Kini soonyoung dan jihoon sedang di obati oleh yoona sedangkan jeonghan, jisoo, wonwoo, minghao, dan seungkwan sedang di ceramahi oleh yoon jira.
BB squad? Sedang menunggu chang wook datang dari kepolisian. Karena chang wook sedang membawa Mr. Kim dan RV squad ke kantor polisi. Juga BTS squad dan BP squad sedang beristirahat di kamar mereka yang yoon jira berikan pada mereka.
"Gue kan udah bilang jangan pake senjata asli!" Teriak yoon jira kepada mereka Membuat jeonghan menutup kuping.
"Lo berisik banget kak asli, ga kasian apa sama lee?" Tanya jeonghan sambil menunjuk lee yang masih dalam pengaruh bius.
ia habis diobati oleh yoona karna ia terkena tembak oleh chan. Sedangkan chan, ia sudah diobati. Sengaja tidak di bius. Biar dia merasa kesakitan sekalian. Itu pun keinginan nya chan.
"Lo tu bego! Main kasih pedang aja ke minghao. Untung ga di pake sama minghao!" Ucap yoon jira kepada jeonghan Membuat jeonghan menunduk menatap lantai.
"Kalian juga sama! Apa apaan si?! Siapa yang ngasih pistol beneran ke lee?" Tanya yoon jira. Semua nya menggeleng.
"Gue yang ambil sendiri" ucap lee yang masih lemas. Chan langsung mendekat ke arah lee untuk melihat keadaan lee. Namun karna jira masih kesal dengan jeonghan dan teman teman nya, membuat jira menahan chan untuk mendekat.
"Suruh siapa lo boleh deketin lee?! Lo masih gue hukum!" Teriak yoon jira kepada chan yang baru saja ingin mendekat. Membuat chan terduduk lagi di bangku nya.
"Lo ngambil dimana lee?" Tanya yoon jira dengan nada datar saat mendekat pada lee.
"Satu gue ambil dari ruangan lo, satu lagi gue ambil yang punya chan" ucap lee lemas. Lee memegang perut nya. Ia berusaha untuk duduk. Tapi yoon jira mendorong lee untuk tertidur lagi.
"Ssh! Sakit!" Teriak lee membuat perut nya bertambah sakit. Jira memang seperti itu, berbeda dengan jeonghan. Jira lebih terkesan kasar, tetapi maksud nya baik. Kalau jeonghan dari luar terlihat jutek, padahal ia sangat lembut.
"Cih gitu aja sakit" ucap yoon jira membuat lee menatap nya sinis. Sekarang jira mendekat kearah jihoon dan soonyoung. Sedangkan jihoon dan soonyoung dengan cepat menyiapkan mental mereka agar tidak terkejut jika jira tiba tiba berteriak.
"Lo juga ji, mentang mentang jago bela diri, malah ribut berdua sama pacar-" "gue udah ga pacaran lagi sama dia" ucap jihoon tanpa melihat lawan bicaranya. Membuat soonyoung menatap jihoon.
"Kapan zi?" Tanya soonyoung. Jihoon menatap soonyoung kesal.
"Tadi! Yang lo bahas tentang baju. Sama lo nyuruh gue buat lebih milih lo dari pada temen temen gue!" Ucap jihoon. Perkataan jihoon membuat soonyoung terkejut. Ia ingat. Tetapi ia tak bermaksud. Mendengar itu, GBsquad menatap soonyoung sinis Termasuk lee.
"Udah gapapa ji, lagian dia juga berani nonjok lo sampe babak belur" ucap lee santai. Tapi terdengar dingin. Soonyoung menatap lee kesal.
"Kok lo ga bela gue si?!" Tanya soonyoung. Pertanyaan soonyoung sukses membuat lee kesal dan merasa benci lagi padanya.
"Buat?" Tanya lee dengan nada tak peduli. Soonyoung menatap lee tak percaya.
"Kok lo-" "apa si soon? Kenapa lo berharap untuk didukung setelah lo mempermalukan gue di depan semua orang. Setelah lo dengan bangga nya kecewa sama kita yang sama sekali gatau salah kita dimana?" Sambung lee yang sukses membungkam soonyoung. Jujur saja lee pun kesal dengan soonyoung tadi. Berani menjelek jelekan lee di depan banyak orang.
"Lee, jangan berlebihan" ucap jeonghan kepada lee. Lee hanya menatap jeonghan datar dan sinis. Ia lebih baik tidur dari pada mendengar ocehan manusia manusia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]The Young SPY
Non-FictionSetelah anak anak nakal ini menyelamatkan diri dan membuat mafia mafia muda masuk penjara, akan kah selesai tugas mereka? [season 2 of the bad squad] Seventeen GS