe dia gak sadar udah ngeremes Eskrim dan Coklatnya serta sepucuk surat yang hyunjin tulis khusus buat permintaan maaf ke jeongin
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [Hyunjeong]
HumorDisaat hyunjin menyesal karena lalai dalam menjaga adik kesayangannya. MASA REVISI! #rank5_Hyunjeong