PART 4 -Kejadian tak terduga

165 43 9
                                    

Alesha seketika terbangun dari tidurnya dan mengusap kedua matanya tak sangka sudah malam dia bangun dan menuju ruang makan.Sudah ramai di ruang makan kecuali dirinya.

Andai semua yang di mimpiku itu nyata kak Dirga bisa sebaik itu ke aku.gerutunya

"Woiii lah cepet makan malem,gausah bengong disitu udah kaya gak ada kerjaan".ucap Raga sambil meneguk segelas air putih.

"Reseh banget sih lo bang".

"Oh iya mah,kan sekarang hari terakhir MOS jadi Raga mau ada acara sama temen abis ini disini boleh kan mah?".

"Boleh,ajak semua temen kamu juga boleh atau pacar kamu gitu juga boleh".ucap Anya yang tersenyum sedikit melihat tingkah Raga.

"Hahahaha,bang Raga mah gantengnya doang mah,pacar gak punya".ledek Lesha yang bagi dia udah seneng banget ngeledekin abangnya itu.

"Yeuhh,apaan sih mah".

"Hahaha".

Acara makan malem sudah selesai Raga sedang menunggu temennya sambil main hp di ruang tamu,dia memakai setelan kaos kerah ditambah dengan training adidas yang dikenakannya.

Lesha lebih memilih ke kamar daripada harus jadi nyamuk di ruang tamu.

Ting!

Ting!

Semua temennya Raga datang yaa siapa lagi kalo bukan anak osis. Raga kan osis,temennya juga anak osis.Walaupun temennya juga kadang komedian kalo udah ngumpul tetep aja mereka anak yang dipilih Delta High School untuk mewakili setiap lomba serta seluruh siswa yang ada di sekolah itu untuk kunjungan ke sekolah lain.

"Loh kok si Dirga gak dateng?".tanya Raga.

"Tahu tuh katanya ada urusan".jawab Fero.

"Yaelah palingan juga rebahan di kamar dia mager kali.Coba aja chat dia".bales Reyhan.

"Ketos masa mager,hahaha,yaudah coba aja chat dia".ucap Raga.

"Nih bentar gue chat dulu".Reyhan.

°°°°
Sebuah kamar bernuansa abu abu,seorang Dirga yang sedang tiduran hanya sedikit menghilangkan capek nya pas ngurus masa MOS.Kalo dibilang ucapan Reyhan emang bener Dirga lagi rebahan di kasur king size empuknya.Dan tiba tiba sebuah notifikasi chat yang membuatnya untuk membuka hp nya.

Reyhan Adijaya
Hm,woii!!Dirga buruan dateng!!!Jadi gak?jangan rebahan mulu,masa ketos rebahan mulu:v

Fero Parson
Mungkin dia lelah setelah lama mengurus anak anak baru:v

Raga Aldero
Buruan Ga,menemani malam minggu.Sekalian ngurus agenda buat besok.

Reyhan Adijaya
Ciee jan kebanyakan mikirin jomblo udah cepet sini dateng.

Fero Parson
Wkwkwk:v

Dirga Adintara
Berisik lo semua,yaudah gue kesana,bentar

Raga Aldero

Si bos akhirnya dateng juga:v

Dirga langsung bergegas menuju lantai satu dengan style kaos oblong ditambah jaket dan jeans denim yang dipakainya.

"Mau kemana kamu?".tanya Lisya wanita yang sedang duduk nonton tv bersama Yori yang lagi makan cemilan snack.

"Mau ke rumah Raga ada urusan mah".

"Yaudah hati-hati udah malem".

School StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang