Btw alurnya gw ganti jadi kek ff :(
Gpp kan? Gpp lha pastiny:)
*Little information*
Eumm yang belum baca revisiannya dibaca ya:) Makasih yang udah vote dan baca aku sayang kalyan, emuach:)
_________________
DobbUp.
HyunjinPov.
Gak tau kenapa semakin lama jeongin tuh semakin ngejauhin gw, akhir-akhir ini juga dia mulai kayak tertutup gitu banyak rahasia yang disembunyiin dari gw.
Walaupun dia gak ngomong tapi gw ngerasain itu.
Gw gak mau hubungan gw sama jeongin tuh jadi ngejauh kayak gini, Tiap hari gw kayak orang gak kenal gapernah saling sapa jangankan sapa ngeliat gw aja mungkin dia eneg.
Sebenernya gw ini salah apa? Masa cuman gara-gara masalah sepele aja dia marah banget sampe segitunya?
Jeongin yang gw kenal gak kayak gini, jeongin yang gw kenal dulu itu menyenangkan, ramah, lucu pokoknya kesayangan gw banget.
Tapi sekarang?...
Sikapnya bertolak belakang, Jadi nyebelin, tertutup, dan gak banget deh judesnya nauzubillah.
Gw benci jeongin yang kayak gini.
Gw udah nyerah sama sikap dia yang tiap hari bikin gw kesel, giliran sama gw aja acuh banget giliran sama seungmin deket banget kek perangko.
Dahal pan cakepan gw .y
Sekarang juga hubungan gw sama ryujin lagi amburadul gak karuan, Lama-lama bosen juga pacaran kayak gini bikin gw berantem sama jeongin.
-
Udah kesekian kali mata gw ternodai dengan liat jeongin pegangan tangan sama si kang ojol, Seungmin.
Heuh... pengen gw rauk aja mukanya seungmin sok kecakepan banget sumpah .y
"Yank." Waktu gw mau nyamperin mereka tangan gw tiba-tiba ditahan sama ryujin
"Apaan?"
"Kamu kenapa sih akhir-akhir ini cuek sama aku?" Ryujin ngeluarin senjata pamungkas, yang bikin gw sebucin ini sama dia, Bikin muka sedih tapi lucunya nauzubillah bikin aghu kesemsem:)
Gw luluh dong, trus gw acak rambutnya pelan. "Maaf yaa..."
AuthorPov.
"Ka seungmin." Panggil jeongin
"Ono opo?" Seungmin noleh dan ngeliat jeongin ngos-ngosan. "Eumm bisa bicara gak?"
Seungmin hanya mengangguk sebagai jawaban. "Ayo ikut aku..." Jeongin pegangin tangan seungmin dan nuntun dia ke arah kantin.
Dikantin.
Sekarang mereka duduk berhadapan
Jeongin genggam tangan seungmin erat, Wajahnya nunduk dan isakkan mulai terdengar. "Lho dek kenapa?" Tanya seungmin.
Jeongin geleng singkat tapi genggamannya semakin erat, Seungmin berdiri dan duduk disamping jeongin
Seungmin jatuhin kepala jeongin didadanya dan ngelus pelan rambutnya. "Kamu kenapa? Bisa ceritakan sama aku?"
"A-aku gak tau lagi harus cerita kesiapa selain kaka" ucap jeongin agak bergetar sembari menggigit jarinya
Seungmin yang sadar jeongin badannya bergeter dia langsung ngelepasin pelukkannya. "Coba kamu tatap aku dan atur napas kamu, baru kamu bisa cerita pelan-pelan"
Jeongin hening hanya isakkannya saja yang terdengar tak lama ia langsung memeluk seungmin
Tangisnya semakin menjadi-jadi. "A-aku takut"
Dan ternyata disudut pandangan hyunjin lagi mantau mereka, Hyunjin liat seungmin sama jeongin pelukkan bikin doi kesel sekaligus marah.
Dia ajak ryujin kekantin dan dengan sengaja mereka rangkulan didepan seungmin sama jeongin
Tapi hyunjin kaget karena dia liat jeongin sesegukkan, Mukanya merah banget kayak abis nangis.
Tapi waktu hyunjin inget yang tadi (Jeongin pelukkan sama seungmin) dia makin mesra sama ryujin. "Sayang kamu mau apa? Bakso atau es krim?" Ucap hyunjin sembari menekankan kalimat makanan, Karena hyunjin tau itu adalah makanan favorit jeongin.
"Eumm terserah kamu aja" kini ryujin memeluk menyamping hyunjin
Mereka sengaja tebar kemesraan didepan seungmin sama jeongin
"Aku sih cukup kamu aja udah bikin aku kenyang, apalagi kalo makan ini" hyunjin menunjuk bibir ranum ryujin
"Haha kamu bisa aja"
Kasian jeongin. -seungmin.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [Hyunjeong]
HumorDisaat hyunjin menyesal karena lalai dalam menjaga adik kesayangannya. MASA REVISI! #rank5_Hyunjeong