Kini BB squad, BP squad, BTS squad, RV squad dan Mr. Kim berada di aula untuk rapat. Mr. Kim dapat kiriman dari pusat untuk mencari tau tentang satu mafia lagi.
"Kasus nya dia menjual obat obat an terlarang, membunuh, menjual hal hal ilegal lain nya" ucap Mr. Kim sambil melihat data yang diberikan dari pusat kepada nya.
"Kita mau menangkap mafia tapi kalian semua biasa aja dari semua tragedi yang udah terjadi sama kita?!" Tanya mingyu membuat Mr. Kim menatap mingyu. Ga cuma Mr. Kim, tetapi semua nya.
"Iya, mulai dari pesawat yang meledak, trus sekarang, kita mau menangkap mafia tapi dalam keadaan lee sedang menghilang?!" Ucap seungcheol mulai geram dengan yang lain.
"Lee memiliki tugas lain seungcheol, kamu ga perlu cemas" ucap irene kepada seungcheol sambil mengelus tangan seungcheol. Seungcheol pun menepis tangan irene.
"Lo siapa hah berani megang megang gue?!" Ucap seungcheol. Membuat yang lain menatap mereka.
"Sudah! Kita sedang di beri tugas! Bisa ga kalian fokus kepada tugas dulu?" Tanya Mr. Kim.
"Gamasuk akal si kalo kita biasa aja setelah semua ini terjadi sama kita" ucap namjoon santai.
"Cukup! Kalian harus fokus dulu sama ini. Setelah ini, kalian boleh mencari mereka kemana saja!" Ucap Mr. Kim. Lalu Mr. Kim memberikan rencana kepada semua anak buah nya.
*~*
Kini tersisa BB squad yang sedang memikirkan tentang GB squad yang entah berada dimana.
"Gue kangen ama cewe gue" ucap soonyoung. Mereka yang berada di situ menatap soonyoung yang sedang memandangi gantungan Ponsel nya.
Tak lama Mr. Kim masuk kedalam membuat yang lain menatap Mr. Kim aneh.
"Loh, kalian masih di sini?" Tanya Mr. Kim.
"Iya, Mr" ucap seokmi sok ramah.
"Ada apa? Apa yang kalian pikirkan?" Tanya Mr. Kim. Membuat yang lain saling berpandangan.
"Kita cuma kangen sama GB squad Mr" ucap seungcheol jujur. Namun Mr. Kim malah terkekeh lalu mendekat kepada mereka.
"Saya ingin bercerita sedikit, apakalian mau mendengarkan?" Tanya Mr. Kim. BB squad menatap Mr. Kim lalu mengangguk.
"Sebenarnya, saya dulu adalah seorang mafia. Saya berhenti menjadi mafia karna saya rasa, saya harus berhenti. Saya takut anak saya akan menjadi mafia juga. Tetapi, saya terlambat, anak saya sudah bergaul dengan mafia. Saat saya tau kalian lah yang menjebloskan anak saya kedalam penjara, saya rasa kalian memiliki potensi yang bagus. Begitu juga GB squad. Saya bahkan mengenal mereka. Anak dari mata mata yang saya bunuh" ucap Mr. Kim kepada mereka. Mereka menyerngit bingung, kenapa dia membocorkan semua itu kepada kita?
"Tapi saya tidak berniat sidikit pun untuk membunuh mereka. Saya membunuh mereka, karna mereka berusaha untuk membunuh saya. Bahkan saya juga tau, bahwa mereka juga sudah mengajarkan anak anak mereka bela diri. Makadari itu saya sedikit curiga kepada lee" ucap nya sambil menatap soonyoung.
"Kenapa dia tiba tiba datang dan masuk ke squad jeonghan? Bahkan kekuatan nya juga sangat bagus. Ku rasa dia juga pintar berbohong" sambung Mr. Kim.
"Tapi lee tidak mungkin seperti itu" ucap soonyoung membela lee.
"Kenapa? Kamu terlalu bodoh soonyoung. Bahkan dulu lee sangat membenci mu bukan?" Tanya Mr. Kim kepada soonyoung.
'Betul juga. Aku terlalu fokus sama lee dan jihoon dulu' batin soonyoung.
"Saya juga merasa lee bukan anak biasa. Dengan kekuatan yang sangat besar? Dia seperti sudah di latih" ucap Mr. Kim sambil berfikir.
"Kenapa Mr berbicara seperti itu kepada kami?" Tanya seungcheol. Membuat Mr. Kim menatap seungcheol.
"Karna di antara semua nya, kalian lah yang paling pintar. Kalian pikir kan saja, se nakal nakal nya anak yang sering ikut tawuran, mana bisa dia mengalahkan bodyguard yang sudah terlatih?" Ucap Mr. Kim membuat mereka berfikir.
Betul juga. Bahkan lee bisa menghindari peluru sambil berjalan maju ke arah mafia kemarin.
"Ga mungkin" ucap soonyoung pelan. Lebih tepat nya lirih.
"Ga menutup kemungkinan kwon soonyoung"
Deg
ucapan Mr. Kim kepada soonyoung sangat mirip dengan ucapan lee saat ia dan jihoon akan memberitahu tentang hubungan mereka.
Tunggu, mereka bingung, harus percaya kepada siapa!
"GB squad sebenarnya bukan squad baik baik, mereka sengaja ku masuk an kedalam diamondspy, karna agar aku bisa memantau mereka dari dekat. Tapi, datang nya lee membuat ku kesusahan untuk memantau mereka" ucap Mr. Kim.
"Lalu anda sekarang mau apa?" Tanya seokmin. Mr. Kim menatap BB squad bergantian.
"Aku tau aku egois, tapi disini aku tidak bersalah. Jika mereka mau membunuh ku, mau tak mau, aku juga harus membunuh mereka" ucap Mr. Kim. Mereka semua saling menatap satu sama lain. Tak lama Mr. Kim tersenyum Lalu tertawa.
"Hahaha, maaf sudah membuat kalian berfikir keras. Aku bukan nya ingin menghasut kalian. Aku hanya ingin kalian sadar. Bahwa wanita wanita itu, bukan lah wanita biasa. Mereka lah musuh sesungguh nya" ucap Mr. Kim ramah membuat suasana menjadi seperti semula.
"Ah iya, aku pergi dulu! Aku hanya mau mengambil berkas ini" ucap Mr. Kim kepada mereka sambil menunjukan berkas yang ia pegang. Lalu Mr. Kim berjalan keluar. Tanpa ada yang tau. Ada seringaian terpancar di wajah Mr. Kim itu.
"Gamungkin kan?" Tanya soonyoung. Membuat yang lain ikut berfikir.
"Tapi kalo dipikir pikir, apa yang dia bilang bener soon" ucap jun yang juga sedang berfikir.
"Mereka seperti sudah terlatih" sambung jun. Membuat yang lain ikut mengangguk.
"Gue kecewa sama jisoo" ucap seokmin tiba tiba.
"Ga cuma lo seok, gue juga. Gue kira minghao baik. Tapi kalo dipikir pikir, dari perawakan nya, mereka emang kasar kan?" Ucap jun kepada yang lain.
"Wonwoo... CK! KENAPA SIH!" Teriak mingyu.
"Untung gue belum jadian ama seungkwan" ucap vernon, membuat yang lain menatap vernon.
"Apa?" Tanya vernon. Lalu Mereka berganti menatap soonyoung.
"Gue kecewa banget. Sama jihoon. Dan sepupu yang gue bangga bangga in" ucap soonyoung. Wajah nya memerah. Ia menahan amarah.
Jadi lee pergi untuk mengerjakan tugas nya? Tugas menyelakai orang lain?
Cih.
"Kita gabisa diem aja. Mereka ngajarin kita kebaikan. Tapi, ternyata mereka ga kalah buruk dari pada mafia" ucap soonyoung.
"Kita yang harus lawan mereka. Udah lewat dari 1 bulan kan? Kita harus kembali ke rencana awal kita" ucap seungcheol yang juga sudah menahan amarah. Jeonghan nya... jeonghan yang cantik, seperti malaikat, sekarang ia tau, ternyata mereka berhati iblis.
Chan menatap teman teman nya yang penuh amarah. Lee pergi membuat chan jadi semakin curiga. Apa yang Mr. Kim bilang semakin benar menurut nya. Chan juga marah, tapi, ia masih tidak percaya dengan semua ini.
"Kita gamungkin sampe ngebunuh mereka kan?" Tanya seokmin tiba tiba. Membuat yang lain menatap seokmin.
"Lo mau ngebunuh mereka?" Tanya vernon.
"Gue kan nanya doang" ucap seokmin.
"Kita harus cari mereka" ucap seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]The Young SPY
Non-FictionSetelah anak anak nakal ini menyelamatkan diri dan membuat mafia mafia muda masuk penjara, akan kah selesai tugas mereka? [season 2 of the bad squad] Seventeen GS