Malam ini Jungkook ada jadwal terbang ke Bangkok, sehingga membuatnya harus datang lebih dulu ke maskapai.
Sebagai seorang FA/Flight Attendant, Jungkook harus profesional dan disiplin terhadap pekerjaannya.
"Ku dengar Captain Min dipindah jadwal." Ucap Jimin, salah satu rekan kerja Jungkook.
"Kenapa dipindah?" Tanya Jungkook.
Jimin mengidikan bahunya. "Tidak tau. Jadi malam ini kita akan terbang dengan Captain lain."
Jungkook mendengus kesal.
Ia merasa kesal karna Captain Min dipindah jadwal. Jungkook, Jimin, dan beberapa rekan kerja yg lain memang sudah akrab dengan Captain Min karna sering kali melakukan penerbangan yg sama. Sekarang mereka akan jarang bertemu karna jadwal yg sibuk dan berbeda."Ayo kook setengah jam lagi kita akan take off." Ucap Jimin yg diangguki oleh Jungkook.
Sebelum take off biasanya ada beberapa hal yg harus dilakukan oleh pihak bandara, awak kabin, dan pilot itu sendiri. Contohnya seperti mengecek penumpang, melakukan pemeriksaan kesehatan, mengecek kondisi pesawat dan yg terakhir melakukan demo keselamatan/safety demonstration.
Setelah seluruh penumpang masuk kedalam pesawat, Captain akan memerintah FA melalui pengeras suara kabin untuk menutup pintu pesawat.
"Flight attendant, door closed, arm slide and crosscheck .""Door closed, arm slide and crosscheck." Jawab seorang awak kabin.
Lalu awak kabin menyampaikan safety demonstration kepada para penumpang.
"Cabin Ready for takeoff." Lapor seorang awak kabin Ketika selesai menyampaikan safety demonstration.
Taehyung selaku awak kokpit kembali memberi informasi setelah mendengar laporan tersebut. "Cabin crew, takeoff station."
Pesawat sudah berada di landasan pacu dan akan segera mengudara.
•
•
Tak terasa penerbangan pertama telah memakan waktu selama 40 menit.
"Kau mau istirahat duluan, Capt?" Tanya jaehyun si Co-pilot.
"Baiklah, aku tidak akan lama." Ucap Taehyung sambil menepuk pundak Co-pilotnya pelan.
"Percayakan semuanya pada ku, Capt." Jaehyun memberi hormat candaan kepada sang Captain.
Taehyung menuju bangker bawah untuk beristirahat.
"Mau istirahat, Capt?" Tanya salah satu awak kabin.
Yg ditanya hanya mengangguk.
"Ingin sesuatu?" Tanya lagi.
"Hanya ingin berbaring." Yg dibalas anggukan oleh awak kabin tersebut.
"Captain Kim terlihat sangat tampan." Tunjuk Jimin pada Jungkook.
Mata Jungkook mengikuti arah telunjuk Jimin, dimana ia sedang menunjuk Captain Kim. Yg pasti tidak secara terang-terangan menunjuknya.
Mati kau Jung!dia juga sedang melihat ke arah mu. -batin Jungkook.
Buru-buru Jungkook memalingkan wajah dan berlalu pergi sebelum Taehyung benar-benar ada di hadapannya.
"Terburu-buru sekali." Bisa dilihat dari matanya ia mulai menaruh ketertarikannya pada Jungkook.
•
•
Pagi ini mereka telah landing di Bangkok.
Penerbangan yg memakan waktu selama 5 jam 20 menit ini cukup melelahkan.Semua kru pesawat memiliki waktu 2 hari di Bangkok sebelum kembali bertugas. Mereka memilih untuk beristirahat dihotel terlebih dulu baru sore harinya pergi membeli oleh-oleh atau yg sekedar jalan-jalan.
Setiap kamar hotel di isi oleh dua orang.
Jungkook sangat kaget saat tau teman sekamarnya adalah sang Captain, yg tidak lain adalah Taehyung.Taehyung baru saja selesai mandi. Dia keluar hanya menggunakan bathrobe.
"Tidak ingin mandi?" Tanya Taehyung pada Jungkook.
"Ah iya baru ingin mandi."
"Bagus lah."
"Tunggu, Jung." Taehyung melangkah mendekati Jungkook. Kini wajah mereka sangat dekat sampai-sampai Jungkook dapat mendengar deru nafas sang Captain. Rintikan air pun berjatuhan dari rambut kecoklatan milik Taehyung dan juga aroma maskulin yg menguar dari tubuhnya mampu membuat jantung Jungkook berdegup sangat kencang.
"Sudah. Tadi ada kotoran." Ucap Taehyung sambil membersihkan rambut Jungkook.
"Terima kasih, Capt." Jungkook terbirit menuju kamar mandi.
Astaga ada apa dengan jantungku. -batin Jungkook.
Setelah selesai mandi, ia melihat Taehyung sudah terlelap. Dengan perasaan takut ia merebahkan tubuhnya disamping Taehyung. Tak lama kemudian ia menyusul Taehyung yg sudah terlelap lebih dulu.
To be continued
.
.
.
.
.
*FA/Flight Attendant: 𝐀𝐰𝐚𝐤 𝐤𝐚𝐛𝐢𝐧/𝐩𝐫𝐚𝐦𝐮𝐠𝐚𝐫𝐢/𝐚.
*Take off: 𝐋𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐥𝐚𝐧𝐝𝐚𝐬.
*landing: 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐫𝐚𝐭.
*Safety demonstration: 𝐏𝐞𝐧𝐣𝐞𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚𝐧𝐡 𝐟𝐢𝐠𝐮𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐭𝐚𝐧 𝐲𝐠 𝐝𝐢𝐛𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐦𝐩𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐧𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐥𝐚𝐧𝐝𝐚𝐬.
*Captain pilot/PIC: 𝐏𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐩𝐞𝐬𝐚𝐰𝐚𝐭.
*Co-pilot: 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐩𝐢𝐥𝐨𝐭 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐬𝐚𝐰𝐚𝐭.Gimana suka gak ceritanya?semoga kalian suka ya. kalo suka sm ceritanya jgn lupa buat vote dan komen supaya lebih cepet buat up next chapter.
Sekalian mau bilang buat cerita TRUE LOVE nya aku pending dulu ya.
Sekian makasiii🐻🤎.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN [TaeKook]
FanfictionKisah cinta seorang Pilot dan Flight Attendant. Setelah kejadian malam itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun siapa sangka kehadiran mahluk tak berdosa itu membuat Taehyung memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Jungkook. Akankah...