Maaf.

5.4K 399 34
                                    

Klik star sebelum baca...

Comment nya ditunggu ya guys...

Happy reading...



Flasback on

"Gua ga sabar liat ekspresi muka Jina pas kita pulang nanti..."kata Jimin di dalam mobil.

"Sama...gua juga...ana pasti seneng banget..."kata Taehyung di dalam mobil bersama dengan Jimin di perjalanan pulang.

Taehyung dan Jimin akan memberi kejutan pada Ana dan Jina.

Mereka mengatakan kalau perkiraan mereka akan pulang malam nanti, padahal mereka sampai di indonesia pukul 9 pagi.

Dan mungkin mereka akan tiba dirumah pukul set 10 pagi.

Setelah sampai di depan rumah Taehyung dikejutkan dengan tali pembatas polisi yang mengitari rumahnya.

"Ada apa ini?"kata Jimin sambil melihat rumah Taehyung dari dalam mobil.

Taehyung dan Jimin keluar dari dalam mobil mencari tau apa yang sedang terjadi.

"Apa apaan ini?"tanya Taehyung kepada salah satu polisi yang berada di depan rumah Taehyung.

"Anda tidak bisa masuk pak."kata polisi itu.

"Memang ada apa ini?"-Jimin.

"Bagaimana mungkin saya tidak bisa masuk?ini adalah rumah saya..."kata Taehyung.

"Jadi anda adalah pemilik rumah ini?"-polisi.

"Iya..."-Taehyung.

"Telah terjadi perampokan dirumah ini tadi malam sekitar pukul 10 malam...dua orang pria ditemukan tewas dengan luka tembakan di dada dan kepala...dan ada dua korban lainnya 2 perempuan dan satu pria sekarang sudah berada di rumah sakit..."-jelas polisi.

"Apa..."kata Jimin dengan mata terbelalak tidak percaya dengan apa yang barusan dia dengar.

"Ana..."kata Taehyung tersadar dan segera masuk kembali kedalam mobil.

"Taehyung tunggu..."kata Jimin sambil mengikuti Taehyung dari belakang.

Taehyung melajukan mobilnya dengan begitu cepat.

"Hyung tenang lah..."kata Jimin saat Taehyung mengendarai mobilnya dengan cepat.

"Bagaimana gua bisa tenang....ana...ana sedang dirumah sakit dan lo nyuruh gua tenang..."kata Taehyung sambil menyetir.

"Yha....walau bagaimanapun keamanan adalah hal terpenting...gua masih mau idup...gua belum nikah...lu mah enak udah nikah...la gua masih proses...gua masih pengen idup..."kata Jimin yang juga ketakutan.

"Lo bisa diem ga..."kata Taehyung dengan nada tinggi.

"Ish... Ya kalo lo nyetirnya gini bisa bisa kita ada dirumah sakit jadi korban juga...tau gini mending tadi gua aja yang nyetir..."-Jimin.

Setelah beberapa menit akhirnya Taehyung sampai di rumah sakit.

"Atas nama pasien Ana..."kata Taehyung kepada resepsionis yang ada disana.

"Atas nama ny siti hanuryana ya..."-resepsionis

"Iya..."-Taehyung.

"Ada di ruang icu nomer 194..."-resepsionis.

Setelah itu Taehyung langsung berlari menuju kamar itu.

"Atas nama Jina? " tanya Jimin ke resepsionis.

"Nona Jina ada di ruangan no 89" kata resepsionis yang membuat Jimin langsung berlari menuju ruangan tersebut dan membuat dia berpisah dari Taehyung.

Setelah berlari sedikit Taehyung melihat dari kejauhan ada eomma nya yang duduk di samping ibu ana.

YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang