PART 9-Sebuah Rasa

131 24 42
                                    

Haiiii semuaanyaaa selamat kembali di Extragreat You Part 9 tentang Sebuah Rasa.

Sebuah Rasa yang dimiliki oleh seorang Dirga dan kisah gak jelasnya dengan Felicia.This is my first story♡

Hm,jangan lupa tekan tombol star nya supaya lebih semangatt!:))

Untuk readers Extragreat You yang sambil buat cerita juga semangat yaa!!

-----------------♡Happy Reading♡------------------

Dirga memasuki ruangan kamarnya yang menurutnya sudah menjadi tempat favorit ketika sedang capek ngurusin berbagai kegiatan osis ditambah sekolahnya sebentar lagi mau mengadakan lomba sains jadi mau tidak mau Dirga harus belajar.

Dirga mengibaskan rambutnya sambil memainkan ponselnya itu.Sebuah ingatan yang membuatnya semakin aneh,pertama kali baginya merasakan kebahagiaan ketika bersama adiknya Raga berbeda dengan persahabatan aneh nya saat dengan Feli.

Feli adalah teman kecil ketika diri nya masih kecil yang bagi Dirga dia adalah orang aneh gak pernah peduli sedikit pun kepadanya di saat Dirga menganggapnya sebagai Sahabat.Namun nyatanya Feli malah menganggap nya seperti orang lain aneh.Bahkan Dirga sendiri sudah memutuskan melupakannya dan tidak ingin dia hadir kembali dalam kehidupannya.

Semenjak Dirga pulang dari korea beberapa tahun lalu dan memulai bersekolah di Indonesia sejak dia berusia 12 tahun.Dirga tak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta bahkan dia tak pernah tersenyum dan membuat seorang gadis tertawa bahagia.Karena apa?Karena bagi Dirga dia hanya tidak ingin kejadian masa lalu nya terulang kembali.

Mungkin Dirga dikenal ketua osis yang ramah senyum namun dibalik senyumnya Dirga juga pastinya punya dong masa lalunya.Sekarang Dirga sedang memainkan ponselnya dan melihat instagram milik gadis yang baru saja dia antar pulang.Itu adalah Lesha adiknya Raga bagi kalian yang sudah nebak selamatt anda benar.

Dirga memperhatikan beberapa foto nya di instagram.Dirga tidak tahu semenjak dia pertama kali bertemu dengan Lesha tepatnya ketika dia sedang ada acara refreshing di rumah Raga.Dia tidak tahu sejak saat itu seolah ada perasaan dari Lesha yang membuatnya aneh belakangan ini.Dirga selalu merasa jika Lesha akan berbeda dengan Feli.Jelas beda bahkan Dirga yaa sudahlah dia tidak mau lagi membahas orang itu di hadapannya.Nih author nya bahas bahas aja yaa.

Dirga membuka sebuah pesan direct messenger instagram yang membuat dirinya ingin menuliskan sebuah pesan tapi pesan apa?Hanya sepotong kata memanggil saja.

'P
Hai'


Dirga tanpa sadar memulai percakapan sendiri tanpa harus Lesha lebih dahulu.Entah pikiran apa yang membuatnya menjadi semakin ingin dekat dengan Lesha.Sampe Dirga harus mencoba mengirim pesan ke Lesha padahal sebelumnya Dirga tidak pernah chat dengan seorang perempuan kalo bukan karena organisasi.

Sementara itu sebuah kamar bernuansa biru laut menampakkan seorang gadis yang sedang memandangi drakor korea kesenangannya sambil istirahat setelah mengerjakan tugas dari Bu Astri.Lesha memandangi layar laptop nya itu dan seketika Lesha terkejut karena ada suara dari ponselnya itu.

"Duh,ini siapa ya lagi enak enak nonton drakor jadi harus dipause dulu".ucapnya seraya mengambil ponselnya dan sontak membuat Lesha terkejut karena sumber bunyi suara itu adalah dari pesan instagram yang dikirim dari Dirga.

"Kak Dirga kirim aku pesan?Kenapa?Ini beneran?".ucapnya dan tidak ada satu menit Lesha langsung membalas pesan dari Dirga itu.

dirgaardintaraa
'P
Hai'

'Iya kak kenapa?'
read.

School StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang