Sebulan setelah kejadian pendaratan darurat yg dilakukan oleh Taehyung, beritanya viral dimana-mana. Banyak kaum hawa yg terkagum-kagum mendengar aksi heroik sang pilot. Yang pasti itu membuat Jungkook was-was ia takut Taehyungnya diambil orang.
Sudah sepekan ini Jungkook merasa tubuhnya kurang fit dan mual-mual bahkan saat bertugas ia hampir pingsan karna Sangking kewalahannya.
Kebetulan sekali Jungkook dapat waktu libur walaupun hanya 2 hari tapi setidaknya ia dapat beristirahat dengan cukup.
"Huek..." Jungkook kembali memuntahkan isi perutnya.
"Kedokter aja ya." Nyonya Jeon tak kuasa melihat anak semata wayangnya jatuh sakit.
"Iya ma gampang, Kookie bisa sendiri, mama berangkat aja nanti telat."
"Yakin?"
"Iya ma, nanti Kookie bisa minta temenin Taehyung buat ke dokter."
"Ya udah, mama berangkat ya. Kalau terjadi apa-apa telepon mama."
Jungkook mengangguk sebagai balasan.
Setelahnya Nyonya Jeon berlalu pergi dari kamar Jungkook.
.
Ini sudah yg ke 7x Jungkook menghubungi Taehyung dan tetap tidak diangkat.
Sampai sebuah pesan masuk.Taehyungiee🐯❤️
Kenapa kook?aku sedang
menggantikan appa untuk
bertemu Client.Me
Tadinya aku ingin minta diantar
ke dokter, ternyata kau sedang sibuk.
Ya sudah, semoga lancar hyung.Taehyungiee🐯❤️
Bagaimana kalau besok?ku antar.Me
Tak usah hyung, hari ini aku
bisa pergi bersama Jimin.Taehyungiee🐯❤️
Ya sudah kalau begitu, semoga
tidak terjadi apa-apa. Besok aku
ke rumah mu.Me
Iya hyung.Setelahnya Jungkook menghubungi Jimin dan meminta Jimin untuk menemaninya ke dokter.
•
•
"Jadi dia sakit apa dok?" Tanya Jimin setelah dokter selesai memeriksa Jungkook.
"Selamat pak." Jungkook dan Jimin saling bertatapan. Mereka bingung apa maksud dari ucapan sang dokter.
"Teman saya kan sakit dok, masa dikasih selamat. Ah suka bercanda nih dokter nya. Lucu ya kook haha."
Jungkook menyenggol bahu Jimin hingga membuat sang empu meringis kesakitan. "Shh aduh."
"Bisa diem gak Jim!" Tegas Jungkook.
"Maaf dok, maksudnya apa ya?"
"Kamu tidak sakit melainkan sekarang kamu tengah mengandung, usia kandungannya baru 2 minggu. Saya akan kasih vitamin, nanti kamu bisa ambil di apotek." Tutur sang dokter.
"Apa!hamil?!" Jungkook sangat kaget mendengar pernyataan dari sang dokter bahwa ia tengah mengandung.
.
Bukan hanya Jungkook yg kaget, Jimin pun juga.
"Kook, siapa yg melakukan?" Tanya Jimin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CAPTAIN [TaeKook]
FanfictionKisah cinta seorang Pilot dan Flight Attendant. Setelah kejadian malam itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun siapa sangka kehadiran mahluk tak berdosa itu membuat Taehyung memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Jungkook. Akankah...