Part 2

33 4 0
                                    

*Lye yana Pov

Kita memutuskan untuk ke kantin dan duduk di salah satu meja. Awalnya semua berjalan lancar sebelum Bloyer datang dan mengacaukan semua.

Richard. Gue nggak bisa manggil dia Richard. Ada sebutan khusus buat dia dari gue, nggak khusus sih, tapi panggilan bagi orang yang gue benci. Ya, gue manggil dia Rikat. Karena Rikat itu rival gue dari kelas sepuluh. Gue nggak tau apa yang buat gue benci banget sama dia. Dan begitu sebaliknya, dia pun benci gue. But I dont care.

Flashback on'

"Lez, gue yang nyari tempat duduk ya. Lo yang pesen sama Vanessa"

"Yoi, lo pesen apa sama Harada??"

"Gue samain lo aja, nggak tau Harada apaan"

"Gue bakso aja deh Lez," Jawab Harada.

Gue sama Harada pun nyari tempat. Untungnya, masih ada bangku kosong di tengah karena kantin udah penuh. Ada sih bangku di pojok belakang tapi gue terlalu males buat cari ribut sama Bloyer. Lebih tepatnya sama Rikat. Hampir anak Bloyer rata-rata baik sama GG. Cuman gue itu paling benci sama Rikat.

Lezzy dan Vanessa ngehampirin kita dengan bawa nampan yang penuh berisi pesanan kita. Gue pun bantuin mereka buat bawa nampan nya. Saat gue udah megang nampan, ada yang nyenggol gue dari belakang.

Nampan yang gue bawa miring, untungnya nggak jatuh. Tapi tangan gue ketumpahan bakso yang panas.

"Woy, Anjrtt ati ati dong" spontan gue teriyak. Lezzy langsung bantu gue buat ngambil tuh nampan.

"Rikat. Lo sengaja?Hah!!!" ungkap gue sambil ngibatin tangan karena panas. Gue mikir kalo Rikat tuh sengaja nabrak gue.

Rikat hanya natap gue dalam, dan ngelihat ke tangan gue.

"Udah nggak kan? Yaudah." ungkapnya sambil lihat tangan gue yang udah selesai gue kibatin. Dan kemudian dia jalan ke bangku nya sama anak Bloyer.

Gue pengen marah, tapi Vanessa udah narik gue. Dan gue hanya lihat punggung Rikat dan ngedumel.

"Gila apa ya tuh orang, minta maaf bisa nggak sih!?"

"Udah sihh Lye, nggak usah di terusin. Liat noh banyak yang liatin. Udah, mending makan aja. Nihh minum dulu deh." ucap Vanessa menenangkan. Dan emang semua mata ngelihat gue. Emang sih, satu sekolah ini udah tau kalo gue itu rival Rikat. Jadi emang hal ini bakal jadi hot news bagi mereka.

Flashback off'

Setelahnya kita kembali ke kelas dan gue berusaha untuk ngelupain kejadian tadi. Karena itu hanya ngebuat gue badmood.

Jangan lupa Voment ya guys...
😘😘😘

Go GreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang