Lesha POV
Pagi ini hari pertama diriku memakai seragam abu abu,aku tahu berapa kali memimpikan seorang kakak kelas bernama Dirga Adintara.Walaupun aku memang menyukainya mengidolakannya yakinlah aku tak tahu mengapa semua mimpiku bisa menjadi nyata.Keinginanku untuk semakin tahu tentangnya membuat diriku juga semakin merubah cita citaku untuk menjadi berurusan dengan seorang pria.
Aku sedikit malas untuk ke sekolah walau hari pertama bagiku..hari pertama pakai seragam putih abu abu itu pasti akan ada desak desakan antara siswa karena ingin lihat masing masing kelas mereka.
"Alesha,buruan kok malah bengong disitu?Abis kesengsem gegara Dirga kemaren?".ucap kakakku dengan raut alisnya yang memiring ke atas sebelah.
"Apasih bang!Gak jelas tahu!".
"Ciee,udahlah kalo emang suka mah bilang aja gausah dipendam malah jadi penasaran nanti".ucapnya yang membuat diriku merasa benar.Mimpi itu terus membuatku menyadari,secara tidak sadar aku sebenarnya menyukai kakel osis kak Dirga itu tapi aku gatau kenapa aku menyukainya karena hanya berawal dari mimpi ku padahal semua orang menyukai kakel osis karena mungkin dia stalker.
Hingga akhirnya dia tahu namanya,beda dengan diriku,aku lebih mengetahui namanya sebelum aku tanya ke bang Raga.
"Ayo cepet ngapa masih bengong dah".
"Ck,iya iya bawel banget sih lo bang".
Suasana makan pagi yang indah,aku memang tahu bang Raga seperti apa walau kadang sikapnya nyebelin tapi dia selalu bisa menjadi orang ke dua yang selalu mendengarkan curhatan gundah gelisah ku.
"Mah,Lesha berangkat dulu ya". ucapku sambil meraih tangan lembut mamahku.
"Hati hati belajar yang bener yaa,ciee udah SMA anak mamah".
"Hm,iya mah".
~~~
Lesha berjalan melihat mading kelas yanh rame dipenuhi oleh siswa baru SMA Delta High school.Lesha berjalan meminggirkan bahunya untuk mencari celah agar dia bisa melihatnya juga.
"Misi,misi ada yang mau lewat,penting".ucapnya sambil melihat sebuah papan kelas bernama X MIPA 2
"Leshaaa!Kita sekelas Sha!".ucap Tasya dan Vina yang berada disampingnya bersama dengan Farah.
"Serius?Enak dong bisa gibah bareng".
"Iyaa,yaampun,eh btw kemarin rombongan osis kerumah lo ya Sha?". tanya Farah.
"Nah iya bener tuh,itu yang mau gue ceritain,Yaampunnnn!!Kemarin gue tabrakan sama kak Dirga di dapur!!!!".ucap Lesha dengan nada sedikit semangat membuat siswa yang ada di sampingnya juga mungkin mendengarnya.
"What?!Serius?Kak Dirga ngapain di dapur lo?Ada dia kemarin?!Wihh kereenn lo Sha".jawab Tasya
"Iya serius gak bohong!!!Kak Dirga kemarin tuh disuruh abang gue ambil minum di kulkas dan waktu itu gue juga abis ngambil es krim di kulkas eh seketika dia di belakang gue jadinya tabrakan,yaampunnn!!!Satu hal lagi yang bikin heboh,kemarin gue di follback instagramnya sama Kak Dirga!!!!!".ucap Lesha sambil meletakkan kedua tangannya yang mengepal di dada.
"Serius?!!Huaa enak banget lo Sha!Tapi udah deh gausah geer banget lo tar siapa tahu dia udah punya pacar".ucap Vina.
"Ih,yaampun kalian gak bisa apa ya liat temennya lagi seneng gini".
"Hahahaha,iya deh yang lagi happy ketemu idola nya,Rowoon serasa lokal".bales Farah dan diikuti tawaan temannya.
Lesha dan kawannya memasuki ruangan MIPA 2 mereka memang sekelas.Bahkan mereka Tasya dan Vina adalah best friend Lesha sejak SMP dan mereka sangat tahu siapa Lesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Stalker
Teen FictionKetika seorang Alesha sadar bahwa mimpinya ada di dunia nyata. Aku suka berkhayal namun aku tak tahu entah mengapa menjadi nyata.Dan gimana rasanya jika kalian pertama kali sekolah di sekolah baru dan disaat itu kalian menyukai kakak kelas kalian ya...