Hyunjin memasuki kelasnya seperti biasa
Tapi kali ini hyunjin liat dimejanya udah rame digerubungin, Hyunjin gtau ada apaan.
"EH MAKSUD LO APASIH DEKET-DEKET SAMA SEUNGMIN?! MAU REBUT SEUNGMIN DARI GW?" Ternyata santi dan kawan-kawan lagi ngelabrak jeongin.
Jeongin hanya tertunduk, mukanya memerah diliatin satu kelas dan kelasnya seungmin.
Hyunjin udah tau yang dibully itu jeongin, tapi dia biasa aja dan malah ikutan ngeliatin.
Wah parah:(
Tiba-tiba aja santi ngedorong jeongin sampe
kepala dia kebentur ujung meja, alhasil dahinya berdarah.Santi sama temennya pergi ninggalin jeongin yang udah lemes terduduk dilantai, yang laen cuman ngeliatin jeongin terus balik ketempatnya masing-masing. Tanpa ngebantuin si jeongin.
Hyunjin langsung bantuin jeongin ketempat duduknya. "De kamu gpp?"
"Ck apaansih lepas!" Jeongin ngelepasin tangan hyunjin.
"EH KALIAN KENAPA GAK TOLONG JEONGIN SIH?! PUNYA HATI GAK?!" Teriak hyunjin yang kini menjadi pusat perhatian satu kelas
"Eww males banget bantuin yang suka ngerebut pacar orang"
"Ya tapi kan---" Ucap hyunjin menggantung. "Gak usah sok care" Jeongin berdiri dan jalan sambil megangin meja dan tembok.
Jeongin mau ke uks, SENDIRIAN.
Mungkin sekarang gw harus gak peduli sama dia, gw udah gak penting lagi. -hyunjin
-
"Jeongin?!! Kamu kenapa?" Ucap seungmin yang sedang piket uks
"Eumm gpp tadi cuman kesandung"
"Itu hidung kamu---" Jeongin langsung membalikkan badan dan menyeka hidungnya. "Ahh gpp"
"Aku kesini butuh plester aja abis itu aku mau balik lagi ke kelas" sambung jeongin
"Seriusan kamu bisa ngomong sama kaka kan siapa yang giniin kamu?" Ucap seungmin dengan nada khawatir sembari tangannya mengobati jeongin
"Ihh iya aku juga serius, abis jatoh" Jeongin tersenyum dan menampakkan giginya yang berbehel
"Hyunjin gimana?"
Raut wajah jeongin menjadi suram. "Gak usah bahas dia ya..."
Seungmin berhenti dari aktivitasnya dan langsung menatap jeongin yang sedang tertunduk. "Apa kamu serius mau ngejauh dari hyunjin?"
"Iyaa..."Ucapnya lirih. "Eum ka?"
"Iya?" Jawab seungmin yang melanjutkan aktivitasnya. "Makasih ya udah bantu aku, tapi kayaknya kita harus berenti"
"Berenti? Gimana maksudnya?" Seungmin mengernyitkan dahinya sembari menatap jeongin
"Ya berenti pura-pura nya, aku gak mau ada yang sakit hati liat kita deketan"
Seungmin hanya terdiam. "Oiya besok lusa bisa ketemuan ditaman gak ka? Ada yang mau aku omongin"
-
Istirahat.
Seungmin ngejemput jeongin kekelasnya. "De ayo istirahat gak?"
Hyunjin ngeliatin seungmin yang ada dihadapannya, tapi dia mencoba gak peduli
"Eh seungmin lu tuh ya udah punya santi masih aja ngedeketin pelakor macem dia?" Ucap Chaeryoung dengan sinis
"Gw sama santi juga gak ada apa-apa jadi bebas dong gw mau deketin siapapun" Ucap seungmin yang masih diambang pintu.
"Wah parah lo, Lo lebih milih dia ketimbang santi? SADAR!"
"WHAHAHA" Ketawa genk ryujin serempak.
Ryujin kemeja hyunjin, dan langsung gelendotin tangannya. "Ayo yank kita istirahat, Kamu mau makan apa?"
Ya mungkin gw harus lebih fokus sama ryujin dan ngelupain si jeongin. -hyunjin
"Eumm aku ngeliatin kamu makan aja, yang terpenting dalam hidup aku sekarang kan cuman keluarga dan kamu..." Hyunjin noel idung ryujin dan langsung pergi.
"Sabar ya..." Seungmin megang bahu jeongin,
Jeongin cuman senyum. "Aku seneng ko kalo ka hyunjin seneng dan udah bisa ngelupain aku..."
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [Hyunjeong]
HumorDisaat hyunjin menyesal karena lalai dalam menjaga adik kesayangannya. MASA REVISI! #rank5_Hyunjeong