18 : Kecewa•°

277 30 3
                                    

.
.
.
.
.

Istirahat kali ini jeongin udah terbiasa tanpa hyunjin, padahal dulu si jeongin tuh ketergantungan sama hyunjin tapi gtau kenapa semenjak pacaran sama ryujin dan berduaan mulu

Trus dikacangin, hmm jeongin udah kebal.

Istirahat kali ini jeongin gak kekantin melainkan keperpustakaan pengen baca novel yang dia pengenin.

Waktu jalan dikoridor arah keperpus dia pas-pasan ketemu hyunjin, tapi jeongin biasa aja dan bahkan ngalihin pandangannya.

Jeongin udah mulai berubah gitu dan hyunjin sebenernya ngerasain perubahan itu.

Hyunjin bingung kenapa sih akhir-akhir ini jeongin kayak ngehindar gitu?

"Dek?" Hyunjin nyamperin jeongin dan ngesejajarin langkahnya.

"Kenapa?" Jeongin jawab dengan lesu. "Kenapa sih akhir-akhir ini lu kayak ngehindar gitu?"

"Perasaan kaka aja kali" Jeongin ngalihin pandangannya lagi kebawah. "Coba tatap gw?"

"Buat apa?" Ucap jeongin lirih. "Ya biar gw bisa baca pikiran lu lewat mata"

Jeongin hening sampai akhirnya ia didepan pintu perpustakaan. "Udah ya ka gw mau masuk perpus"

Hyunjin megang tangan jeongin, Jeongin noleh. "Bisa gak nanti ketemuan?"

"Kenapa gak ngomong sekarang aja?"

"Gak bisa gw maunya kita ketemu berdua, ditempat biasa."

"Ryujin?"

"Ko ryujin?" Hyunjin mengernyitkan dahinya. "Iya dia gak cemburu?"

"Gw udah bilang ko sama dia kita mau ketemuan"

Ha? Sampe segitunya?  -jeongin.

"Kayaknya gak bisa, ada urusan" jeongin pengen pergi tapi masih ditahan tangannya

Hyunjin narik tangan jeongin dan langsung meluk dia. "Lu kenapasi de? Jangan kayak gini!"

Sekarang perasaan jeongin tuh amburadul, pengen kesel tapi mata ngembang pengen nangis tapi gak bisa. Heuh

Kalo boleh jujur jeongin tuh kesel sama hyunjin gegara dia tuh selalu dicuekkin apalagi kalo udah ada ryujin, lupa deh sama jeongin.

Makadariitu alasan jeongin ngediemin si hyunjin beberapa hari ini, eh nyatanya hyunjin peka.

Iyalah peka, Hyunjin dan jeongin tuh udah tau sifat satu sama lainnya

:)

"Kalo gw ada salah ditegor, jangan ngediemin gw kayak gini. Gw gak suka!" Hyunjin mengumpatkan wajahnya dibahu jeongin.

Jeongin diem aja dengerin semua penuturan hyunjin. Hyunjin ngelepasin pelukkannya, Muka dia merah tapi gak nangis.

Ditatap hyunjin, jeongin cuman nunduk. "Tatap mata kaka" Hyunjin megang bahu jeongin.

Jeongin netesin air mata. "Sekarang kan kaka udah gak peduli lagi sama aku, jadi buat apa masih nemuin aku?" Ucapnya lirih

"Kenapa lu ngomong kayak gitu sih?"

"Aku tuh udah gak berharga dihidup kaka"

"Ssut!" Hyunjin nyeka omongan jeongin dengan telunjuknya. "Cukup gw gak mau lu ngomong kayak gitu!" Hyunjin meluk jeongin. "Lu itu adik gw, gw sayang banget sama lu. Lu itu akan selalu dihati gw gakbakal terganti"

























Jeongin bales pelukkan hyunjin. "Maafin aku ya ka"

Hyunjin ngelepasin pelukkannya dan ngusap air mata jeongin. "Ywdah jangan nangis ya makin jelek aja kalo nangis!"

"Ihhh berarti aku ini jelek ya?" Jeongin mempoutkan bibirnya

"Iya jelek kalo lagi nangis!" Hyunjin noel hidung jeongin.

"Hahaha"

-

Udah beberapa hari hyunjin gak kerumah jeongin padahal dulu sering banget malah tiap hari.

Jadi sekarang hyunjin mau kerumah jeongin tapi waktu buka gerbang dia mikir mau beliin jeongin coklat, karena biasanya kalo lagi badmood jeongin tuh pengen makan coklat.

Trus dia ke minimarket

Diminimarket.

"Sayang!" Panggil ryujin

Hmmm baru pengen baikkan sama jeongin udah mulai lagi:)

Duhilah maz

Hyunjin menaikkan alisnya. "Eh sayang!" Hyunjin sama ryujin cipika-cipiki

"Kamu ngapain disini?" Tanya ryujin. "Mau beli coklat sama minuman"

"Buat siapa? Pasti buat aku ya?"

"Eumm"  mampus jawab apa ini gw? -hyunjin.

"Pastikan? Kamu tau aja kalo aku lagi pengen coklat!"

Astagah, maafin gw ya de ... -hyunjin

"Ah iya ini buat kamu!" Hyunjin nyodorin coklat yang dia ambil tadi. "Eh tapi bayar dulu"

"Haha iyaya"

-

Sebenernya waktu disekolah tadi hyunjin udah buat janji sama jeongin buat maen bareng fulltime seharian, eh tapi hyunjin malah ketemu ryujin dan diajak jalan sama dia.

Jeongin udah nungguin hyunjin dari tadi pagi dan sekarang udah malem. Nunggu lama

Jeongin diphp in lagi dong sama hyunjin.

Kecewa.

Sekarang jeongin udah ngurung diri dikamar.

Malem-malem hyunjin kerumah jeongin

"Assalamualaikum!"

"Eiya waalaikum salam" jawab papanya jeongin, suho.

Hyunjin salim. "Pah ada jeongin gak?"

"Ada, sini masuk dulu papa panggil jeongin dulu"





















Gak lama Suho balik nemuin hyunjin yang lagi duduk. "Hyunjin?"

"Iya pah?"

"Kata jeongin kamu jangan nemuin dia lagi"

Tek. Ada yg potek tapi bukan ranting. Pt'2

.
.
.
.
.











Regret [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang