Mengapa.

4.1K 303 35
                                    

Klik star sebelum baca...



Comment nya ditunggu...



Votemen kalian sangat berharga buat awthor...



Annyeong yeorobeun....

Ketemu lagi ma calon Ana di kehidupan nyata😚😚 siapa lagi kalo buka Awthor😂

Canda yeorobeun...

Seneng banget awthor akhirnya bisa up ^^.

Makasih yang udah dukung awthor with Vote men, or FOLLOW MY ACCOUNT...

Maksih juga udah mau nunggu awthor yang terlalu banyak Drama ini 🙆🙆🙆🙆

Saranghae yeorobeun😘😘😘

SO...


Happy Reading...

"Kakek ayo main layang layang..."kata Taehyun saat selesai berganti pakaian.

"Heh Tahyun ini kan dah siang kok malah ngajak main..."kata Nenek Ana.

"Kalo mau main makan dulu..."sambung Nenek Ana.

"Nanti aja Taehyun makannya...abis main layang layang..."kata Taehyun.

"Taehyun ayo makan dulu..."kata ana sambil membawa makanan untuk Taehyun dari dapur.

"Tapi kan ma..."-Taehyun.

"Kalo Tehyun ga makan nanti ga boleh main..."kata Nenek Ana.

"Iya deh...tapi abis makan Taehyun main sama kakek ya..."-Taehyun.

"Besok ya mainnya...kakek kan lagi repot...kamu main sama Lek Tama aja ya..."kata Ana.

"Ga mau...gaenak kalo main layang layang sama Lek Tama..."-Taehyun.

"Kenapa?"-Ayah ana.

"Lek Tama kalo main selalu kalah...layangan Taehyun selalu putus kalo Lek Tama yang main..."-Taehyun.

"Kok bisa..."-Ana.

"Lek Tama gaseru kalo main layang layang soalnya...apalagi kalo itu layang layang adiknya mbak Tia...pasti langsung dikalah kalahin deh..."-Taehyun.

"Dasar anak itu...mentang mentang dia suka sama Tia,,,kalo adiknya Tia main layangan ponakannya sendiri dikalah kalahin..."kata Ayah ana sedikit kesal.

"Yaudah gapapa nanti abis makan kamu main sama kakek aja...nanti kita kalahin layang layang adiknya Tia..."sambung ayah ana.

"Yeyy..."kata Taehyun senang.

"Ih papa kan lagi sibuk ngurusin acara buat nanti malam,,,kok malah main sama Taehyun sih..."kata ana.

"Udah lah an gapapa...kan ada pak Adi yang bisa bantu bantu disini...lagipula sekarang kan juga ada banyak orang disini yang bisa bantu bantu gantiin Papa kamu..."kata ibu ana yang tiba tiba datang.

"Iya...biarin papa main sama cucu papa yang ganteng ini...jarang jarang kan papa bisa main bareng sama Tayun."kata ayah ana.

"Iya udah deh..."kata ana.

"Sekarang Tehyun makan dulu..."kata nenek ana.

"Iya buk..."kata Taehyun sambil memakan makanan yang dibawa Ana tadi.

"Kamu harus selalu kasih dia makan makanan yang banyak biar dia cepet tumbuh besar...dan yang paling penting makanan itu harus sudah matang..."kata Nenek Ana.

YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang