Part 1

42 4 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 10.00 yang menandakan jam untuk istirahat. Murid sudah ramai meninggalkan kelas, terkecuali kelas XI IPA 1. Guru dengan kacamata tebalnya itu masih asik menerangkan. Padahal murid yang berada di dalamnya sudah tak mendengarkannya.

"Mau sampe kapan elahhh" gerutu Lye yana yang sudah keroncongan.

Go Green atau yang disingkat GG itu berada dalam satu kelas, beruntung nya keempat sahabat itu.

"Syuut... Diem lo Lye, ntar kedengeran Pak Budi kelar kita, nggak dibolehin istirahat" timpal Lezzy yang duduk di samping Lye yana.

"Baik, kalau begitu cukup sampai disini, besok kita lanjutkan. Ada yang mau ditanyakan?" ucap Pak Budi. "Nggak Pak..." jawab semua kompak.

"Lhah keluar juga, punya perasaan nggak sih tu Bapak, nggak tau apa kalo gue laper." omel Harada.

"Ehh udah ayo cepet ngantin, waktu nya abis ntar."

Akhirnya Lye yana, Lezzy, Vanessa, dan Harada pergi ke kantin. Jangan tanya mengapa hanya mereka berempat. Karena memang mereka itu sahabat yang dipertemukan dalam satu kelas. Tapi, mereka juga gaul sama siapa aja. Kalo ada yang pengen nggabung ya mereka its oke.

Kantin sudah penuh, untung nya masih ada tempat duduk untuk mereka. Sebenarnya masih ada tempat kosong di bagian belakang. Tapi itu untuk BLOYER geng yang sangat berkuasa. Namanya pun sangat ditakuti di luar sekolah.

Richard Septian Wiratama. Ketua Bloyer yang terkenal bad boy. Richard walau terlihat brandalan tetapi dia pintar. XI Ipa 1, Richard berada di kelas yang sama dengan GG.Anggota inti Bloyer ada sepuluh orang. Tapi anggota Bloyer ada lima puluh orang dari semua angkatan.

Jangan lupa Voment guys... 😘😘😘

Go GreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang