Hari ini Soonyoung berniat untuk pergi ke markas rahasia chang wook dengan membawa seungcheol. Setidak nya seungcheol harus tau kebenaran yang sudah ia ketahui.
"Kenapa lo percaya sama dia si soon?" Tanya seungcheol bingung. Membuat soonyoung menatap seungcheol.
"Karna gue tau. Trus lo kenapa percaya sama Mr. Kim yang ternyata adalah ayah dari kim nayeon?" Tanya soonyoung. Seungcheol terdiam dan hanya menatap soonyoung tajam. Hingga Kini mereka sudah berada di depan bengkel milik ji chang wook.
"Halo hyung, buka kan aku pintu. Aku datang bersama leader dari squad ku" ucap soonyoung sambil memencet bel yang ada di dekat pintu.
"Bahkan bengkel aja ada bel nya?" Tanya seungcheol tak percaya.
"Cukup cheol, jangan norak" ucap soonyoung geram dengan seungcheol. Lalu pintu itu terbuka, menampakan wanita yang ia kenal.
"Halo noona, ada chang wook hyung?" Tanya soonyoung. Yoona hanya mengangguk dan menyuruh mereka masuk tanpa berbicara. Mereka berjalan dan melewati lemari. Hal itu pertama kalinya bagi seungcheol.
"Apa apaan ini soon?" Tanya seungcheol lagi lagi takjub. Membuat soonyoung kesal.
"Ngga bisa apa lo diem aja?" ucap soonyoung. Seungcheol hanya mendengus sebal. Lalu seungcheol mengikuti, sampai ia menemukan ruangan luas itu.
"Waahhhh" ucap seungcheol. Lagi lagi soonyoung menatap seungcheol sinis.
"Oh, kwon! Ada apa kau datang kemari?" Tanya chang wook yang sedang berada di depan monitornya itu.
"Aku membawa leader squad ku. Setidak nya biarkan dia tau" ucap soonyoung membuat seungcheol bingung. Lalu chang wook mengajak mereka ke ruang tamu.
"Duduk lah" ucap chang wook. Soonyoung dan seungcheol duduk di sofa itu. Chang wook menjelaskan semua yang ia jelaskan kepada soonyoung. Sampai membuat seungcheol bingung.
'Bagaimana bisa?' Batin seungcheol.
"Bagaimana keadaan nona kwon, kwon?" Tanya chang wook. Soonyoung menatap hyung nya ini datar.
"Tidak bisa kah hyung memanggil ku dengan nama. Begitu juga dengan lee?" Tanya soonyoung. Chang wook hanya terkekeh. Seperti nya terlalu formal.
"Baik, bagaimana keadaan lee soon? Apa dia sudah membaik?" Tanya chang wook lagi. Kini di samping chang wook ada yoona yang juga ingin mendegar tentang lee.
"Kemarin, ia hampir terbunuh lagi. Entah kenapa, ia jadi sering hampir terbunuh hyung. dan aku bingung harus memindahkan dia kemana" ucap soonyoung. Seungcheol sedari tadi pun hanya mengangguk.
"Bagaimana kalian pindah kan ke sini? Aku akan merawat nya, dan biarkan chang wook yang melatih kekuatan nya" ucap yoona. Soonyoung menatap seungcheol.
"Lo kan sepupunya, lo lah yang nentuin" ucap seungcheol sambil menatap soonyoung datar.
"Baiklah. Aku percaya pada kalian. Tolong rawat dia" ucap soonyoung.
"Tapi tidak bisa begitu saja ku ambil dia dari sana" ucap soonyoung.
"Biar aku saja yang membawa lee kesini" ucap seungcheol menjawab ucapan soonyoung. Chang wook dan yoona pun hanya mengangguk setuju.
"Baiklah. Kami akan menunggu" ucap chang wook kepada mereka. Lalu Seungcheol, dan soonyoung pamit untuk pulang. Dan nanti sore, soonyoung akan kembali dengan membawa lee ke sini.
"Semoga dia baik baik saja ya, aku tak mau dia kenapa napa" ucap yoona Membuat chang wook terulur merangkul nya.
"Semoga" balas chang wook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]The Young SPY
Non-FictionSetelah anak anak nakal ini menyelamatkan diri dan membuat mafia mafia muda masuk penjara, akan kah selesai tugas mereka? [season 2 of the bad squad] Seventeen GS