10

765 128 34
                                    

Siang itu di tengah sinar matahari yang begitu terik Shin Hye mengadakan pertemuan penting dengan pengusaha terkenal yang selama ini Shin Hye mimpikan untuk bisa bekerja sama dengan beliau. Park Hae Sun namanya, pria yang berusia sekitaran 44 tahun itu merupakan salah satu pengusaha yang paling sukses di Korea Selatan. Bahkan, hampir setiap sudut masyarakat Korea pun kenal akan sosok pekerja keras seperti beliau. Begitu pun dengan Shin Hye, semenjak ia memutuskan terjun ke dunia perkantoran ia sangat ingin memiliki kesempatan untuk menjalin kerja sama antara perusahaannya dan perusahaan milik Park Hae Sun.

Satu minggu yang lalu Shin Hye di kejutkan mendapat panggilan dari sekretaris Park Hae Sun jika beliau tertarik dengan fashion terbaru yang baru di publikasikan perusahaan Shin Hye tiga hari yang lalu. Shin Hye sempat akan tak percaya, namun beruntungnya semua itu memang nyata terbukti dengan pertemuan mereka siang ini. Shin Hye di temani Jisseu, sedangkan Park Hae Sun di temani seorang wanita sekitaran usia kepala tiga, berambut pendek. Mereka bertemu di salah satu restoran mewah yang berada di tengah-tengah pusat keramaian. Dan pertemuan tersebut sudah berjalan hampir mendekati satu jam lamanya.

"Saya sangat terkesan dengan penjelasan anda, Nyonya Park. Gaya desain yang anda jelaskan barusan sangat menarik perhatian saya pribadi. Namun, ada satu hal yang sedari tadi saya pikirkan kira-kira konsep apa yang Nyonya Park pergunakan untuk menarik pusat perhatian masyarakat kali ini?"

Shin Hye tersenyum halus, menautkan jari jemarinya di atas meja.

"Terima kasih atas pujian anda sebelumnya, Tuan. Untuk konsep kali ini akan ada sedikit perubahan yang berbeda dimana untuk kali pertamanya perusahaan saya akan bekerja sama dengan salah satu Idol terkenal di negara ini."

"Idol? Siapa dia? Saya sangat penasaran sekarang." kata Park Hae Sun tersenyum hangat.

"G-Dragon alias Kwon Ji-Yong, dia yang akan memamerkan fashion terbaru dari perusahaan kami. Saya sengaja merencanakan semua ini supaya bisa menarik daya tarik yang besar baik itu dari masyarakat lokal atau pun mancanegara. Karena saya tahu G-Dragon ini merupakan salah satu bintang yang paling berpengaruh di Korea. Jadi, bagaimana menurut tanggapan anda, Tuan? Anda tidak keberatan kan dengan ide terbaru perusahaan kami?"

Hae Sun memilih bungkam dengan mimik wajah tegas yang selalu menjadi ciri khasnya sebagai pengusaha besar. Kemudian matanya melirik sekilas ke arah wanita berambut pendek tersebut, lalu beralih menatap Shin Hye dengan sebuah senyum penuh kepuasan.

"Pemikiran yang sangat indah, Nyonya Park. Saat anda mengatakan akan bekerja sama dengan G-Dragon, saya langsung berpikir optimis jika kerja sama antara perusahaan kita akan berjalan sangat lancar."

"Ah terima kasih, Tuan. Hm ... jadi bagaimana keputusan anda? Apa anda bersedia bekerja sama dengan perusahaan kami?" tanya Shin Hye gugup. Hatinya merasa cemas akan jawaban apa yang akan ia dengar nanti. Tepat di sampingnya Jisseu pun menampilkan mimik wajah yang sama seperti Shin Hye. Ya Tuhan rupanya mereka berdua tengah menantikan kepastian akan nasib baik atau justru kekecewaan yang akan mereka terima?

Di samping itu Hae Sun tiba-tiba tersenyum lebar memperlihatkan gigi putihnya yang berjejer rapi. Ia mengulurkan satu tangan ke arah Shin Hye, dan berkata. "Baiklah. Saya memutuskan menerima tawaran berharga ini. Dan mari kita bekerja sama, Nyonya Park Shin Hye-ssi." ujar Park Hae Sun.

"A-apa? Ya Tuhan! Maaf, tuan ... saya sampai terkejut mendengarnya. Sudah sangat lama saya bermimpi ingin bekerja sama dengan perusahaan anda, dan akhirnya hari ini mimpi saya terwujud. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada anda, selaku Presdir Elle Star Group saya sangat merasa senang mendengar semua ini, dan saya juga yakin jika Appa saya akan merasa bahagia mendengar kabar ini."

"Haha ... anda sangat berlebihan, Shin Hye-ssi. Baiklah, semoga untuk waktu ke depan perusahaan kita akan semakin maju dan di pandang baik oleh masyarakat."

He is PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang