Part 5

22 3 0
                                    

Pagi ini Lye yana harus berangkat pagi karena ia belum mengerjakan tugas. Rencananya dia mau nyontek kerjaan Vanessa.

Sekolah masih sepi, diparkiran baru ada beberapa motor saja. Walaupun banyak anak yang diantar naik mobil ke sekolah. Tapi tetap saja banyak juga yang menggunakan motor.

Lye yana melihat parkiran anak geng Bloyer. Terlihat disana sudah ada motor motor mereka.

"Tumben Bloyer udah dateng jam segini. Ah bodo ah, ngapain juga gue urusin."

Lye yana menghubungi Vanessa sambil jalan menuju kelas. Kebetulan kelasnya ada di lantai tiga. Walaupun bisa menggunakan lift, Lye yana lebih suka memakai tangga.

Kaka Paness❤

Vanessa???
Lo dah dateng?

Kaka Paness❤
Belum Lye
Ni masih otw

Ohh yaudah
Nanti nyontek loh
😂😙

Kaka Paness❤
Iyaaa
Lo mah kebiasaan

Wkwk
Yaudah tiati say

Lye yana baru sampai di lantai dua. Dia mendengar ada suara keributan. Lye yana mencoba mencari asal suara ribut itu. Suara itu berasal dari arah gudang.

Lye yana mengintip dari balik pintu. Dan Lye yana tahu pasti kalau itu anak Bloyer. Terlihat disana Raka sedang memukul orang. Dari seragamnya terlihat dia adalah murid Histernal.

Tapi anehnya hanya Raka yang memukuli dia. Sedangkan anak Bloyer yang lain hanya mengerubunginya. Lye yana melihat Richard disana.

Richard hanya duduk dan tersenyum sinis. Lye yana mencoba untuk merekam kejadian ini. Tapi malah ia tak sengaja membuat pintu bergeser dan alhasil anak Bloyer yang ada disana menoleh.

Lye yana kebingungan dan akhirnya memilih lari. Tanpa Lye yana sadari Richard mengetahui bahwa itu adalah dirinya.

"Udah biarin aja. Nggak usah lo kejar. Gue tau itu siapa." ucap Richard dengan senyum sinisnya.

Kemudian Richard keluar diikuti anak Bloyer yang lain. Memang disana hanya ada anak Bloyer yang inti. Meninggalkan murid yang tadi telah Raka pukuli.

"Gue cabut ke kelas." kata Richard.

"Chard. Tunggu gue elahhh." sambung David.

🌿🌿🌿

Sampai sini dulu ya gaes...
Aku bakal sertain gambar di Part selanjutnya.
Jangan lupa Vomment guys...
Lop yu😙😙😙❤

Go GreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang