PART 1-Hari Pertama MOS

114 51 28
                                    

Kringggg....kringggg...kringggg...

Suara sebuah jam beker yang terletak di atas nakas membuat seorang gadis cantik yang tengah tertidur lelap pun bangun dan mengerjapkan kedua matanya.

"Yaampun jam berapa ini?Alesha cepet bangun,siap siap gue mau ke sekolah mau ngurusin kegiatan osis!!!".ucap Raga kakak Alesha yang sudah rapi mengenakan seragamnya.Raga adalah seorang osis di SMA Delta High School. Dan pagi ini dia harus disuguhkan dengan sang adik yang masih belum bangun dari tidurnya.

"Yaampun santai aja bisa kali bang,gausah sampe teriak gitu kebiasaan deh ketuk dulu kek pintunya!". ucap Alesha,yang mendengar suara sang kakak bagaikan speaker.

"Udah buruan gausah kebanyakan drama,sarapan pagi,sekarang hari pertama MOS gak boleh telat loh ya". sahutnya. Alesha hanya mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban dari sang kakak.

Tak lama setelah itu,mereka sudah berada di meja makan bersama dengan ibu dan juga ayah mereka yang sepertinya mereka juga sedang sibuk.

"Lesha kamu udah siapin semua barang buat hari ini kan?".tanya Anya yang duduk di meja makan dengan balutan dress berwarna ungu nya.

"Udah kok mah,dikasih tahu kakak. Mah Lesha berangkat dulu ya kasihan kakak udah buru buru banget padahal baru pengen makan".

"Kamu nya yang kesiangan Lesha tadi kamu bangun aja jam setengah 7".

Mendengar itu Lesha langsung segera berpamitan dengan mamahnya dan langsung berangkat bareng ayah dan kakaknya.

°°°
"Semangat anak anak papa sekolahnya".ucap Rony yang sambil menyetir mobilnya.

"Oke pah,kakak juga tuh jangan cemberut aja pagi pagi udah asem banget tuh muka kaya mangga muda". ucap Lesha sembari tertawa kecil melihat tingkah Raga.

"Yeuhh,gini gini gue ganteng tahu gak melebihi idola lo,gue juga banyak fansnya cuman gak pada gue tanggepin aja".jawab Raga dengan nada tidak suka dan mendapat balasan ledekan dari Alesha."Dih masa sih".

"Udah udah anak papah emang ganteng dan cantik".jawab Rony yang terkekeh melihat perlakuan kedua anaknya itu.

°°°

Lesha berjalan di lapangan sambil keliling mencari ruangan aula untuk sekedar menaruh tas nya yang udah berat kaya mau mudik,mungkin efek dari barang barang yang dibawa untuk MOS.

"Hei!".sapa seseorang yang bernama Vina mengejutkan Lesha yang sedang membenarkan tasnya.

"Iya?Yaampun Vina lo sekolah disini juga?".

"Iya dong,oh iya waktu itu kan gue pernah kerumah lo buat sekedar nanya barang yang mau dibawa tapi kata mamah lo,lo nya tidur dan terkadang suka ngigau".ucap Vina yang sambil terkekeh kecil.

"Apaan sih,yaa emang kadang orang juga suka gitu kali".

"Halo sahabat sahabatku semuanya kalian sekolah disini juga?".ucap Tasya yang dulu temen sebangku nya Lesha.

"Sya!!Yaampun Lo disini juga sekolahnya?". ucap Lesha.

"Iya,oh iya btw lihat itu kakak osis nya ganteng bangettt".ucap Tasya sambil menunjukkan kakak osis yang dimaksudnya.

Seorang ketua osis yang sedang berkeliling dan dikenal ramah senyumnya serta tampan, membuat para adik kelas terbarunya ini menjadi meleleh. Dia adalah  Dirga Ardintara.

"Oh Iya yaampun Sha,liat deh ganteng banget udah kaya idola lo,kyaaa senyumnya!!!". balas Vina yang sambil menyolek lengan Lesha.

"Gyaa iya yaa!!".jawab Lesha yang memandangi kakak osis itu.Tapi sebentar?Kok wajahnya kaya gak asing?.

School StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang