Klik star sebelum baca...
Comment nya ditunggu...
Vote men kalian sangat berharga buat Awthor....
Happy reading....Makasih yang udah vote men ^.^
Makasih yang udah buat awthor termotivasi buat up in cerita ini...
Berkat kalian juga cerita ini bisa jadi seperti ini...
Jinjja gomawo yeorobeun ...🤗🤩
Saranghae😘😘....
Happy reading...
Selamat bertemu typo...
"Kita akan buat adek untuk Taehyun sampe pagi..."kata Taehyung dengan senyuman khas om om.
"Ish..."kata Ana memukul lengan Taehyung sedikit geli.
"A.."kata Taehyung sambil mengusap lengan bekas pukulan Ana.
"Itu otak bisa dilepas ga... Mau sekalian aku cuci sama piring kotor ini biar bersih..."kata Ana menyipitkan matanya menatap Taehyung.
Taehyung tertawa kecil melihat Ana yang sedikit kesal.
"Ana..."kata Taehyung.
"Apa?"kata Ana sedikit malas menjawab.
"Buatkan aku kopi...karna aku malam ini aku akan begadang...kan kalo buat bayi itu lebih lama lebih baik..."

"Ish..."kata Ana semakin kesal dengan suaminya ini."Andwae!...Appa sama Eomma ga boleh buat adek...Taehyun ga mau punya adek..."kata Taehyun yang tiba tiba muncul ditengah tengah mereka.
"Taehyun..."kata Ana dan Taehyung kaget.
"Pokoknya Taehyun ga mau punya adek titik..."kata Taehyun dengan pipi menggebungnya.
"Iya baiklah...Eomma sama Appa ga akan buat adek..."kata Ana yang sontak membuat Taehyung terkejut.
"Ana ga bisa gitu dong..."kata Taehyung tidak terima.
"Kenapa ga bisa...."kata Ana dengan wajah polosnya yang membuat Taehyung sedikit kesal.
"Katanya kamu mau Taehyun punya adek...."kata Taehyung mengerucutkan dahinya kesal.
"Kalo Taehyun ga mau punya adek,,,ya kita ga bisa maksa dong..."kata Ana.
"Ana...kau..."kata Taehyung tak percaya dengan apa yang barusan dia dengar.
"Siapa suruh Ahjussi ngomong aneh aneh dulu..."kata Ana.
"Kalo gitu Taehyun tunggu di kamar ya, Eomma..."kata Taehyun yang kemudian berjalan pergi ke kamarnya.
Ini tidak bisa dibiarkan...-batin Taehyung yang kemudian menyusul putranya.
"Appa...kenapa Appa kesini..."kata Taehyun saat melihat Taehyung masuk ke kamarnya.
"Appa mau bicara..."
"Tapi jangan lama lama...soalnya bentar lagi Taehyun mau bobo sama Eomma..."kata Taehyun.
"Appa mau tanya...Kenapa kamu ga mau punya adek...kan dulu kamu yang bilang kalo mau punya adek..."
"Itukan dulu...sekarang Taehyun ga mau punya adek..."
"Taehyun a...Appa akan mengatakan sesuatu pada mu..."kata Taehyung.
"Sebenarnya Punya adek atau engga Appa sama Eomma akan selalu menyayangimu...karna kau adalah anak Eomma dan Appa..."sambung Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]
Fanfic[BOOK 1] Nikah sama orang yang ga dikenal... Perjodohan?... "Menikahlah dengan ku...akan ku berikan apapun yang kau mau..."-Taehyung Ana gadis biasa yang tidak sengaja bertemu orang korea dan tiba tiba harus menikah dengan putra nya. . . . Penasaran...