PART 2-Mimpiin Dia

100 47 10
                                    

Seorang gadis yang tengah berdiri di sebuah tangga sekolahnya dengan rambutnya yang panjang,dan suasana ramai dimana semua anak murid kelas X sudah memakai seragam putih abu abu.Suasana berbeda dengan dulu yang membuatnya aneh.Tak pernah sebelumnya dirinya merasakan masa putih abu abu.Dan semua itu mereka wujudkan sekarang walaupun saat ini sedang dalam mimpi.Ya,Lesha akui dia emang ngefans banget sama Dirga tapi siapa sangka ternyata Dirga akan menjadi cinta pertamanya,dan semua itu berawal dari mimpi!Ingat dari mimpi!.

"Vin,yaampun kak Dirga kemana sih?Kok gak muncul muncul ya,tahu gak yaampun masa tadi gue ketemu sama kak Dirga pas mau buang sampah".ucap sambil memegangi sebuah es krim ditangannya.

"Masa sih,keberuntungan kali lo".

"Serius,yaampun mirip banget sama idola gue".

"Ya kita iyain aja deh biar gak ribet".ucap Tasya.

"Ih kalian semua nya tuh yaa".

"Ekhemm".suara dehaman seorang Raisa kakel paling tenar di sekolah bersama dengan geng kesayangannya.Geng CIP cute,imut,populer.

"Maaf,kenapa ya kak?".tanya Lesha.

"Helloooo,heh lo gausah pura pura nanya deh mending lo gausah ngebahas Dirga,Dirga itu punya gue!".

"Aduh kak daripada berisik mending udah deh kita cuman ngomongin doang gak ngegebet nyari masalah aja".ucap Vina.

"Gausah ikut campur lo siapa emangnya lo berani banget ngelawan gue kakak kelas".ucap Raisa sambil mencengkeram bahu Vina yang dibalas tatapan tajam Tasya.Siapa sangka Tasya biarpun cewek dia pemegang sabuk hitam taekwondo namun ahli bela diri nya itu digunakan hanya untuk keadaan yang benar benar bahaya.

"Apaan sih lepasin enggak!Gausah bikin masalah deh kalo gak mau kena pukulan gue!".ucap Tasya yang sudah naik oktaf suaranya.

Lesha yang melihatnya hanya diam dan bingung gimana cara lerai karena Tasya kalo sudah marah itu serem bagaikan tokoh karakter antagonis di komik horor.

Tiba-tiba seorang Dirga dengan wajah cool boy nya lewat membuat seluruh siswi yang tadinya memandang adegan panas dari Tasya dan Raisa berubah menjadi melihat wajah Dirga.

"GYAA YAAMPUN KAK DIRGA LIHAT LIHAT TUH!!".

"WHATTT YAAMPUNN DIRGA RAISA LIHAT SA DIRGA!!!"".ucap Bella temen geng Raisa.

"KAK DIRGA PENGEN DEH JADI PACARMU YANG SELALU ADA DI SAMPINGKU".

yaampun kak dirga lewat aku harus apa gantengnyaaa.gumam Lesha dalam hati.

Namun Dirga tak membalas apapun dia hanya berjalan menuruni tangga dan menyapa teman nya yang di bawah.

"Heh lo bebas kali ini,dan inget jangan pernah coba coba deketin Dirga".ucap Raisa sambil pergi menuju Dirga dibawah tangga.

"E-ehh misi misi maaf gue bawa mie panas banget nih!!"ucap Adrian merusak suasana.Tiba tiba Adrian tersandung gegara sumpit mie yang dia bawa jatuh dan membuat dirinya kurang keseimbangan badan lalu menabrak Raisa yang lagi jalan.

Alhasil,bukan Raisa aja tapi Lesha yang ada di samping Raisa juga ikut terjatuh akibat Raisa yang mendorongnya.Emang sih awalnya gegara Adrian.

"A-awass".ucap Raisa membuat Lesha terjatuh dan sontak membuat Lesha dan semua siswi di sekitar terkejut lantaran Lesha terjatuh dan meniban seorang yang di depannya siapa lagi kalau bukan Dirga.

Brukkk..

Lesha membelalakan matanya dan merasakan jantungnya mungkin sedang berdetak kencang dan melompat-lompat,karena Lesha baru saja menabrak seorang kakel yang selama ini dia idolakan.Sebuah tangan kekar melindungi kepalanya supaya gak kena lantai.Lesha yang berbalik badannya mendapati Dirga juga sedang menatapi nya juga.Mereka saling bertatapan.

School StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang