Klik star sebelum baca...
Vote men kalian berharga buat awthor....
Comment nya ditunggu...
Happy reading....
Satu bulan kemudian....
"Gimana Ahjussi?"kata Ana menanyakan pendapat apa dirinya sudah terlihat cantik atau belum.
"Hmm yeupeudda..."kata Taehyung saat melihat Ana sambil membenarkan jasnya.
Ana dan Taehyung sedang bersiap untuk pergi ke acara pernikahan Jina dan Jimin.
Mereka sudah mempersiapkan segalanya sejak kemarin, namum tetap saja mereka belum siap dari tadi pagi.
Padahal acaranya akan dimulai beberapa jam lagi....
Ana begitu kerepotan karna dia bukan hanya menyiapkan dirinya sendiri, dia juga harus menyiapkan anak dan suaminya.
Beberapa saat kemudian....
"Apa kau sudah selesai?"tanya Taehyung yang bediri di depan kaca menyiapkan dirinya sendiri yang tak kunjung siap.
"Hmm...bentar lagi selesai..."kata Ana yang masih memakai kan baju Taehyun.
"Hmm sudah..."kata Ana saat dia selesai menyiapkan Taehyun.
"Ganteng nya anak eomma ini..."kata Ana mencubit hidung Taehyun gemas.
Taehyun pun tertawa kecil saat ibunya tersenyum kepadanya.
"Uuuu...lucunya..."kata Ana saat melihat Taehyun tersenyum lebar kearahnya.
"Eomma tinggal dulu ya...eomma harus nyiapin ayahmu yang payah itu... jangan nakal ya, tunggu bentar..."kata Ana kepada Taehyun lalu berjalan kearah Taehyung yang masih berada di depan cermin.
"Dari tadi Ahjussintuh ngapain aja sih..."kata Ana sambil menghampiri Taehyung yang dari tadi belum siap.
Taehyung hanya tersenyum seperti anak kecil saat Ana merapikan pakaian Taehyung dan menata rambutnya.
"Hmm sudah..."kata Ana saat dia selesai merapikan Taehyung.
"Gomawo..."kata Taehyung sambil tersenyum kearah Ana dengan wajah polosnya itu.
"Hmm..."kata Ana yang lalu pergi kearah Taehyun.
"Wah...ganteng nya anak appa ini...."kata Taehyung saat melihat Taehyun.
"Yayalah...siapa dulu eomma nya..."kata Ana tersenyum menyombongkan dirinya.
"Ya kan eomma nya bisa buat Taehyun karna appa nya yang begadang tiap malem..."kata Taehyung.
"Ish..."kata Ana sambil memukul lengan Taehyuny kecil.
"A..."kata Taehyung saat Ana memukul lengannya.
"Bisa ga sih ga ga ngomong aneh aneh di depan Taehyun..."kata Ana dengan nada kesal pada Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum melihat Ana yang sedikit kesal dengannya.
"Yaudah ayo berangkat..."kata Ana.
"Hmm...."
Akhirnya mereka pun berangkat ke acara pernikahan Jimin.
Sesampainya disana mereka disambut oleh pemandangan pernikahan yang sederhana namun terkesan mewah.
"Kalian sudah datang..."kata ny kim saat melihat Ana dan Taehyung.
"Eomma..."kata Taehyung.
"Kau terlihat tampan..."kata ny kim saat melihat Taehyung.
Dan Taehyung hanya tersenyum mendengar pujian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]
Fanfiction[BOOK 1] Nikah sama orang yang ga dikenal... Perjodohan?... "Menikahlah dengan ku...akan ku berikan apapun yang kau mau..."-Taehyung Ana gadis biasa yang tidak sengaja bertemu orang korea dan tiba tiba harus menikah dengan putra nya. . . . Penasaran...