Jungkook tengah duduk di balkon hotel sembari menikmati angin malam yg berhembus membuat anak rambutnya ikut terbang bersama arahnya angin.
Ia memejamkan matanya, merasakan hembusan angin malam yg menerpa hingga sebuah tangan kekar menepuk pundaknya, membuat Jungkook membuka matanya.
Taehyung menyodorkan sesuatu kepada Jungkook. "Coklat panas." Ucapnya.
Jungkook menatap gelas yg masih mengeluarkan uap panas dari lubangnya. "Untuk ku?"
"Ya."
"Terima kasih." Jungkook menerima gelas itu. Menyeruput lalu menaruhnya.
"Sedang apa?" Tanya Taehyung.
"Menikmati angin malam." Perlahan tubuh Jungkook mulai menggigil karena dinginnya angin malam.
Taehyung yg sadar akan gerak gerik Jungkook segera memberikan jaketnya. Untuk yg kedua kalinya Jungkook mengucap terima kasih pada Taehyung.
"Sebaiknya kau masuk, dari pada nanti sakit."
"Captain masuk duluan saja. Nanti aku menyusul."
"Berhenti memanggil ku Captain saat bukan jam kerja, panggil saja aku hyung."
"Baik Capt-ah maksud ku, hyung." Jungkook belum terbiasa memanggil atasannya dengan sebutan 'hyung'.
•
•
Ini hari terakhir mereka di Bangkok sebelum besok kembali bertugas.
"Mau kemana?" Tanya Taehyung ketika melihat Jungkook berpakaian rapih.
"Jalan-jalan sekalian nyari udara segar." Jawab Jungkook. Mengingat kemaren sore ia tak sempat keluar hotel karna terlalu lelah.
"Aku ikut denganmu."
Sekerang mereka tengah berjalan-jalan di sekitaran hotel. Mencari udara segar.
"Ngomong-ngomong sudah berapa lama hyung bekerja sebagai pilot?" Tanya Jungkook memecah keheningan antar keduanya.
"5 tahun." Jawab Taehyung.
"Whoaa." Takjub Jungkook.
"Kalau kau?"
"Aku bekerja sebagai pramugara baru 1 tahun, belum selama hyung."
"Kenapa milih jadi pramugara?" Tanya Taehyung.
Jungkook mulai bercerita tentang alasannya ingin menjadi seorang pramugara dengan antusias kepada Taehyung.
Taehyung menatap lurus ke mata Jungkook. Ia merasa senang sekaligus nyaman berada di dekatnya. Ingin rasanya hari-hari berjalan seperti ini.
•
•
Setelah menunggu delay satu jam karna masalah pada mesin, akhirnya pesawat yg diterbangkan oleh Taehyung dapat beroperasi dan mendarat sempurna di bandar udara Internasional Incheon.
Ini jadwal penerbangan terakhir mereka sebelum masuk pada masa day off.
Seperti biasa Taehyung akan membuat laporan terlebih dulu sebelum pulang ke rumah.
Taehyung menatap Jungkook yg ada dihadapnya sebentar, sebelum kembali fokus pada laporan penerbangannya. "Jung, kebetulan sekali kau ada disini." Ucapnya.
"Ada yg perlu saya bantu, Capt?" Tanya Jungkook, mengingat sekarang ia sedang berada di kantor maskapai jadi tidak mungkin ia memanggil Taehyung dengan sebutan hyung.
"Kau pulang dengan siapa?" Tanya Taehyung.
"Mungkin jemputan kalo tidak ya naik taxi."
"Hari ini pulang bersama ku saja."
"Tidak usah, nanti merepotkan."
"Tidak masalah."
"Baiklah." Lumayan juga pikir Jungkook tumpangan gratis gitu loh.
Jungkook menunggu Taehyung menyelesaikan laporannya lalu pulang bersama.•
•
Mobil milik Taehyung berhenti di perkarangan rumah Jungkook.
Jungkook baru ingin turun dari mobil namun dengan cepat Taehyung mencekal legannya.
"Ada apa?" Tanya Jungkook.
"Besok pagi ku jemput, bagaimana?mumpung libur."
Jungkook berpikir sejenak sebelum akhirnya mengiyakan ajakan Taehyung.
"Sekali lagi terima kasih hyung."
"Ya. Oh ya Jung, istirahat yg cukup jangan sampai sakit. Sampai bertemu besok." Ucap Taehyung kikuk.
"I-Iya."
Setelah mobil Taehyung menjauhi perkarangan rumahnya. Kemudian Jungkook baru masuk kedalam.
"Lihat sayang si manis ini pulang." Ucap Nyonya Jeon kepada tuan Jeon.
"Pulang dengan siapa?" Tanya Tuan Jeon.
"Eum i-itu rekan kerja ku." Jungkook memilin bajunya.
"Rekan kerja atau kekasih?" Goda Nyonya Jeon.
Jungkook menutup wajah malunya dengan kedua tangan. "Apasih ma orang temen kerja."
Tuan dan Nyonya Jeon hanya tertawa melihat ekspresi malu anak semata wayangnya itu.
To be Continued
.
.
.
.
.*delay: 𝐃𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐤𝐚𝐩𝐚𝐢 𝐩𝐞𝐧𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢 𝐤𝐞𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐦𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐥𝐚𝐧𝐝𝐚𝐬 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐫𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐣𝐚𝐝𝐰𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧.
* day off: 𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫.Nah udah mulai tumbuh buih-buih kan tuh.
Penasaran sama kelanjutan kisahnya?tungguin ya.
kalo kalian suka sm ceritanya jgn lupa buat vote dan komen supaya lebih cepet buat up next chapter.
Sekian makasiii😙❤️.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN [TaeKook]
FanfictionKisah cinta seorang Pilot dan Flight Attendant. Setelah kejadian malam itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun siapa sangka kehadiran mahluk tak berdosa itu membuat Taehyung memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Jungkook. Akankah...