PART 7-Semakin ingin mengetahuimu

117 39 18
                                    

Alesha memasuki ruangan kelasnya dengan perasaan tak bisa terbayangkan,bagaimana bisa dia tenang kalo masalah tadi masih terus mengikutinya terlebih lagi dia selalu jadi bahan bicaraan semua siswa sekolah barunya.

Banyak yang kesel sekaligus cemburu karena Lesha orang pertama yang berhasil membuat moment tak terduga ìni terjadi.Semua yang ada di hari ini seolah apa yang ada di mimpinya itu benar.

Lesha hanya memejamkan matanya dan membaringkan kepalanya."Jika memang kak Dirga itu hanya idola kenapa harus sampe ada di mimpi,aku bahkan takut jadi omongan siswa lain karena bersikap seolah gak sopan".ucap nya dalam hati tanpa sadar air mata nya membasahi pipinya.

"Sha?Lo kenapa Sha?Kok nangis,yaampun udah gausah dipikirin kan tadi udah dibilangin,bakalan jadi pusing kalo dipikirin".ucap Farah membangunkan Lesha dari posisinya dan membuatnya terbangun dan mengusap air matanya.

"Iya Sha lagi juga yang salah bukan lo,melainkan kakel gak jelas itu tuh yang bikin seolah olah lo yang salah padahal mah cuman kejadian biasa aja kok,sering terjadi dimana mana karena kecerobohan kak Adrian aja tadi".tambah Vina yang berusaha menenangkan hati sahabatnya itu.

"Gue tahu tapi kan gue baru juga sekolah sehari pake putih abu abu masa iya udah jadi artis dadakan kaya gini".

"Yaa,itu sih karena mereka sendiri,cuman kejadian gitu doang masa sampe sekepo nya gitu".ucap Vina.

"Hm,iya juga sih,tapi kan gue itu ngefans banget sama kak Dirga bahkan sampe gue punya screenshoot fotonya".

"Sebenarnya sih masalah itu cuman kita doang tahu Sha,yang lain kan belum tahu,lagipun tunggu!Lo bilang ngefans tapi secara logika sama aja lo itu suka sama kak Dirga".Farah yang melihat wajah sumringah Lesha akibat omongan temennya itu juga ikut pengen bikin ngelawak bawaannya.

"Nah bener tuh kata Farah,kayanya emang lo mah bukan ngefans lagi melainkan sebuah rasa suka".ucap Tasya membuat suasana menjadi berubah dari sendu ke stand up comedy.

"Duh pliss ini temen gak ada dukungannya gitu buat sahabatnya yang ngefans doang sama kakak kelas ingat yaa gue itu hanya ngefans ibarat ke idol gue Rowoon sf9 bukan suka".

"Sha kalo lo bahkan sampe simpen fotonya udah jelas itu mah 'suka' namanya,udahlah intinya gue mah dukung aja deh lagipula kak Dirga emang katanya belom punya pacar".ucap Vina.

"Nah bener tuh kata bang Fero juga,gue kan saudaranya bang Fero".ucap Tasya sontak membuat mereka semua terkejut.

"Hah?!Serius lo itu saudaranya kak Fero yang ganteng itu?!!Yang mukanya blasteran?Yaampun".ucap Farah

"Iya gak nyangka lo tapi emang lo juga ada mirip mirip nya kak Fero wajah orang bule gitu".ucap Vina.

"Iya bener".

===

Dirga memakirkan motornya di depan sebuah mansion besar.Yup itulah rumahnya,Dirga memasuki rumahnya dengan wajah yang sama seperti Lesha,mungkin dia memikirkan hal yang tadi.

"Kakak,kok kamu tumben pulang gak ceria mukanya kusut banget mana langsung nerobos masuk aja lagi dan gak salaman dulu sama mamah".ucap Lisya membuat pandangan Dirga menghambur ke arah mamanya itu dan meraih tangannya untuk bersalaman.

"Gapapa kok mah cuman capek aja banyak tugas osis ditambah lagi aku harus belajar buat lomba sains".

"Lho bukannya lomba itu belum tentu bener ya Kak?Emang kapan?".

"Iya sih mah belum tentu bener,tapi kan Dirga juga harus belajar mah".

"Yaudah semangat,jangan terlalu capek nanti kamu sakit".ucapnya sambil menuju ke arah dapur yang dimana daritadi dapur heboh sama Yori adiknya Dirga.

School StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang