Setelah libur 2 hari, kini Jungkook akan kembali bertugas. Jadwal penerbangan kali ini cukup jauh yaitu ke Paris yg memakan waktu kurang lebih 11 jam 55 menit.
"Dear passengers, we beg your attention for a moment! In accordance with civil aviation safety regulations we must demonstrate to you how to use seat belts, oxygen masks, emergency doors and windows, life jackets, and safety cards............... Thank you for your attention and enjoy this flight."
Setelah awak kabin menyampaikan safety demonstration, Taehyung selaku awak kokpit segera memberi laporan untuk take off.
Kini pesawat sudah berada di landasan pacu dan akan segera mengudara.
.
Sekarang saatnya Jungkook beristirahat dibangker bawah setelah membantu serta memberikan makanan dan minuman kepada para penumpang.
"Kalo gak kuat jangan dipaksa kook, nanti malah ngedrop." Tutur Jimin sambil mengusap keringat didahi Jungkook.
"Aku gak papa Jim."
Tangan mungil Jimin kemudian mengelus perut Jungkook. "Anak pintar jangan buat mamah mu tumbang disini ya." Ucap Jimin pelan namun masih bisa didengar Jungkook.
"Yak! Jim jangan begitu disini, bagaimana jika ada yg melihat?" Jungkook segera menyingkirkan tangan Jimin dari perutnya.
"Hehe maaf aku kelepasan. Oh iya bagaimana dengan orang tua mu dan juga Taehyung?"
"Setelah bicara tadi malam akhirnya orang tua ku bisa menerima kehadiran bayi ini walaupun aku tau pasti mereka sangat kecewa."
"Lalu bagaimana dengan Taehyung?"
Jungkook tertunduk sedih. "Kami telah berakhir."
"MWO?!" Teriak Jimin hingga membuat beberapa awak kabin yg baru datang terkejut.
"Jangan teriak-teriak nanti pada nanya." Jungkook menatap geram Jimin.
"Bagaimana bisa kalian putus?lalu ini siapa yg akan tanggung jawab?"
"Aku akan mengurusnya sendiri. Lagi pula dalam waktu dekat ini aku akan mengundurkan diri, sebelum perut ku semakin membesar."
Jimin menggeleng tak percaya. "Pikirkan baik-baik kook. Ini cita-cita mu dari kecil."
"Semua keputusan sudah bulat. Ini yg terbaik, lagi pula ini juga rencana orang tua ku."
"Lalu setelah anak ini lahir kau punya rencana lagi?" Tanya Jimin sedikit berbisik.
"Mungkin ada tapi belum kepikiran."
"Kalo kau pergi nanti aku sama siapa?" Tanya Jimin sedih.
"Kan masih ada Jaehyun sama yg lain."
"Tapi tetap saja rasanya beda kook." Jimin menatap Jungkook dengan puppy eyes andalannya sambil menghentak-hentakan kakinya.
Jungkook mendelik ngeri melihat tingkah sahabatnya. "Apaansih Jim?jijik tau."
"Ck. Jahat sekali sih."
.
Seperti penebangan sebelum-sebelumnya mereka punya waktu 2 hari di Paris sebelum kembali bertugas.
Jungkook meminta Jaehyun untuk bertukar kamar dengannya. Jadi Jungkook bersama Jimin dan Jaehyun bersama Taehyung. Tentu saja ini tanpa sepengetahuan Taehyung.
"Lelah sekali, aku ingin cepat mandi lalu tidur." Jaehyun menaruh kopernya lalu melepas pakaiannya hingga tersisa celana pendek.
Perlahan Jaehyun membuka pintu kamar mandi, menampilkan Taehyung yg hanya mengenakan handuk sebatas perut sambil mengeringkan rambut.
"ASTAGA!" Jaehyun buru-buru menutup pintunya.
Setelah selesai mengeringkan rambut, Taehyung menghampiri Jaehyun. "Ngapain disini?" Tanyanya santai.
"Eungg itu Capt maaf.."
"Bicara yg jelas."
"Sebelumnya aku minta maaf Capt tadi tidak mengetuk dulu, aku pikir kau belum datang dan satu lagi ku kira kau sudah tau kalau Jungkook ingin bertukar teman sekamar, aku tidak tau pasti alasannya tapi dia hanya bilang sedang ingin sekamar dengan Jimin. Kalian tidak ada masalah kan?"
Taehyung terdiam sejenak sebelum akhirnya menggeleng. Tentu saja Ia berbohong.
"Baguslah kalau begitu, ya sudah aku mau mandi dulu."
Belum sempat Jaehyung melangkah, Taehyung sudah mencekal legannya.
"Ada apa Capt?"
"Kenapa dia tidak bicara langsung kepada ku?"
"Kalau itu kau tanyakan sendiri pada orangnya."
"Percuma saja bertanya padamu pasti tidak tau jawabannya. Udah deh sana mandi."
"Kekasihnya yg ingin pindah kenapa aku yg kena" gerutu Jaehyun.
To be Continued
.
.
.
.
.Kalo kalian suka sama ceritanya jangan lupa buat vote ya, makasii😍.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN [TaeKook]
FanfictionKisah cinta seorang Pilot dan Flight Attendant. Setelah kejadian malam itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun siapa sangka kehadiran mahluk tak berdosa itu membuat Taehyung memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Jungkook. Akankah...