Lye yana masih berusaha mengingat, siapa sebenarnya cowok yang ia tabrak tadi. Mukanya sangatlah familiar namun sulit untuk diingat.
"Woi, jangan nglamun lho Lye." Harada menyadarkan Lye yana dari lamunannya.
"Yaudah yuk ah balik ke lapangan, ntar keburu selese."
"Alahh lo liatin Eric kan??? Jujur aja lo. Lo suka sama dia kan, ntar gue bilangin."
"Ih apaan sih Lye, orang nggak."
"Nggak salah."
Mereka berdua kembali ke lapangan. Skor tim dari Histernal lebih unggul dari tim SMA Bakti Raharja atau yang dikenal dengan SMA Barja. Masih satu babak lagi untuk memenangkan pertandingan. Dan kedua tim sedang istirahat sekarang.
"Eh Har, mumpung lagi istirahat noh, gue bilangin ya."
"Eh Lye jangan elahh. Apaan sih."
Lye yana jalan cepat dan saat sampai dihadapan mereka Lye yana buru buru ngomong ke Eric.
"ERIC, HARADA SUKA--"
"RICHARD LYE YANA SUKA SAMA LO."
Ucapan Harada membuat semua orang terkejut. Richard yang mendengar ucapan Harada hanya berekspresi datar. Anak Bloyer yang mendengarnya pun syok seketika.
"NGGAK. APAAN SIH LO HAR. Woy nggak, sama sekali nggak." Jawab Lye yana dengan muka kesal.
"Kalo nggak ya biasa aja kali Lye." sahut Kak Aldo.
"Gue udah biasa ini kak."
"Udah sih, gue juga nerima aja kok kalo lo jadian sama Richard." sahut David.
"Apaan sih. Dibilang nggak ya nggak."
"Lye, gue bercanda Lye. Lye, gue bilang ke Richard deh. Lagian lo sih." Ucap Harada.
"Nggak nggak gue minta maaf deh, gue bercanda doang. Chard gue canda doang oke."
Lye yana langsung meninggalkan lapangan dan pergi entah kemana. Sedangkan Harada mencoba mengejar Lye yana. Harada takut kalau Lye yana marah padanya. Jelas jelas disana banyak fans Richard. Bisa saja mereka bertindak pada Lye yana.
Lye yana mencoba untuk menahan amarahnya. Tapi tetap saja, padahal tadi dia hanya ingin bercanda. Lye yana tidak akan mengungkapkan pada Eric. Tapi malah Harada membuatnya kesal.
"Huh, ck, ngapain sih Harada ngomong gitu. Dia mau apa, kalo haters gue makin banyak."
Harbay👧
Harbay👧
Lye...
Jangan marah dong
Gue bercanda doang
Maafin gue ya...
Plis...
Lye yana...
Jawab dongHar, lo tuh kayak ga kenal gue tau ga
Lo tau kan, kl gw ga bkl blng
Tp knp lo ngomong yg nggak2
Bodo ah
Pokonya kalo sampe gw di labrak
Atau apapun itu
LO YNG TANGGUNG JAWAB.Harbay👧
Iya iya Lye.
Maaf ya
Lo nggak marah kan?Hm.
🌿🌿🌿
*Richard Pov
Jujur aja, gue kaget banget setelah Harada bilang kayak gitu. Entah kenapa, hati gue kerasa aneh. Lye yana, emang gue sering banget berantem sama dia. Tapi gue suka, kalo ngeliat dia marah. Apa mungkin gue suka sama Lye yana. Tapi nggak, nggak mungkin.
Ah bodo ah, ngapain juga gue pikirin. Lye yana itu tuh rival gue. Nggak mungkin kalo gue suka sama dia. Apalagi dia.
"Richard awas!!"
Setelah mendengar teriakan itu gue kejatuhan bola. Itu cukup untuk mbuyarkan lamunan gue. Melihat skor gue yang hampir terkejar oleh SMA Barja. Gue bangkit, dan gue harus menang dalam pertandingan ini.
Dan ya akhirnga di detik terakhir gue bisa masukin bola. Histernal menang dengan point 35 : 25.
🌿🌿🌿
Jangan lupa vomment guys...
Lopyu💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Green
AdventureTentang persahabatan, cinta??? dan sebuah misi. . . . Kisah empat sahabat yang menjalankan sebuah misi. Lye Yana, Lezzy, Vanessa, dan Harada. Empat remaja yang sama sama blesteran, cantik, juga pintar. Mereka mempunyai sebuah impian yang sama hin...