Klik star sebelum baca...Comments ditunggu...
Vote men kalian berharga buat awthor...
Happy reading.....
Ana tersenyum kecil saat melihat Taehyung yang kesulitan makan menggunakan tangan.
"Gini aja ga bisa..."kata ana sambil menyuapkan makanan pada Taehyung.
Taehyung hanya terdiam saat ana menyuapinya.
"Ayo a.."kata ana lirih.
Taehyung pun menurut dan makan dari tangan ana sambil tersenyum.
"Apa dia tidak punya tangan sampai sampai kau harus menyuapinya."kata ayah ana dengan wajah datar.
***
"Kamu tuh apa apaan sih..."kata ibu ana sambil memukul lengan ayah ana.
"A..."-ayah ana saat lengannya dipukul ibu ana.
"Tau tuh papa...sewot mulu sama Ahjussi...bilang aja kalo papa iri kan sama Ahjussi...."kata ana kesal.
"Siapa juga yang iri..."kata ayah ana.
"Hilih...masa...lihat tuh muka papa merah banget...pasti papa iri kan sama Ahjussi..."-ana
"Kamu iri sama ana..."-inu ana.
"Nggak.....aku...aku ga iri..."
"Hilih...bohong mu itu ketahuan banget....yaudah Sini ayo a..."kata ibu ana sambil menyuapkan makanan pada ayah Ana.
"Apaan sih..."kata ayah ana.
"Ga mau nih...yaudah kalo ga mau..."-ibu ana.
"Eh...siapa bilang ga mau..."kata ayah ana sambil membuka mulutnya.
Akhirnya ibu ana pun menyuapkan makanan pada ayah ana.
Semua orang disana pun tertera kecil melihat tingkah laku ayah dan ibu ana.
"Ma...tami juga mau disuapin..."kata tami.
"Iya..."-ibu ana.
"Tama kamu ga mau disuapin juga..."-ana.
"Ogah..."-tama.
Ana pun tertata kecil melihat itu sambil terus menyuapi Taehyung.
※※※
"Ahjussi ga capek....ini dah malem lo...Ahjussi udah kerja dari awal kita sampe rumah dan sekarang udah hampir tengah malem..."kata ana sambil menghampiri Taehyung yang sedang bekerja di sofa kamarnya.
"Hmm...bentar lagi kerjaan aku kelar kok..."kata Taehyung sambil terus menatap laptopnya.
"Taehyun udah tidur?"sambung Taehyung.
"Udah kok..."
"Hmm...kamu tidur duluan aja...ntar aku nyusul...kamu keliatan ngantuk banget gitu."-Taehyung.
"Ga Ahjussi...aku di sini aja nungguin Ahjussi..."kata ana sambil duduk di samping Taehyung.
"Tapi an-"
"Sstttt....Ahjussi udah ga usah protes...kalo Ahjussi pengen liat aku istirahat cepet selesain kerjaan nya biar kita bisa istirahat bareng..."kata ana sambil bersandar di bahu Taehyung sambil memeluk lengan Taehyung.
"Hmm..."kata Taehyung.
"Aku akan nunggu Ahjussi sambil liat Bts run..."kata ana sambil bermain hp mikiknya dan masih bersandar di bahu Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]
Fanfiction[BOOK 1] Nikah sama orang yang ga dikenal... Perjodohan?... "Menikahlah dengan ku...akan ku berikan apapun yang kau mau..."-Taehyung Ana gadis biasa yang tidak sengaja bertemu orang korea dan tiba tiba harus menikah dengan putra nya. . . . Penasaran...