Part 6

19 3 0
                                    

Lye yana lari karena ia pikir David mengejarnya. Ia memutuskan naik lift untuk ke lantai tiga. Didalam lift Lye yana mencoba menetralkan nafasnya yang sekarang sedang terengah engah.

Lye yana keluar dari lift dan jalan menuju kelasnya. Dan mendapati isi kelas yang kosong. Belum ada temannya yang berangkat. Ia memilih duduk di tempatnya dan menunggu Vanessa.

Lye yana mencoba melihat video yang tadi ia rekam. Ternyata, video yang ia rekam tadi tidak ada. Mungkin karena berlari ia lupa untuk menyimpan hasil rekaman tadi.

"Yahhh Ck, Ko nggak gue simpen sihhh. Bego emang." Lye yana berdecak kesal.

Tiba-tiba ada yang masuk ke kelas. Ia pikir itu Vanessa. Ternyata itu Richard yang diikuti oleh David dan Raka. Lye yana sedikit tertegun.

Ia merasa takut karena ia sedang sendirian sekarang. Ditambah dengan Richard yang berjalan menuju tempat duduknya dengan smirk nya.

Lye yana hanya menatapnya dengan datar. Sebenarnya ia tidak takut karena kejadian tadi. Melainkan ia takut kalau mereka macam macam dengannya.

Richard duduk di pinggiran meja Lye yana.

"Ngapain lo disini. Minggir lo!"

"Gue nggak peduli mau lo tadi liat ataupun nggak." ucap Richard tegas dengan muka yang tidak bisa diartikan.

"Lo pikir gue peduli? Nggak sama sekali. Udah minggir lo sana." jawab Lye yana seraya mendorong tubuh Richard agar pergi dari hadapannya.

🌿🌿🌿

"WOYYY JAMKOS CUY" Teriak David heboh karena jam kosong.

"Beneran Pit?" tanya Richard pada David. David memang dipanggil Apit oleh anak Bloyer. Dia merupakan anak inti Bloyer.

Richard, David, Raka anak inti Bloyer yang sekelas dengan GG. Dion, Robert, Anton anak Ips yang merupakan tim inti Bloyer. Juga Kak Aldo, Kak Boby, Kak Andre, dan Kak Marc dari kelas dua belas.

Richard terpilih jadi ketua karena emang dapet kepercayaan dari ketua Bloyer yang dulu. Dan emang terbukti kalau Richard bisa memimpin Bloyer.

"David nggak usah berisik bisa nggak sih. Ganggu aja lo jadi orang." sinis Mika. Mika itu anak geng Floyer. Geng yang sok berkuasa di sekolah.

Floyer itu sok berkuasa karena terkenal cantik cantik dan banyak anak Bloyer yang pacaran sama anak Floyer. Dari namanya aja udah keliatan kalau Floyer itu ikut ikutan ambio nama Bloyer.

Ketua Floyer bernama Sheyla. Kelas dua belas Ipa 2 sekelas dengan Kak Aldo. Terkenal cabe dan sok nge Hits karena ayahnya adalah kepala sekolah. Sheyla itu suka dengan Richard walaupun Richard tidak pernah memandangnya.

Floyer sangat benci dan sinis dengan GG. Alasannya sudah sangat jelas yaitu karena Lye yana sudah dicap sebagai rival Richard. Dan alasan kedua adalah anak Bloyer baik kepada GG.

Sampe sini dulu ya guys...
Jangan lupa Vomment...
Gambar tokoh aku sertain di Part Part selanjutnya ya...
Lopyu😙😙😙

Go GreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang