Bonus chapter

2.7K 254 8
                                    

Kini BBGB squad sudah kembali ke korea, dan mereka sudah masuk ke sekolah nya lagi.

Tidak ada yang memandang mereka aneh lagi. Bahkan sekarang mereka dipandang keren oleh warga sekolah.

Diamondspy sekarang bukan lagi mata mata yang tertutup. Sekarang semua orang tau diamondspy. Yang dipimpin oleh ji chang wook dan sekertaris nya yoon jira. Dengan ketua kesehatan yoona.

Juga squad yang memimpin adalah BBGB squad, dengan anak buah BTS squad dan BP squad. Ditambah squad squad baru lain nya.

Apakalian ingat mafia yang berada di jepang? Lee membebaskan nya dengan syarat, berhenti untuk menjual barang barang yang ilegal. Dan dia melakukan nya. Jadi dia diangkat menjadi ketua mata mata untuk cabang jepang.

Kini lee baru saja datang terlambat karena lee harus melepas jaitan yang ada di perut nya dulu.

Sesampai nya di kelas ia merasa sekarang sedang waktu jamkos dan sekarang ia melihat ada jeonghan yang tertidur dengan seungcheol. Minghao yang bermain game dengan jun, vernon, dan wonwoo. Mingyu yang ngobrol dengan seungkwan dan soonyoung. Jihoon yang sedang menulis. Juga chan yang sedang memainkan ponsel nya. Hanya jisoo dan seokmin yang tak ada di situ. Kemana mereka?

Lee lalu duduk di samping chan.

Chan melihat lee yang baru saja datang langsung menggenggam erat lengan lee. Sedangkan lee mencari seokmin dan jisoo kemana mana.

"Jisoo sama seokmin kemana?" Tanya lee. Chan hanya mengangkat bahu nya menandakan ia tak tau. Tak lama rose berlari memanggil BBGB squad dengan tergesa gesa.

"Apa si rose?!" Panik seungkwan.

"Buka Ig nya jisoo" ucap rose membuat yang lain membuka Ig nya jisoo.

"Jisoo BP kan?" Tanya jeonghan. Rose mengangguk meng iya kan. Lee tidak membuka Ig, cuma chan yang buka. Lee malas. Lalu Lee memakan permen nya lagi dan lagi.

"Seokmin?" Ucap vernon membuat lee menatap vernon. Lalu lee ikut menonton lewat ponsel chan.

"Mending kita liat langsung yuk!" Ucap minghao mengajak teman teman nya. Dan mereka pun berlarian ke taman mencari teman teman nya.

Sampai di taman mereka melihat seokmin yang sudah memegang tangan jisoo.

"Jiss gue emang masih belum se sempurna yang lo mau. Cuma gue gabisa juga terus terusan nahan jis. Gue cuma mau minta kejelasan di hubungan kita jis. Kita deket tapi kita bukan siapa siapa? Untuk kesekian kali nya gue tanya sama lo, lo mau ga jadi pacar gue?" Tanya seokmin sambil menatap jisoo. Tidak tau kalau penonton sekarang sedang heboh di belakang.

"Maaf ya min, gue ga ngasih kejelasan dihubungan kita, tapi. Bukan berarti gue gasuka sama lo" ucap jisoo kepada seokmin membuat seokmin menatap jisoo aneh.

"Maksud lo jis?" Tanya seokmin. Jisoo menatap seokmin kesal.

"Ih segitu tu udah jelas kali buat kita yang mata mata seok!" Ucap jisoo geram.

"Ah gausah pake teka teki jis! Ribet!" Ucap seokmin kesal.

"Ih lo tu gatau apa?! Gue tu malu tau ga bilang nya" ucap jisoo sambil menunduk menutupi wajahnya yang mungkin sekarang sudah memerah. Seokmin mengankat wajah jisoo. Menatap jisoo dalam dalam.

"Berarti..." ucap seokmin tergantung. Membuat jisoo mengangguk. Dan seokmin senang tak tertahan kan.

"Jiss!! Makasih ya makasih!! Gue sayang sama lo" ucap seokmin langsung memeluk jisoo. Sedangkan yang dibelakang.

"YEAAYYY JISOO SEOKMIN GA JOMBLO LAGIII" ucap soonyoung. Ricuh. Heboh. Menjadi satu.

"AKHIR NYA SEOKMIN GA DUDA LAGI!" Teriak mingyu membuat yang lain menatap nya.

"Duda?" Tanya wonwoo. Mingyu mengangguk.

"Iya lah, sebelum nya kan sama twice squad" ucap mingyu enteng. Yang lain hanya ber oh ria, sedangkan wonwoo, jihoon, lee dan jeonghan menatap mingyu sinis dan aneh. lalu mereka menghampiri jisoo dan seokmin.

"Yeaayy di markas bakal ada yang pesta nihh!!" Teriak seungkwan.

"Makan lagi dan lagi!" Ucap lee yang sudah terduduk di bangku taman menyindir seungkwan.

"Emang lo gamau apa?" Tanya seungkwan.

"Mau sih!" Celetuk lee membuat yang lain heboh dan tertawa.

*~*

Apakalian ingin tau kabar jennie dengan suga?
Mereka jadian, tepat setelah masuk sekolah. Saat BBGB squad sedang berada di jepang. Jelas membuat yang lain heboh. Apalagi soonyoung.

"Akhirnyaaa... suga jadian juga!" Ucap soonyoung menatap Ponsel nya. Membuat jihoon yang paha nya sedang ditiduri menatap soonyoung.

"Suga? Sama siapa?" Tanya jihoon.

"Jennie lah zi, siapa lagi" ucap soonyoung. Membuat jihoon mendorong soonyoung dari pangkuan nya.

"Yang bener?" Tanya jihoon mulai heboh.

"Iya zi, jadi setelah kita balik ke korea, kita harus porotin mereka!" Ucap soonyoung membuat jihoon mengangguk.

Taehyung?

Taehyung lebih fokus pada sekolah nya dulu. Dan sekarang ia sedang dekat juga dengan rose. Karna dulu mereka sempat terciduk ngobrol berdua membuat yang lain malah menjodoh jodoh kan mereka.

Saat taehyung melewati kelas BP squad sama jimin, taehyung tak sengaja melihat rose yang sedang ngobrol dengan teman nya. Membuat taehyung berhenti dan malah menatapi rose terus menerus

Menyadari akan hal itu, membuat jimin heboh.

"Eyy... taehyung!!! Nakal ya sekarang mata nya! Gue bilangin namjoon lo" ucap jimin kepada taehyung. Membuat taehyung tersadar dan pergi meninggalkan jimin sendiri.

"Apaan si" ucap taehyung sambil pergi. Membuat jimin harus mengejarnya.

"Eh tae! Tunggu!" Teriak jimin kepada taehyung.

Lalisa?

Menurut kabar, lalisa lagi deket juga sama jimin. Tapi, karna jimin adalah penyimpan rahasia terbaik. Jadi tak ada yang tau kepastian nya.

Yang pasti temen temen nya sering banget liat mereka yang ternyata sedang melihat satu sama lain. Melakukan kontak mata secara terang terangan.

Dan ini lah mereka yang sekarang. Dengan jati diri baru. Bukan berarti hidup mereka senang terus menerus. Namanya mata mata, pasti akan banyak yang tidak suka kepada mereka.

 Namanya mata mata, pasti akan banyak yang tidak suka kepada mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note: Terimakasih kepada kalian yang sudah membaca cerita ini. Terimakasih juga udah vote dan komen. Akhir nya aku bisa menyelesaikan cerita lanjutan dari part sebelum nya.

[✔️]The Young SPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang