Libur akhir tahun ini jadwal penerbangan sangat sangat padat dikarenakan libur sekolah, semua kru pesawat merasa kewalahan namun mereka tetap memberikan yg terbaik kepada para penumpang.
Hari ini jadwal penerbangan terakhir Taehyung dan Jungkook sebelum masuk pada masa day off. Mereka akan kembali dari bandara Ngurah Rai, Bali menuju bandara internasional Incheon, Seoul.
Perjalanan baru memakan waktu selama 1 jam 40 menit tetapi Taehyung harus melakukan pendaratan darurat, dikarenakan seorang anak kecil mendadak jatuh sakit.
Keputusan Taehyung melakukan pendaratan darurat itu telah memungkinkan dilakukannya tindakan cepat terhadap anak kecil tersebut.
Kru pesawat dan pramugari segera bertindak untuk merawat gadis itu dan berkonsultasi dengan dokter di pesawat, yang menyarankan anak itu segera dibawa ke rumah sakit.
Kru pesawat lantas mengumumkan rencana pengalihan pesawat ke bandara Soekarno Hatta di Cengkareng sebagai bandara terdekat. Kemudian menjelaskan situasi yang terjadi kepada 470 orang penumpang untuk meminta pengertian serta kerja sama mereka untuk pendaratan darurat.
Demi melakukan pendaratan yang aman, Taehyung memutuskan membuat 15 ton bahan bakar jet ke udara dan menurunkan berat pesawat.
Sementara di bandara Seokarno Hatta, kru lain telah bersiap untuk segera membawa Anak kecil itu ke rumah sakit terdekat begitu pesawat mendarat.
.
Penerbangan akhirnya dapat dilanjutkan setelah pesawat melakukan pengisian bahan bakar di seokarno Hatta dan dapat mendarat dengan selamat di bandara internasional Incheon, meski mengalami keterlambatan sekitar empat jam dari jadwal.
Setelah mendarat, para penumpang pun bertepuk tangan saat pilot menyiarkan permintaan maaf dan mengucap terima kasih atas kerja sama para penumpang terkait situasi yang terjadi.
•
•
"Aku bangga padamu hyung." Ucap Jungkook pada Taehyung yg saat ini sedang berada di kantor maskapai.
"Ini semua juga berkat mu, sayang."
"Astaga pasangan ini selalu saja bermesraan di depan ku, kan aku jadi iri." Jimin mengerucutkan bibirnya.
"Kan ada aku Jim." Jaehyun menaik-naikan alisnya mencoba menggoda Jimin.
"Cih!Jauh-jauh sana. Lebih baik dengan Captain Min dari pada dengan mu."
"Si mayat hidup itu?apa spesialnya dia?soal wajah jelas aku lebih tampan. Kenapa semua orang selalu menolak ku, kurang tampan apa aku ini."
"Berhenti menjelekkannya! Jelas dia lebih baik darimu." Ucap Jimin kesal. Ia tak terima jika Jaehyun menjelek-jelekan Captain Min.
"Ayolah Jim."
"Diam!" Jimin segera pindah posisi duduk menjadi disebelah Jungkook.
Taehyung dan Jungkook hanya tertawa melihat tingkah keduanya.
Semua yg ada di ruangan seketika terdiam ketika Namjoon pemilik jabatan tertinggi di maskapai datang ke kantor.
"Duduklah." Ucap Namjoon ketika semua kru berdiri dan membungkuk kepadanya.
"Saya sudah dengar beritanya, saya bangga pada kalian semua, kalian bertindak sangat cepat dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak. Taehyung dan Jaehyun kalian mengambil keputusan yg tepat. Pertahankan ini." Ujar Namjoon.
"Terima kasih pak." Ucap Taehyung lalu diikuti oleh yg lain.
•
•
Sekarang Taehyung sedang mengantar sang kekasih untuk pulang ke rumah.
"Hyung.."
"Apa sayang?" Tanya Taehyung.
"Aku benar-benar bangga pada mu, kau mengambil keputusan yg cepat untuk menyelamatkan anak itu."
"Sudah berapa kali kau bilang bangga pada ku setelah kejadian itu, hm?"
"Memangnya kenapa?aku sungguh bangga pada mu."
"Jangan berlebihan Kook, ini semua juga berkat kerja mu dan kru yg lain."
"Eoh?sejak kapan kau mengganti panggilan ku?lagi pula hanya keluarga saja yg menggunakan nama panggilan itu pada ku."
"Memangnya tidak boleh?"
"Boleh, cuma aku malu hyung." Jungkook tertunduk malu sambil memilin baju membuat Taehyung gemas.
"Kekasih ku ini kenapa lucu sekali sih." Taehyung mencubit pipi gembul Jungkook kemudian beralih menggenggam erat jemarinya dengan satu tangan yg terbebas dari setir mobil.
"Aku berharap sama Tuhan semoga kita selalu seperti ini." Ujar Jungkook.
Taehyung tersenyum menanggapinya.
"Jangan pernah pergi hyung, tetap disini bersama ku."
"Of course baby." Jawab Taehyung.
Kemudian Taehyung mengecup punggung tangan Jungkook dan fokus menyetir kembali.
To be continued
.
.
.
.
.Mereka adem ayem banget kisah cintanya.
Aku lagi mikirin gimana konfliknya nanti nih supaya kalian gregetan sendiri pas baca jadi tungguin aja ya.
kalo kalian suka sm ceritanya jgn lupa buat vote.
Sekian terima Jungkook🐰.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN [TaeKook]
FanfictionKisah cinta seorang Pilot dan Flight Attendant. Setelah kejadian malam itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun siapa sangka kehadiran mahluk tak berdosa itu membuat Taehyung memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Jungkook. Akankah...